YOSHIMURA
YOSHIMURA didirikan pada tahun 1954 dan hingga saat ini produk-produknya masih terus menorehkan hasil gemilang di lintasan balap. Dengan pengalaman yang panjang dan keahlian dalam mencipatakan produk seperti knalpot cyclone, karburator MJN, dan noken as, YOSHIMURA merupakan andalan pembalap di seluruh dunia.
Situs ResmiNEW CUSTOM ARTICLE
Modifikasi Yamaha WR250X Fun Casual Japan Custom Culture
08 Mar, 2024Modifikasi Honda Dax by Tacchan Japan Custom Culture
04 Mar, 2024Modifikasi Dax 125 2023, Stylish dan Premium!
29 Feb, 2024Modifikasi SR400 Ekstrem by Candy Motorcycle Laboratory Japan Custom Culture
28 Feb, 2024Modifikasi Honda CBR1000RR-R Fireblade Gaspol Tetap Aman
22 Feb, 2024Modifikasi GSX-R1000 2006 by BrightLogic Japan Custom Culture
07 Feb, 2024Modifikasi ZX-4RR Performa Mantap Japan Custom Culture
29 Jan, 2024Modifikasi Monkey Keren Black Cafe Racer by Let’s Go! Monkey Rider
25 Jan, 2024Modifikasi Honda Zoomer by SCR Works Japan Custom Culture
18 Jan, 2024Modifikasi Suzuki V-Strom 650 DL650 Adventure Japan Custom Culture
15 Jan, 2024Modifikasi Super Cub C125 Sporty Japan Custom Culture
15 Dec, 2023Modifikasi CT125 Rayakan 10 Tahun Webike Taiwan
11 Dec, 2023Knalpot Yoshimura GP Magnum Up Honda DAX125 Terbaru!
06 Dec, 2023Modifikasi Yamaha Cygnus X Penuh Warna Japan Custom Culture
01 Dec, 2023Honda Monkey Custom Daruma Spek Juara
30 Nov, 2023Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
1,808 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
1641
717
174
46
42
Tutup filter oli yoshimura..
Barang sudah sampai... kualitas build Bagus...warna merah..bagus...lama sampainya karena tidak ada stok, secara keseluruhan sangat memuaskan..tidak pernah mengecewakan..terima kasih tim webike..lebih banyak lagi yang akan datang. Lihat detail
NORMAL+α Kalau mau, ini dia.
Kali ini, pihak toko melakukan Overhaul pada SR400 di atas pinggang. "Apakah Anda ingin mengganti Kamera Anda dengan Mesin yang Disegarkan?" Saya diundang untuk mengubahnya (tertawa).
Saya pikir akan lebih aman menggunakan yang datanya banyak dan contoh pemasangannya banyak, maka kali ini saya memasang “YOSHIMURAST-1MHigh Camshaft” di SR400.
Saya diundang untuk membeli stok YOSHIMURA STAGE-2, atau ST-2 yang sama di toko dan menawarkan diskon, tapi...................... ..bug buruk!
Namun, ini adalah NORMAL400 yang hanya memiliki Tune pada bagian intake dan exhaust, dan saya tidak ingin terlalu radikal dan sulit untuk dikendarai (tertawa).
Jenis YOSHIMURACam untuk SR
■ TAHAP-1 (ST-1, ST-1M)
STAGE-1 (ST-1, ST-1M) STAGE-1 jika digunakan untuk olahraga berkendara, dll. Tenaga dihasilkan terutama pada RPM rendah hingga sedang, sehingga dapat berjalan lebih lincah dibandingkan Camshaft NORMAL. 。 STAGE-1 adalah pilihan terbaik bagi mereka yang sering berkendara ke Gymkhanadll.STOP & GO. ST-1Camshaft untuk SR500/400 tidak lagi tersedia, dan versi yang dirilis ulang adalah ST-1M.
■ TAHAP-2 (ST-2)
STAGE-2 (ST-2) STAGE-2 bagi mereka yang mengutamakan berkendara pada rpm tinggi dalam Race. 。 STAGE-2 diset untuk menghasilkan tenaga pada kisaran RPM tinggi, sehingga bisa dikatakan spesifikasinya lebih tinggi dari STAGE-1. Untuk mencegah Valve Surging dll, maka perlu dilakukan pergantian Valve Spring yang ditentukan oleh YOSHIMURA. Namun tenaga pada rpm rendah mungkin akan dikorbankan karena keluaran tenaga pada rpm tinggi, sehingga sangat sulit digunakan bagi mereka yang sering menggunakan STOP & GO.
Dengan kata lain...
TAHAP-1 (ST-1, ST-1M)
→Valve Spring tidak perlu diganti, Torsi relatif mudah untuk dikendarai dari bawah.
TAHAP-2 (ST-2)
→Valve Spring perlu diganti, Tenaga keluar saat diputar, tapi Torsi dibawahnya tipis.
Berdasarkan gaya lari saya dan EngineSpec. TAHAP-1 (ST-1, ST-1M) Saya mengerti!
Saya minta di restoran, tapi prosedurnya.
Prosedur
◎Pertama, turunkan Mesin. Lebih baik diturunkan karena banyak bagian kecilnya.
↓
◎Lepaskan kepala silinder.
↓
◎Cocokkan takik pada Kotak Engkol dengan Tanda titik mati atas (T) pada Roda Gila, Tanda 0 pada Sproket Poros Bubungan dengan takik pada kepala Silinder.
↓
◎Lepaskan lengan pengunci, lepaskan poros bubungan, lalu gunakan kompresor ValveSpring untuk melepas dan mengganti pegas katup dan segel batang. 。 Setelah pemasangan, gunakan Pengukur Ketebalan dan Kunci Pas Tappet untuk mengembalikan jarak bebas Tappet ke pengaturan yang benar.
*Locker Arm harus diganti untuk kendaraan tahun 1985 dan yang lebih baru. Lengan Loker
(Nomor Produk YamahaOEM 583-12151-00) ×Jumlah: 2 buah. Mengatur
↓
◎Proses perakitan adalah kebalikan dari proses pelepasan. Terakhir, jumlah oli diperiksa dan diisi ulang sebelum memulai.
[Setelah pertukaran]
◎Ledakan lebih tajam dari NORMAL. → Tidak ada perubahan drastis, NORMAL+α.
◎Hilangnya torsi pada kecepatan rendah hingga sedang, yang menjadi perhatian, tidak terasa.
◎Dengan tegas mengikuti pengoperasian akselerator bahkan pada kecepatan tinggi。
◎Idling stabil, dan Akselerator beroperasi seperti biasa saat start, dengan kekokohan yang besar.
Saya ingin mengucapkan terima kasih.
SR400 aslinya adalah model kayuhan pendek, jadi menurut saya Anda bisa merasakan ringannya kayuhan pendek dengan menggunakan poros bubungan tinggi.
Jika Anda memiliki kendaraan tanpa pemasukan/pembuangan udara, Anda mungkin tidak merasakan efeknya. Sebaliknya, Cam normal lebih baik jika pemasukan dan pembuangan udara NORMAL. bahkan kamera normal pun tidak bisa dianggap remeh. →ST-1M memiliki karakteristik yang mirip dengan NORMAL. Biasanya, mengganti camshaft tinggi akan mempersulit mengemudi, tetapi ST-1M ini adalah fee ring yang mempertahankan karakteristik NORMAL dalam arti yang baik.
Ini adalah REKOMENDASI bagi mereka yang mencari cincin biaya NORMAL+α.
Lihat detail
Produknya sendiri 4 bintang.
Saya mempunyai sedikit keluhan tentang produk itu sendiri, tetapi saya mempunyai keluhan tentang WEBIKE.
*Jika pijakan kaki rusak karena terjatuh atau kecelakaan lainnya, Isi Produk dapat dibeli sebagai Suku Cadang Perbaikan.
Telah disebutkan di bagian informasi produk, namun karena produk yang dibeli dari WEBIKE tidak dapat didaftarkan ke YOSHIMURA OnLine, kami tidak dapat membeli suku cadang utama yang mungkin pecah jika produk tersandung. Jika tersandung, kami harus membeli kembali seluruh produk.
Mengenai produk, saya khawatir dengan buruknya pegas balik pada tuas rem dan harga yang mahal untuk merek BABY FACE. Saya puas dengan 4 bintang untuk produknya saja.
Perbedaan dari merek BABY FACE hanya pada warna, bentuk pijakan kaki, dan bentuk pelat tumit.
Saya akan merekomendasikan BABY FACE kepada mereka yang tidak terlalu khusus, tetapi saya puas dengan pembelian saya karena saya menyukai Merek YOSHIMURA, meskipun harganya mahal.
Lihat detail
Kit sider balap Yoshimura
Setelah tertunda karena stok kami.akhirnya tiba.seperti biasa.pengemasan sangat baik.tidak ada penyesalan..produk lebih baik terlihat seperti di gambar..tidak berat seperti yang diperkirakan.sangat direkomendasikan.. produk yoshimura tidak pernah mengecewakan. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI V-STROM250SX, SUZUKI GIXXER250, SUZUKI GIXXER SF250
YOSHIMURA untuk mobil SEA BASS
Proses penggantian akan memakan waktu sekitar 2 hingga 3 jam untuk pertama kalinya.
Exhaust Gasket diganti meski baru berjalan beberapa kilometer.
Saya terkejut karena volumenya ternyata sangat besar, tidak seperti yang saya lihat di video (Bersertifikat Pemerintah Jepang).
Penggantian sistem pembuangan bukan soal performa atau grafis, ini soal rasa kepemilikan, dan suara saat berkendara dan pelukan juga sangat menyenangkan!
Penghapusan Sistem Pembuangan OEM adalah baut FlangeJumlah: Diperbaiki dengan 3 2pc/Body Fixing Bolt.
Lebih mudah untuk melepas Sensor O2 dengan melepas penutup samping dan melepaskannya dari Konektor.
Perhatikan bahwa kabel Sensor O2 akan berubah setelah Sistem Pembuangan diganti.
Baut, Washer, Mur dan sebagian kerah Grommet akan digunakan, jadi jangan sampai hilang.
Termasuk Suku Cadang untuk Perbaikan Sistem Pembuangan :, dengan kerah Stages dipasang dari dalam ke luar kendaraan dengan melepas kerah OEM Grommet.
Kerah Grommet OEM yang dilengkapi peredam diubah dari pemasangan dalam ke luar
Pasang pegas pada setiap sambungan dan kencangkan kembali sesuai nilai torsi yang ditentukan oleh pabrikan.
Sebelum menghidupkan mesin, bersihkan mesin dengan pembersih suku cadang, dll., dan periksa kebocoran gas buang pada saat penyalaan/sendi mesin.
Ada lubang kecil di depan bawah peredam, dan keluar gas buang, tapi katanya lubang drainase, jadi tidak ada masalah.
Lihat detail