Kembali ke atas

Pembayaran


Anda dapat melakukan pembayaran melalui berikut:

*Pembayaran lebih dari Rp5.000.000 tidak dapat dilakukan melalui Gerai Retail.

kartu kredit
Informasi Umum
Untuk metode pembayaran kartu kredit, kami menerima pembayaran melalui MasterCard, VISA, dan JCB. Transaksi dari kami ke perusahaan kartu kredit Anda akan dilakukan dalam Rupiah melalui 2C2P segera setelah pesanan Anda dikirim dari gudang kami. Pelanggan tidak diperkenankan melakukan pembayaran terpisah dengan menggunakan dua atau lebih metode pembayaran yang sama/berbeda. Pembayaran harus dilakukan sekaligus.
Informasi kartu kredit Anda akan tersimpan di 2C2P dalam database yang aman dan telah dienkripsi.
Penanganan informasi kartu kredit
Dalam memberikan layanan e-commerce, pihak penyedia layanan pembayaran dan tujuan pemerolehan informasi kartu kredit (nama pemegang kartu kredit, nomor kartu kredit, dan masa berlaku kartu) dijelaskan sebagai berikut.

Penyedia layanan pembayaran: 2C2P.

Informasi kartu kredit akan dikelola secara ketat dan tidak akan digunakan untuk penyelesaian pesanan lainnya tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada pelanggan atau tanpa izin pelanggan. Nomor kartu kredit Anda tidak akan dapat dilihat seluruhnya bahkan oleh operator Webike.
Data yang diperoleh dari form pemesanan akan dienkripsi oleh SSL sehingga nomor kartu kredit Anda akan dikirim dengan aman tanpa risiko penyalahgunaan atau sabotase.
Kunjungi laman Kebijakan Privasi kami untuk informasi lebih lanjut.
Selain kode keamanan, kami juga menggunakan otentikasi 3D Secure untuk proses otentikasi saat Anda berbelanja dengan kartu kredit, sehingga Anda merasa lebih aman saat berbelanja di toko kami.
kode keamanan kartu kredit
Kode Keamanan
Kami menggunakan kode keamanan untuk proses otentikasi saat Anda berbelanja dengan kartu kredit, sehingga Anda merasa lebih aman saat berbelanja. Kode keamanan terdiri dari 3 atau 4 digit angka yang tertera di bagian belakang kartu kredit Anda, biasanya dicetak secara terpisah dari nomor kartu kredit.

3D Secure
Otentikasi 3D Secure adalah proses otentikasi yang direkomendasikan oleh VISA dan Master Card untuk mencegah penyalahgunaan kartu kredit (spoofing) oleh pihak ketiga yang mencoba melakukan transaksi dengan kartu kredit Anda. Proses otentikasi dilakukan dengan memasukkan ID dan kata sandi 3D Secure Anda selain nomor kartu kredit, masa berlaku, dan kode keamanan.

Alur Otorisasi Kartu Kredit
Tanpa 3D Secure Dengan 3D Secure



Kami SANGAT merekomendasikan Anda untuk mendaftarkan ID dan Kata Sandi 3D Secure Anda. 3D Secure dapat didaftarkan di setiap situs perusahaan kartu kredit. Pelanggan yang belum mendaftarkan 3D Secure tetap dapat melakukan pembelian dengan kartu kredit dengan mencantumkan nomor, masa berlaku, dan kode keamanan kartu.
Anda mungkin mengalami kesalahan ketika Anda ingin membayar produk. Hal itu terjadi ketika kartu kredit Anda tidak dapat digunakan atau saldo Anda tidak mencukupi.
Silakan cek saldo Anda lalu ulangi pemesanan.
Transfer Bank (Virtual Account / Internet Banking / Mobile Banking / ATM)
  1. Input kartu ATM dan PIN Anda
  2. Pilih Menu "Bayar/Beli"
  3. Pilih "Lainnya"
  4. Pilih "Multi Payment"
  5. Masukkan 70014 sebagai Kode Institusi
  6. Masukkan nomor Virtual Account, misal. 700141234567XXXX
  7. Pilih "Benar"
  8. Pilih "Ya"
  9. Pilih "Ya"
  10. Ambil bukti bayar Anda
  11. Selesai
  1. Login Mobile Banking
  2. Pilih "Bayar"
  3. Pilih "Multi Payment"
  4. Input Transferpay sebagai Penyedia Jasa
  5. Masukkan Nomor Virtual Account, misal. 70014XXXXXXXXXXX
  6. Pilih Lanjut
  7. Masukkan OTP and PIN
  8. Pilih OK
  9. Bukti bayar ditampilkan
  10. Selesai
  1. Login Internet Banking
  2. Pilih "Bayar"
  3. Pilih "Multi Payment"
  4. Input Transferpay sebagai Penyedia Jasa
  5. Masukkan Nomor Virtual Account, misal. 70014XXXXXXXXXXX sebagai Kode Bayar
  6. Ceklis "IDR"
  7. Klik "Lanjutkan"
  8. Bukti bayar ditampilkan
  9. Selesai
  1. Masukkan Kartu Anda
  2. Pilih Bahasa
  3. Masukkan PIN ATM Anda
  4. Pilih "Menu Lainnya"
  5. Pilih "Transfer"
  6. Pilih Jenis rekening yang akan Anda gunakan (Contoh; "Dari Rekening Tabungan")
  7. Pilih “Virtual Account Billing
  8. Masukkan Nomor Virtual Account Anda (contoh: 123456789012XXXX)
  9. Tagihan yang harus dibayarkan akan muncul pada layar konfirmasi
  10. Konfirmasi, apabila telah sesuai, lanjutkan transaksi
  11. Transaksi Anda telah selesai
  1. Akses BNI Mobile Banking dari handphone kemudian masukkan user ID dan password
  2. Pilih menu “Transfer”
  3. Pilih menu “Virtual Account Billing” kemudian pilih rekening debet
  4. Masukkan Nomor Virtual Account Anda (contoh: 123456789012XXXX) pada menu “input baru”
  5. Tagihan yang harus dibayarkan akan muncul pada layar konfirmasi
  6. Konfirmasi transaksi dan masukkan Password Transaksi
  7. Pembayaran Anda Telah Berhasil
  1. Ketik alamat https://ibank.bni.co.id kemudian klik “Enter”
  2. Masukkan User ID dan Password
  3. Pilih menu “Transfer”
  4. Pilih “Virtual Account Billing”
  5. Kemudian masukan Nomor Virtual Account Anda (contoh: 123456789012XXXX) yang hendak dibayarkan. Lalu pilih rekening debet yang akan digunakan. Kemudian tekan "Lanjut"
  6. Kemudin tagihan yang harus dibayarkan akan muncul pada layar konfirmasi
  7. Masukkan "Kode Otentikasi Token"
  8. Pembayaran Anda telah berhasil
  1. Buka aplikasi SMS Banking BNI
  2. Pilih menu "Transfer"
  3. Pilih menu "Trf rekening BNI"
  4. Masukkan Nomor rekening tujuan dengan 16 digit Nomor Virtual Account (contoh: 123456789012XXXX)
  5. Masukkan Nominal transfer sesuai tagihan atau kewajiban Anda. Nominal yang berbeda tidak dapat diproses
  6. Pilih “Proses” kemudian “Setuju”
  7. Balas sms dengan ketik pin sesuai perintah
  8. Transaksi Berhasil
  9. Atau Dapat juga langsung mengetik sms dengan format:
    TRF[SPASI]NomorVA[SPASI]NOMINAL
    dan kemudian kirim ke 3346
    Contoh : TRF 123456789012XXXX 44000',
  1. Masukkan kartu ke mesin ATM Bersama
  2. Pilih "Transaksi Lainnya"
  3. Pilih menu "Transfer"
  4. Pilih "Transfer ke Bank Lain"
  5. Masukkan kode bank BNI (009) dan 16 Digit Nomor Virtual Account (contoh: 123456789012XXXX)
  6. Masukkan nominal transfer sesuai tagihan atau kewajiban Anda. Nominal yang berbeda tidak dapat diproses
  7. Konfirmasi rincian Anda akan tampil di layar, cek dan tekan 'Ya' untuk melanjutkan
  8. Transaksi Berhasil
  1. Pilih menu "Transfer antar bank" atau “Transfer online antarbank”
  2. Masukkan kode bank BNI (009) atau pilih bank yang dituju yaitu BNI
  3. Masukan 16 Digit Nomor Virtual Account pada kolom rekening tujuan, (contoh: 123456789012XXXX)
  4. Masukkan Nominal transfer sesuai tagihan atau kewajiban Anda. Nominal yang berbeda tidak dapat diproses
  5. Masukkan "Jumlah Pembayaran" (contoh: 44000)
  6. Konfirmasi rincian Anda akan tampil di layar, cek dan apabila sudah sesuai silahkan lanjutkan transaksi sampai dengan selesai
  7. Transaksi Berhasil
  1. Buka aplikasi OVO
  2. Pilih menu Transfer
  3. Pilih “Rekening Bank"
  4. Masukkan kode bank BNI (009) atau pilih bank yang dituju yaitu BNI
  5. Masukan 16 Digit Nomor Virtual Account pada kolom rekening tujuan, (contoh: 123456789012XXXX)
  6. Masukkan Nominal transfer sesuai tagihan atau kewajiban Anda
  7. Pilih “Transfer”
  8. Konfirmasi rincian Anda akan tampil di layar, cek dan apabila sudah sesuai silahkan pilih “Konfirmasi” untuk lanjutkan transaksi sampai dengan selesai
  9. Transaksi berhasil
  1. Input kartu ATM dan PIN Anda
  2. Pilih Menu "Transaksi Lain"
  3. Pilih Menu "Pembayaran"
  4. Pilih Menu "Lain-lain"
  5. Pilih Menu "BRIVA"
  6. Masukkan Nomor Virtual Account, misal. 88788XXXXXXXXXXX
  7. Pilih "Ya"
  8. Ambil bukti bayar anda
  9. Selesai
  1. Login BRI Mobile
  2. Pilih Mobile Banking BRI
  3. Pilih Menu "Pembayaran"
  4. Pilih Menu "BRIVA"
  5. Masukkan Nomor Virtual Account, misal. 88788XXXXXXXXXXX
  6. Masukkan Nominal misal. 10000
  7. Klik "Kirim"
  8. Masukkan PIN Mobile
  9. Klik "Kirim"
  10. Bukti bayar akan dikirim melalui sms
  11. Selesai
  1. Login Internet Banking
  2. Pilih "Pembayaran"
  3. Pilih "BRIVA"
  4. Masukkan Nomor Virtual Account
  5. Klik "Kirim"
  6. Masukkan Password
  7. Masukkan mToken
  8. Klik "Kirim"
  9. Bukti bayar akan ditampilkan
  10. Selesai
  1. Input kartu ATM dan PIN Anda
  2. Pilih Menu "Transaksi Lainnya"
  3. Pilih "Pembayaran"
  4. Pilih "Pembayaran Lain-lain"
  5. Pilih "Virtual Account"
  6. Masukkan Nomor Virtual Account, misal. 8625XXXXXXXXXXXX
  7. Pilih "Benar"
  8. Pilih "Ya"
  9. Ambil bukti bayar anda
  10. Selesai
  1. Login Mobile Banking
  2. Pilih "Pembayaran Tagihan"
  3. Pilih "Virtual Account"
  4. Masukkan Nomor Virtual Account, misal. 8625XXXXXXXXXXXX sebagai No. Virtual Account
  5. Masukkan Nominal misal. 10000
  6. Klik "Kirim"
  7. Masukkan Token
  8. Klik "Kirim"
  9. Bukti bayar akan ditampilkan
  10. Selesai
  1. Login Internet Banking
  2. Pilih "Pembayaran Tagihan"
  3. Pilih "Virtual Account"
  4. Masukkan Nomor Virtual Account, misal. 8625XXXXXXXXXXXX sebagai No. Virtual Account
  5. Masukkan Nominal misal. 10000
  6. Klik "Kirim"
  7. Masukkan Token
  8. Klik "Kirim"
  9. Bukti bayar akan ditampilkan
  10. Selesai
  1. Input kartu ATM dan PIN Anda
  2. Pilih Menu "Pembayaran"
  3. Pilih "Lainnya"
  4. Masukkan Nomor Virtual Account, misal. 9772XXXXXXXXXXXX
  5. Pilih "Benar"
  6. Pilih "Ya"
  7. Ambil bukti bayar Anda
  8. Selesai
  1. Login Internet Banking
  2. Pilih menu "Transfer" kemudian Pilih "Withdrawal Account Information"
  3. Pilih Nomor Akun anda
  4. Masukkan Nomor Virtual Account, misal. 9772XXXXXXXXXXXX
  5. Masukkan Nominal, misal. 10000
  6. Klik "Submit"
  7. Masukkan SMS Pin
  8. Bukti bayar akan ditampilkan
  9. Selesai
  1. Input PIN ATM Anda
  2. Pilih "Menu Pembayaran" > "Virtual Account"
  3. Masukan nomor Virtual Account
  4. Masukkan Nominal
  5. Pada layar konfirmasi pembayaran, pastikan transaksi sudah benar > pilih "Ya" untuk memproses transaksi
  1. Masuk ke menu "transfer"
  2. Pilih tujuan rekening Bank Danamon
  3. Masukkan Kode Bank Danamon (011) + 16 digit nomor Virtual Account
  4. Masukkan nominal pembayaran
  5. Pada layar konfirmasi pembayaran, harap pastikan nama tujuan dan nominal transaksi sudah tepat
  6. Konfirmasi pembayaran
  1. Masuk ke menu "transfer"
  2. Pilih tujuan rekening bank lain (Online Transfer)
  3. Masukkan Kode Bank Danamon (011) + 16 digit nomor Virtual Account
  4. Masukkan nominal pembayaran
  5. Pada layar konfirmasi pembayaran, harap pastikan nama tujuan dan nominal transaksi sudah tepat
  6. Konfirmasi pembayaran
  1. Login pada Aplikasi D-Mobile
  2. Pilih menu "Virtual Account"
  3. Masukan 16 digit nomor virtual account
  4. Masukan Nominal
  5. Pada layar konfirmasi pembayaran, pastikan transaksi sudah benar > pilih Ya untuk memproses transaksi
  1. Masuk ke menu "transfer ke bank lain"
  2. Pilih "transfer online"
  3. Pilih Bank tujuan, Bank Danamon
  4. Masukkan 16 digit nomor Virtual Account
  5. Masukkan nominal pembayaran
  6. Pada layar konfirmasi pembayaran, harap pastikan nama tujuan dan nominal transaksi sudah tepat
  7. Konfirmasi pembayaran
  1. Input kartu ATM dan PIN Anda
  2. Pilih Menu "Pembayaran/Top Up Pulsa"
  3. Pilih Virtual Account
  4. Masukkan Nomor Virtual Account, misal. 7812XXXXXXXXXXXX
  5. Pilih "Benar"
  6. Pilih "Ya"
  7. Ambil bukti bayar Anda
  8. Selesai
  1. SMS ke 69811
  2. Ketik "TRANSFER <Nomor Virtual Account> <Nominal>"
  3. Contoh: TRANSFER 7812XXXXXXXXXXXX 10000
  4. Kirim SMS
  5. Anda akan mendapat balasan
    "Transfer dr rek <nomor rekening anda> ke rek <Nomor Virtual Account> sebesar Rp. 10.000 Ketik <karakter acak>"
  6. Balas SMS tersebut, ketik "<karakter acak>"
  7. Kirim SMS
  8. Selesai
  1. Login Internet Banking
  2. Pilih "Rekening dan Transaksi"
  3. Pilih "Maybank Virtual Account"
  4. Pilih "Sumber Tabungan"
  5. Masukkan Nomor Virtual Account, misal. 700141234567XXXX
  6. Masukkan Nominal, misal. 10000
  7. Klik "Submit"
  8. Input SMS Token
  9. Bukti bayar ditampilkan
  10. Selesai
  1. Input kartu ATM dan PIN Anda
  2. Pilih Menu "Pembayaran"
  3. Pilih Menu "Lanjut"
  4. Pilih Menu "Virtual Account"
  5. Masukkan Nomor Virtual Account, misal. 5919XXXXXXXXXXXX
  6. Pilih "Proses"
  7. Data Virtual Account akan ditampilkan
  8. Pilih "Proses"
  9. Ambil bukti bayar anda
  10. Selesai
  1. Login Go Mobile
  2. Pilih Menu "Transfer"
  3. Pilih Menu "Transfer ke CIMB Niaga Lain"
  4. Pilih Sumber Dana yang akan digunakan
  5. Masukkan Nomor Virtual Account, misal. 5919XXXXXXXXXXXX
  6. Masukkan Nominal misal. 10000
  7. Klik "Lanjut"
  8. Data Virtual Account akan ditampilkan
  9. Masukkan PIN Mobile
  10. Klik "Konfirmasi"
  11. Bukti bayar akan dikirim melalui sms
  12. Selesai
  1. Login Internet Banking
  2. Pilih "Bayar Tagihan"
  3. Rekening Sumber - Pilih yang akan Anda digunakan
  4. Jenis Pembayaran - Pilih Virtual Account
  5. Untuk Pembayaran - Pilih Masukkan Nomor Virtual Account
  6. Masuk Nomor Virtual Account, misal. 5919XXXXXXXXXXXX
  7. Isi Remark Jika diperlukan
  8. Klik "Lanjut"
  9. Data Virtual Account akan ditampilkan
  10. Masukkan mPIN
  11. Klik "Kirim"
  12. Bukti bayar akan ditampilkan
  13. Selesai
Gerai Retail
  1. Pilih pembayaran melalui Alfamart / Alfamidi / Dan+Dan / Lawson
  2. Catat atau print kode pembayaran
  3. Bawa kode pembayaran tersebut ke gerai Alfamart / Alfamidi / Dan+Dan / Lawson
  4. Informasikan kepada kasir pembayaran menggunakan NICEPay + Nama Merchant
  5. Berikan kode pembayaran ke kasir
  6. Kasir akan memasukkan kode pembayaran
  7. Bayar sesuai nominal
  8. Ambil tanda terima pembayaran
  9. Selesai