KAPPA
KAPPA adalah produsen aksesoris asal Italia yang menyediakan box, tas, dan winshield dengan desain yang indah dan fungsionalitas yang tinggi. Selama 60 tahun, KAPPA telah berdedikasi dalam membantu para rider agar tetap nyaman dan aman selama berkendara.
Situs ResmiNEW CUSTOM ARTICLE
Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
1,519 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
43
27
12
5
4
Lebih dari yang diharapkan dan mudah digunakan!
Tiba seperti biasa dan lebih besar dari perkiraan saya.
Saya bisa mengemas semua barang Berkemah,
Lihat detail
Sederhana namun mahal.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya baru saja membeli KTM390DUKE dan memasangnya untuk menggunakan GIVITank LockBag saya. cocok untuk DUKESeries 2017 dan yang lebih baru.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Harganya sangat murah. Itu hanya pelat baja yang dilubangi dan dicat hitam.
Apakah instalasinya sulit?
PlasticFlange yang disertakan dengan Tank LockBag perlu dimodifikasi. Karenanya, tepi bagian dalam PlasticFlange sedikit menghalangi lubang sekrup, sehingga Baut yang disertakan hanya dapat dimasukkan ke dalam lubang sekrup secara miring. Untuk menentukan posisi pemotongan tepi bagian dalam, Baut sengaja dimasukkan dan dikeluarkan dari lubang secara miring untuk menggores tepi bagian dalam Flange dan menandai posisi yang akan dipotong. Kemudian, potong tanda tersebut dengan pemotong untuk memotong celah Baut. Posisi yang dilingkari warna Oranye telah terpotong.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya sudah cukup lama menggunakan GIVITank LockBag di mobil lain, namun tetap berguna.:Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) hingga penguncian penuh tidak mengganggu Tas.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Dilengkapi dengan 3 Baut, 1 Spacer, 7 Segel Pelindung dan Instruksi Manual Pemasangan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Harganya terlalu tinggi untuk isinya!
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik pemasangan dan gantung: Perlu pemrosesan sederhana dengan Pemotong.
Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual: Instruksi Manual adalah versi bahasa Inggris, tetapi Anda dapat mengetahuinya dari tampilan diagramnya.
Catatan: Memaksa Baut ke dalam lubang Sekrup tanpa pemesinan pasti akan merusak lubang Sekrup.
Barang yang harus dibeli bersama:Cairan pengunci sekrup
Pendapat dan permintaan kepada Produsen: Mohon memungkinkan pemasangan tanpa modifikasi (Bolt On).
Lihat detail
Untuk Tur Berkecepatan Tinggi
Kaca depan cukup efektif.
Kunci stang dapat dilakukan dengan memukul stang, tetapi perlu untuk mengambil tindakan bagi mereka yang khawatir tentang hal itu.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBF1000, HONDA CBF1000ST
Mengurangi kelelahan karena angin yang mengalir
Produk OEM sekitar 10cm lebih panjang dari Produk OEM, sehingga hambatan angin berkurang secara signifikan. Produk OEM adalah bidang kecil dari SS, jadi paparan anginnya kuat, tapi saya puas dengan ukurannya yang besar. Rekomendasi. Lihat detail
pandai menggabungkan keduanya
Saya membelinya karena saya pikir itu pilar manusia, padahal notasi Pabrikan tidak kompatibel atau tidak kompatibel dengan Adspo.
Pemasangannya cukup mudah, tapi yang OEM menggunakan 6 lokasi baut, sedangkan yang NORMAL juga support, jadi hanya ada 4 lokasi baut.
Mekanisme gesernya kaku pada awalnya, tetapi setelah diputar beberapa kali dan dimainkan, ia mulai bergerak ke atas dan ke bawah dengan lancar. Sejauh ini, tidak ada kekhawatiran bahwa itu akan jatuh.
Tinggi:10cm lebih tinggi dari OEM pada nilai Terbesar, dan Kuantitas:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Namun, ketinggian bagian atas layar dapat menghalangi pandangan, dan bentuk bagian atas layar dapat membuatnya sulit untuk melihat pantulan angin.
Selain itu, pelindung tangan membentur Layar pada posisi Handlebar Lock. Tampaknya mengenai jarak hanya beberapa milimeter, tetapi tampaknya tidak menjadi masalah saat ini, jadi saya akan mengawasinya.
Perhatikan bahwa tampaknya ada batas 130 km/jam pada rambu peringatan.
Berkendara sebenarnya pada ketinggian maksimal, kenyamanan di jalan TOL bagus. Bagian 110 km/jam terverifikasi paling banyak Kecepatan besar.
Kuantitas akibat angin turbulen di dekat bagian atas kepala saat mengemudi dengan kecepatan tinggi:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Fenomena tidak menyenangkan diguncang oleh "SAPPARIS" menghilang. Ketika saya mengangkat tangan saya, itu sekitar 10 cm di atas kepala saya, dan jumlah kepala saya: Berpasangan (untuk Kiri dan Kanan) Angin juga mengalir di posisi yang sama. Area bahu tidak banyak berubah dari OEM.
Aku tidak tahu apakah aku salah, tapi angin sepertinya lebih kuat di tanganku, dan bahkan dengan Handguard, angin sepertinya mengalir lebih kuat di dekat pergelangan tanganku, menyebabkan lengan bajuku mengepak.
Selain itu, seperti yang diharapkan, visibilitas sepenuhnya melalui Layar, tetapi agak sulit dilihat karena distorsi melengkung, dan jika hujan atau kotor, dapat mengganggu berkendara, jadi harus berhati-hati.
Kuantitas lebih dari OEM di jalan umum:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Hasil yang mengejutkan adalah lebih mudah untuk berlari di ketinggian terendah dengan sedikit peningkatan pengaruh angin dari
Lihat detail