Kembali ke atas

Pembayaran


Anda dapat melakukan pembayaran melalui berikut:

*Pembayaran lebih dari Rp5.000.000 tidak dapat dilakukan melalui Gerai Retail.

kartu kredit
Informasi Umum
Untuk metode pembayaran kartu kredit, kami menerima pembayaran melalui MasterCard, VISA, dan JCB. Transaksi dari kami ke perusahaan kartu kredit Anda akan dilakukan dalam Rupiah melalui 2C2P segera setelah pesanan Anda dikirim dari gudang kami. Pelanggan tidak diperkenankan melakukan pembayaran terpisah dengan menggunakan dua atau lebih metode pembayaran yang sama/berbeda. Pembayaran harus dilakukan sekaligus.
Informasi kartu kredit Anda akan tersimpan di 2C2P dalam database yang aman dan telah dienkripsi.
Penanganan informasi kartu kredit
Dalam memberikan layanan e-commerce, pihak penyedia layanan pembayaran dan tujuan pemerolehan informasi kartu kredit (nama pemegang kartu kredit, nomor kartu kredit, dan masa berlaku kartu) dijelaskan sebagai berikut.

Penyedia layanan pembayaran: 2C2P.

Informasi kartu kredit akan dikelola secara ketat dan tidak akan digunakan untuk penyelesaian pesanan lainnya tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada pelanggan atau tanpa izin pelanggan. Nomor kartu kredit Anda tidak akan dapat dilihat seluruhnya bahkan oleh operator Webike.
Data yang diperoleh dari form pemesanan akan dienkripsi oleh SSL sehingga nomor kartu kredit Anda akan dikirim dengan aman tanpa risiko penyalahgunaan atau sabotase.
Kunjungi laman Kebijakan Privasi kami untuk informasi lebih lanjut.
Selain kode keamanan, kami juga menggunakan otentikasi 3D Secure untuk proses otentikasi saat Anda berbelanja dengan kartu kredit, sehingga Anda merasa lebih aman saat berbelanja di toko kami.
kode keamanan kartu kredit
Kode Keamanan
Kami menggunakan kode keamanan untuk proses otentikasi saat Anda berbelanja dengan kartu kredit, sehingga Anda merasa lebih aman saat berbelanja. Kode keamanan terdiri dari 3 atau 4 digit angka yang tertera di bagian belakang kartu kredit Anda, biasanya dicetak secara terpisah dari nomor kartu kredit.

3D Secure
Otentikasi 3D Secure adalah proses otentikasi yang direkomendasikan oleh VISA dan Master Card untuk mencegah penyalahgunaan kartu kredit (spoofing) oleh pihak ketiga yang mencoba melakukan transaksi dengan kartu kredit Anda. Proses otentikasi dilakukan dengan memasukkan ID dan kata sandi 3D Secure Anda selain nomor kartu kredit, masa berlaku, dan kode keamanan.

Alur Otorisasi Kartu Kredit
Tanpa 3D Secure Dengan 3D Secure



Kami SANGAT merekomendasikan Anda untuk mendaftarkan ID dan Kata Sandi 3D Secure Anda. 3D Secure dapat didaftarkan di setiap situs perusahaan kartu kredit. Pelanggan yang belum mendaftarkan 3D Secure tetap dapat melakukan pembelian dengan kartu kredit dengan mencantumkan nomor, masa berlaku, dan kode keamanan kartu.
Anda mungkin mengalami kesalahan ketika Anda ingin membayar produk. Hal itu terjadi ketika kartu kredit Anda tidak dapat digunakan atau saldo Anda tidak mencukupi.
Silakan cek saldo Anda lalu ulangi pemesanan.
Anda dapat melakukan pembayaran melalui ATM (ATM Bersama, Prima dan ALTO) dan melalui Counter

Cara melakukan pembayaran:
  1. Pilih “Transfer Bank” pada proses checkout saat melakukan pemesanan.
  2. Masukkan informasi pembayaran pada halaman berikutnya.
    *Mohon masukkan informasi berikut:
    1. Nama
    2. Alamat email untuk login
    3. Nomor HP
    4. Metode Pembayaran
    5. Agen Pembayaran
  3. Konfirmasi pesanan Anda dengan klik “Konfirmasi Pesanan”
  4. Kemudian, Anda dapat melihat informasi dan instruksi pembayaran.
    *Pada saat yang sama, Anda juga akan mendapatkan informasi dan instruksi pembayaran melalui e-mail dari 2C2P.
  5. Begitu kami menerima pesanan Anda, kami akan meninjau ketersediaan dan waktu pengiriman barang yang Anda pesan. Setelah itu, kami akan menginformasikannya kepada Anda melalui e-mail.
    *Anda dapat melakukan transfer setelah mengkonfirmasi pemberitahuan ketersediaan dan waktu pengiriman dari kami.
  6. Jika Anda setuju terhadap waktu pengiriman, mohon lanjutkan ke pembayaran dengan prosedur sebagai berikut.
    *Begitu Anda setuju terhadap waktu pengiriman, Anda tidak dapat mengubah pesanan.
  1. Masukkan PIN
  2. Pilih Transaksi Lainnya > Transfer > Ke Rek Bank Lain > Masukkan Kode Bank “022” > Benar
  3. Masukkan No Rekening 1239 diikuti dengan 10 Digit Kode Ref Pembayaran > Benar
  4. Masukkan jumlah pembayran sesuai yang ditagihkan > Benar
  5. Pastikan Anda telah memasukkan No Rekening diikuti dengan 10 Digit Kode Ref. Pembayaran dan Nominal Pembayaran dengan Benar
  6. Jika sudah benar, tekan “Benar”
  7. Selesai
  8. Jika transaksi berhasil, Anda akan memperoleh email konfirmasi dari 123 melalui alamat email yang telah Anda
- ATM
  1. Masukkan PIN
  2. Pilih Transfer > Masukkan No. Rekening 78433 diikuti dengan 10 Digit Kode Ref. Pembayaran > Benar
  3. Masukkan jumlah pembayaran sesuai yang ditagihkan > Benar
  4. Pastikan Anda telah memasukkan No Rekening diikuti dengan Kode Ref. Pembayaran dan Nominal Pembayaran dengan Benar
  5. Jika sudah benar, tekan “Benar”
  6. Selesai
  7. Jika transaksi berhasil, Anda akan memperoleh email konfirmasi dari 123 melalui alamat email yang telah Anda daftarkan

- ATM
  1. Masukkan PIN
  2. Pilih Pembayaran > Pembayaran Lain > Virtual Account > Masukkan No. Rekening tujuan sesuai dengan yang tertera pada slip pembayaran > Benar
  3. Masukkan jumlah pembayaran sesuai yang ditagihkan > Benar
  4. Pastikan Anda telah memasukkan No Rekening Tujuan dan Nominal Pembayaran dengan Benar
  5. Jika sudah benar, tekan “Benar”
  6. Selesai
  7. Jika transaksi berhasil, Anda akan memperoleh email konfirmasi dari 123 melalui alamat email yang telah Anda daftarkan

- Mobile Banking
  1. Masukkan User ID > Password
  2. Klik Transfer > Within Bank > Adhoc Beneficiary
  3. Masukkan Nickname > No VA > Alamat Email > Centang Add to Favorite List
  4. Muncul konfirmasi, lalu Klik Continue > Input Password > Continue
  5. Bukti Bayar ditampilkan
  6. Selesai
  7. Jika transaksi berhasil, Anda akan memperoleh email konfirmasi dari 123 melalui alamat email yang telah Anda daftarkan

- Internet Banking
  1. Masukkan User ID > Password
  2. Klik Transfer > Tambah Rekening Favorit > Antar Rekening BNI
  3. Masukkan Nama dan No VA > OTP > Benar > Rekening Favorit berhasil ditambahkan
  4. Kembali ke menu Transfer > Transfer Antar Rekening BNI > Kemudian pilih rekening tujuan
  5. Klik Rekening Debit > Ketik Nominal > masukkan OTP
  6. Transfer Berhasil > Selesai
  7. Jika transaksi berhasil, Anda akan memperoleh email konfirmasi dari 123 melalui alamat email yang telah Anda daftarkan
- ATM
  1. Masukkan PIN
  2. Pilih Pembayaran > Pembayaran Lain > Virtual Account > Masukkan No. Rekening 1239 diikuti dengan 10 Digit Kode Ref. Pembayaran > Benar
  3. Masukkan jumlah pembayaran sesuai yang ditagihkan > Benar
  4. Pastikan Anda telah memasukkan No Rekening diikuti dengan Kode Ref. Pembayaran dan Nominal Pembayaran dengan Benar
  5. Jika sudah benar, tekan “Benar”
  6. Selesai
  7. Jika transaksi berhasil, Anda akan memperoleh email konfirmasi dari 123 melalui alamat email yang telah Anda daftarkan

- Mobile Banking
  1. Masukkan User ID > Pass Code (OTP) > Log in
  2. Pilih Menu Transfer > Transfer to Other CIMB Account
  3. Masukkan No. Rekening 1239 diikuti dengan 10 Digit Kode Ref. Pembayaran > Next
  4. Pastikan Anda telah memasukkan No Rekening diikuti dengan Kode Ref. Pembayaran dan Nominal Pembayaran dengan Benar
  5. Jika sudah benar, tekan “Benar”
  6. Selesai
  7. Jika transaksi berhasil, Anda akan memperoleh email konfirmasi dari 123 melalui alamat email yang telah Anda daftarkan

- Internet Banking
  1. Masukkan User ID > Kode Unik > Log in
  2. Pilih Menu Transfer
  3. Masukkan No. Rekening 1239 diikuti dengan 10 Digit Kode Ref. Pembayaran > Benar
  4. Pastikan Anda telah memasukkan No Rekening diikuti dengan Kode Ref. Pembayaran dan Nominal Pembayaran dengan Benar
  5. Jika sudah benar, tekan “Benar”
  6. Selesai
  7. Jika transaksi berhasil, Anda akan memperoleh email konfirmasi dari 123 melalui alamat email yang telah Anda daftarkan
- ATM
  1. Masukkan PIN
  2. Pilih Pembayaran > Pembayaran Lain > Virtual Account > Masukkan No. Rekening 912300 diikuti dengan 10 Digit Kode Ref. Pembayaran > Benar
  3. Masukkan jumlah pembayaran sesuai yang ditagihkan > Benar
  4. Pastikan Anda telah memasukkan No Rekening diikuti dengan Kode Ref. Pembayaran dan Nominal Pembayaran dengan Benar
  5. Jika sudah benar, tekan “Benar”
  6. Selesai
  7. Jika transaksi berhasil, Anda akan memperoleh email konfirmasi dari 123 melalui alamat email yang telah Anda daftarkan

- Mobile Banking
  1. Masukkan User ID > Password > Log in
  2. Pilih Menu Pembayaran > Virtual Account
  3. Masukkan No. Rekening 912300 diikuti dengan 10 Digit Kode Ref. Pembayaran
  4. Muncul halaman konfirmasi, Pastikan Anda telah memasukkan No Rekening diikuti dengan Kode Ref. Pembayaran dan Nominal Pembayaran dengan Benar > Pilih Ya
  5. Jika sudah benar, tekan “Benar”
  6. Selesai
  7. Jika transaksi berhasil, Anda akan memperoleh email konfirmasi dari 123 melalui alamat email yang telah Anda daftarkan

- Internet Banking
  1. Masukkan User ID > Log in
  2. Pilih Menu Transfer Online
  3. Masukkan No. Rekening 912300 diikuti dengan 10 Digit Kode Ref. Pembayaran > Benar
  4. Pastikan Anda telah memasukkan No Rekening diikuti dengan Kode Ref. Pembayaran dan Nominal Pembayaran dengan Benar
  5. Jika sudah benar, tekan “Benar”
  6. Selesai
  7. Jika transaksi berhasil, Anda akan memperoleh email konfirmasi dari 123 melalui alamat email yang telah Anda daftarkan
  1. Catat / Screenshot Kode Pembayaran (Klik bagian “How To Pay” untuk melihat Kode Pembayaran Anda)
  2. Kunjungi Convenience Store *terdekat > Datangi Kasir
  3. Katakan “mau bayar 123 diikuti nama merchant” Contoh: “mau bayar 123 2C2P”
  4. Sebutkan / Tunjukkan Screenshot kode pembayaran > Lakukan pembayaran
  5. Selesai
  6. Jika transaksi berhasil, Anda akan memperoleh email konfirmasi dari 123 melalui alamat email yang telah Anda daftarkan