Kembali ke atas

Pelanggan Webike dapat memesan suku cadang OEM HONDA, YAMAHA, Kawasaki, SUZUKI , BMW, Harley-Davidson dan VESPA dari laman ini.

Silakan pahami "Poin Penjelasan Pemesanan Suku Cadang OEM" sebelum Anda mengajukan quotation.

Silakan pilih produsen

images logo brand
Produk HRC dan part OEM untuk motor yang dibuat di luar Jepang mungkin tidak tersedia di situs kami. Peralatan mekanik OEM tidak tersedia. Mohon hapus tanda [ - ] dari part number saat melakukan quotation.
images logo brand
Produk YBR125 dan part OEM untuk motor yang dibuat di luar Jepang mungkin tidak tersedia di situs kami. Setelah Anda melakukan quotation, Anda mungkin akan diminta untuk menyediakan informasi tambahan seperti nomor rangka dan nama model motor untuk motor yang tidak dibuat atau dirakit di Jepang (khususnya untuk tahun keluaran 2010 ke atas). Kami akan mengirimkan Anda email jika informasi tersebut dibutuhkan.
images logo brand
Untuk melakukan quotation, Anda harus memasukkan part number secara lengkap, bukan hanya beberapa digit awalnya saja. Ada beberapa produk (contoh: bearing komstir) yang hanya dijual dalam jumlah tertentu.
images logo brand
Mohon hapus tanda "#" dan "*" dari part number yang akan Anda masukkan.
images logo brand
Webike Indonesia tidak dapat menyediakan part OEM BUELL.
images logo brand
Kami mengimpor part OEM BMW langsung dari Eropa sehingga part pesanan Anda dapat memakan waktu kurang lebih 2 minggu untuk dikirimkan dari Webike. Detail lebih lanjut mengenai tanggal estimasi pengiriman akan kami infokan pada hasil permintaan quotation Anda.
images logo brand
Kami mengimpor part OEM DUCATI langsung dari Eropa sehingga part pesanan Anda dapat memakan waktu kurang lebih 2 minggu untuk dikirimkan dari Webike. Detail lebih lanjut mengenai tanggal estimasi pengiriman akan kami infokan pada hasil permintaan quotation Anda. Mohon perhatikan bahwa harga jual OEM kami dapat berbeda dari part serupa yang dijual di dealer lokal.
images logo brand
Kami mengimpor part OEM TRIUMPH langsung dari Eropa sehingga part pesanan Anda dapat memakan waktu kurang lebih 2 minggu untuk dikirimkan dari Webike. Detail lebih lanjut mengenai tanggal estimasi pengiriman akan kami infokan pada hasil permintaan quotation Anda. Mohon perhatikan bahwa harga jual OEM kami dapat berbeda dari part serupa yang dijual di dealer lokal.
images logo brand
Kami mengimpor part OEM APRILIA langsung dari Eropa sehingga part pesanan Anda dapat memakan waktu kurang lebih 2 minggu untuk dikirimkan dari Webike. Detail lebih lanjut mengenai tanggal estimasi pengiriman akan kami infokan pada hasil permintaan quotation Anda. Mohon perhatikan bahwa harga jual OEM kami dapat berbeda dari part serupa yang dijual di dealer lokal.
images logo brand
Kami mengimpor part OEM MOTOGUZZI langsung dari Eropa sehingga part pesanan Anda dapat memakan waktu kurang lebih 2 minggu untuk dikirimkan dari Webike. Detail lebih lanjut mengenai tanggal estimasi pengiriman akan kami infokan pada hasil permintaan quotation Anda. Mohon perhatikan bahwa harga jual OEM kami dapat berbeda dari part serupa yang dijual di dealer lokal.
images logo brand
Kami mengimpor part OEM PIAGGIO langsung dari Eropa sehingga part pesanan Anda dapat memakan waktu kurang lebih 2 minggu untuk dikirimkan dari Webike. Detail lebih lanjut mengenai tanggal estimasi pengiriman akan kami infokan pada hasil permintaan quotation Anda. Mohon perhatikan bahwa harga jual OEM kami dapat berbeda dari part serupa yang dijual di dealer lokal.
images logo brand
Kami mengimpor part OEM GILERA langsung dari Eropa sehingga part pesanan Anda dapat memakan waktu kurang lebih 2 minggu untuk dikirimkan dari Webike. Detail lebih lanjut mengenai tanggal estimasi pengiriman akan kami infokan pada hasil permintaan quotation Anda. Mohon perhatikan bahwa harga jual OEM kami dapat berbeda dari part serupa yang dijual di dealer lokal.
images logo brand
Kami mengimpor part OEM DERBI langsung dari Eropa sehingga part pesanan Anda dapat memakan waktu kurang lebih 2 minggu untuk dikirimkan dari Webike. Detail lebih lanjut mengenai tanggal estimasi pengiriman akan kami infokan pada hasil permintaan quotation Anda. Mohon perhatikan bahwa harga jual OEM kami dapat berbeda dari part serupa yang dijual di dealer lokal.
images logo brand
Webike hanya menyediakan part OEM Vespa untuk model tahun 1997 ke bawah (Kami tidak dapat memberi jawaban untuk quotation part model Vespa tahun 1998 ke atas). Mohon perhatikan, setelah Anda memasukkan part OEM Vespa Anda, ada kemungkinan manufaktur tidak dapat menjual beberapa atau seluruh part yang Anda minta. Part lainnya yang dapat dikirim di pesanan yang sama tidak dapat dibatalkan.
images logo brand
Webike hanya menyediakan part OEM CAGIVA untuk model tahun 1998 hingga 2006.
images logo brand
Webike hanya menyediakan part untuk model TE250R tahun 2001 hingga 2013 dan 2014. Webike hanya menyediakan part OEM untuk model yang diproduksi di Italia atau model yang diproduksi saat Husqvarna masih satu grup dengan BMW. Webike tidak dapat menyediakan part OEM untuk model 2014 ke atas setelah Husqvarna menjadi satu grup dengan KTM.
images logo brand
Kami hanya menyediakan part OEM untuk model lokal Thailand saja.
images logo brand
Kami hanya menyediakan part OEM untuk model lokal Thailand di bawah 250cc saja.
images logo brand
Kami hanya menyediakan part OEM untuk model lokal Taiwan saja.
images logo brand
Kami hanya menyediakan part OEM untuk model lokal Taiwan saja.
images logo brand
Kami hanya menyediakan part OEM untuk model lokal Taiwan saja.
images logo brand
Kami hanya menyediakan part OEM untuk model lokal Taiwan saja.
images logo brand
Kami hanya menyediakan part OEM untuk model lokal Taiwan saja.
images logo brand
Kami hanya menyediakan part OEM untuk model lokal Taiwan saja.

Silakan masukkan nomor dan kuantitas suku cadang

Silakan masukkan huruf dan nomor kode suku cadang dalam abjad Inggris
Suku cadang OEM untuk model luar negeri (di luar Jepang) mungkin tidak tersedia di toko kami.
Mohon jangan mengestimasi tanggal pengiriman produk yang tidak bisa dikirim melalui jalur udara seperti oli, shock belakang, ban, baterai atau rangka motor.
  • No.
  • Nomor Suku Cadang
  • Jumlah
  • Catatan
  • 1.
  • 2.
  • 3.
  • 4.
  • 5.
  • 6.
  • 7.
  • 8.
  • 9.
  • 10.
  • 11.
  • 12.
  • 13.
  • 14.
  • 15.
  • 16.
  • 17.
  • 18.
  • 19.
  • 20.
Catatan: Silakan pahami penjelasan berikut ini. Klik "Konfirmasi" jika Anda telah menyetujui penjelasan tersebut.
Tautan pencarian nomor suku cadang yang kami sediakan hanyalah sebagai referensi. Kami tidak bertanggung jawab atas keakuratan dan ketepatannya. Tautan pencarian nomor suku cadang yang kami sediakan dimiliki oleh perusahaan asosiasi kami. Tautan pihak ketiga tersebut kami sediakan untuk kemudahan Anda dan segala resiko pengaksesan ditanggung oleh Anda. Anda menyetujui bahwa kami tidak bertanggung jawab atas situs pihak ketiga tersebut dan kami tidak bertanggung jawab atas isi atau ketersediaan produk untuk motor Anda. Anda juga menyetujui bahwa kami tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kerusakan atau kehilangan dalam pemesanan suku cadang OEM di situs kami. Jika di antara produk yang Anda pesan tidak tersedia stok atau tidak ada produk yang sesuai, perusaaan tidak bertanggung jawab atas hal tersebut. Pada kasus tertentu, pemesanan Anda dapat dibatalkan. Kasus-kasus tersebut adalah sebagai berikut:
1. Produk yang tidak bisa dikirim melalui jalur udara (contohnya Aki, Shock Belakang, Rangkaian Mesin, dan lain-lain).
2. Produk Heavy Duty (seperti Rangka)
Produk yang dapat dipesan hanyalah untuk model Jepang, namun karena produk keamanan (contohnya lampu sein) harus sesuai dengan hukum lalu lintas Jepang, produk tersebut mungkin berbeda dari peraturan yang berlaku di negara Anda.
- Pengembalian & Penukaran
Pemesanan suku cadang OEM tidak dapat dibatalkan atau diubah setelah pesanan dibuat. Selain itu, kami tidak dapat menerima pengembalian atau penukaran kecuali kesalahan pemesanan ada di pihak kami atau produk memiliki cacat. Mohon diperhatikan kembali nomor suku cadang yang ingin Anda pesan.
- Produk Cacat
Semua pengiriman suku cadang asli sudah melalui pengecekan oleh produsen, namun mungkin terdapat perbedaan kecil dalam keakuratan atau tampilan produk yang diproduksi oleh produsen.
Maka dari itu, jika Anda ingin menukar produk dan menyatakan bahwa produk tersebut cacat karena tergores atau semacamnya, kami hanya dapat menawarkan produk yang sejenis.
Kami tidak dapat menerima pengembalian maupun penukaran produk, kecuali ada cacat yang sangat jelas dan signifikan.
- Integrasi dan Substitusi Nomor Suku Cadang
Ada kemungkinan produsen mengubah nomor suku cadang, terutama untuk model tahun lama. Ada banyak kasus dimana model tahun lama atau model yang tidak diproduksi lagi diubah menjadi suku cadang pengganti. Ada pula kasus dimana bahan yang digunakan pada suku cadang diubah untuk penghematan biaya produksi. Dengan jaminan dari produsen, suku cadang yang diubah tetap berfungsi dengan baik tanpa mengurangi efisiensinya. Tampilan dapat sedikit berbeda dari aslinya. Maka dari itu, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.
Terakhir, kami tidak dapat menjawab pertanyaan seputar spesifikasi dan kesesuaian produk.
Anda saat ini melakukan inquiry mengenai suku cadang

Lihat informasi suku cadang

    • Nomor Suku Cadang

    • Jumlah

    • Catatan