Kembali ke atas

Pengembalian & Penukaran Produk


Jika barang tidak sesuai atau Anda tidak menyukai warnanya, jangan khawatir!
* Layanan Garansi Uang Kembali tidak berlaku untuk pemilik bisnis.
Anda dapat mengajukan pengembalian produk dengan ketentuan sebagai berikut:
- Produk hanya dapat dikembalikan dalam waktu 7 hari setelah tanggal penerimaan.
- Produk masih dalam kondisi baru dan belum digunakan.
Anda dapat menghubungi id_info@webike.net dan cantumkan foto produk sebelum Anda mengembalikannya.
Produk yang dibeli tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar jika tertera peringatan pada halaman produk bahwa produk yang Anda beli tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.
Mohon jangan mengembalikan produk apapun tanpa menghubungi kami sebelumnya di id_info@webike.net. Kami berhak menolak permintaan refund atas barang yang Anda kembalikan tanpa ada persetujuan dari pihak kami sebelumnya.
Jika Anda hendak melakukan penukaran barang, cukup kirim kembali barang yang telah Anda beli dan lakukan pemesanan baru pada situs kami. Setelah menerima dan memeriksa barang yang dikembalikan, kami akan mengembalikan dana Anda sejumlah harga barang yang Anda beli. Kami tidak akan mengganti biaya pengiriman yang dikenakan.
* Mohon diingat bahwa biaya pengiriman tidak dapat di-refund.
Uang Anda akan dikembalikan melalui metode pembayaran yang sama seperti yang Anda gunakan saat membayar ke Webike Indonesia
* Barang yang dikembalikan harus berada dalam kondisi baru dan belum terpakai, serta masih berada di dalam kondisi dan kemasan asli seperti saat pengiriman.
Jika Anda memiliki pertanyaan terkait pengembalian, pembatalan, atau penukaran barang, Anda dapat menghubungi e-mail kami di id_info@webike.net.
Jika barang yang Anda terima cacat (kerusakan disebabkan oleh produsen atau Webike Indonesia), mohon hubungi kami melalui e-mail beserta foto barang dalam 30 hari agar kami dapat segera membantu Anda.
Jika Anda memiliki klaim yang ingin ditangani, mohon segera hubungi Webike Indonesia dengan mencantumkan foto dalam jangka waktu 30 hari setelah Anda menerima barang agar kami dapat segera membantu Anda.
Webike Indonesia akan berkonsultasi dengan pihak produsen/pengirim terkait barang yang rusak atau malfungsi produk.
Jika Anda memiliki pertanyaan terkait pengembalian produk, Anda dapat mengirim e-mail ke id_info@webike.net.
Barang yang dikembalikan haruslah baru dan belum pernah terpakai, serta berada dalam kondisi dan kemasan asli seperti saat pengiriman.
Jika terdapat kerusakan pada barang yang Anda terima, mohon hubungi kami melalui e-mail beserta foto dalam jangka waktu 30 hari agar kami dapat membantu Anda.
Ketika Anda mengembalikan barang, mohon gunakan jasa kurir yang kami tentukan. Jika Anda menggunakan jasa pengiriman yang berbeda dari apa yang telah ditentukan oleh Webike, kami berhak menolak pengembalian Anda dan meminta Anda untuk membayar pajak impor yang harus kami bayar untuk menerima pengembalian Anda.
Jika Anda memiliki pertanyaan terkait pengembalian, Anda dapat menghubungi kami melalui e-mail kami di id_info@webike.net.
Jumlah dana yang dikembalikan bervariasi tergantung alasan pengembalian Anda. Jika kesalahan terdapat pada pihak kami atau produsen, kami akan mengembalikan secara penuh dana Anda dalam Rupiah. Jika kesalahan terdapat pada pelanggan, maka kami akan mengembalikan dana Anda sejumlah harga barang yang Anda beli. Jumlah dana yang Anda terima dapat berbeda dikarenakan perubahan kurs mata uang. Kebijakan pengembalian didasarkan pada perusahaan kartu kredit Anda atau layanan pembayaran lainnya. Mohon dimengerti bahwa pengembalian dana penuh atas barang yang dikembalikan dibayar dalam Rupiah, dan kami tidak bertanggung jawab terhadap dana yang hilang/didapatkan sebagai akibat dari transaksi tersebut.
Uang Anda akan dikembalikan melalui metode pembayaran yang sama seperti yang Anda gunakan saat membayar ke Webike Indonesia.
Biaya pengiriman tidak dapat di-refund kecuali produk dikembalikan karena kesalahan kami atau rusak.
Siapa yang menanggung biaya pengiriman pengembalian barang?
Jika Anda mengembalikan barang karena ketidaksesuaian atau tidak pas, Anda perlu membayar biaya pengiriman produk kembali ke kami.
*Mohon diingat jika Anda hendak mengembalikan barang pada saat barang sedang dalam proses pengiriman, kami akan membebankan biaya pengiriman pada total refund Anda.
* Uang Anda akan dikembalikan melalui metode pembayaran yang sama seperti yang Anda gunakan saat membayar ke Webike Indonesia.
* Biaya pengembalian akan di-refund jika ternyata kerusakan barang merupakan kesalahan kami.
Anda dapat memeriksa status pengembalian produk di menu Akun Saya.