CF POSH
C.F.POSH is a mini parts manufacturer corresponding to numerous vehicles. They provide mainly of CDI unit, aluminum made parts and customization parts for MONKEY
Situs ResmiNEW CUSTOM ARTICLE
Modifikasi Z900RS Biru Serasi Japan Custom Culture
18 Apr, 2024Modifikasi Monkey 50 Spek Bore Up Japan Custom Culture
05 Sep, 2023Modifikasi R25 Nyaman untuk Harian Japan Custom Culture
23 May, 2023Modifikasi Monkey Tangguh Japan Custom Culture
18 Apr, 2023Modifikasi SR400 Limited Edition Japan Custom Culture
28 Jan, 2023Modifikasi Z125 Pro Racing Japan Custom Culture
09 Jan, 2023Modifikasi Kawasaki Z900 Japan Custom Culture
01 Dec, 2022Modifikasi R6 Racing Japan Custom Culture
30 Nov, 2022Honda Zoomer Orange Menyala Japan Custom Culture
26 Sep, 2022Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
1,174 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
538
345
136
13
9
Ke satu titik!
Saya memakainya karena saya ingin perubahan penampilan. Lihat detail
Ujung batang yang sederhana dan ringan untuk sepeda jalanan atau balap
Ujung batang dari CF POSH ini memiliki sisipan logam yang membuatnya sedikit lebih berat dibandingkan model lain tanpa sisipan, namun sisi positifnya, hal ini sedikit meredam getaran pada stang. Pilihan yang bagus jika Anda ingin mengurangi bobot sepeda Anda. Beratnya hanya 42 gram untuk sepasang! Kualitasnya juga sangat bagus sesuai dengan harganya. Lihat detail
Ujung bilah super ringan!
Jika Anda ingin mengurangi bobot sepeda Anda maka ujung batang dari CF POSH ini adalah yang terbaik! Beratnya hanya 17 gram yang luar biasa untuk sepasang! Kualitas dan harganya juga sangat bagus. Pastinya merupakan pembelian yang bagus! Lihat detail
Peningkatan karakteristik putaran pada RPM tinggi
Ini adalah implementasi yang digunakan untuk KSR2 (B6).
OEMCDI untuk KSR2 sudah terpasang pada koil pengapian, jadi jika Anda ingin menggantinya, keduanyaJumlah:Set ini direkomendasikan. Saya sebelumnya telah memperoleh kit yang disertakan dengan koil pengapian KSR1 ini, dan saya menggabungkannya bersamaan dengan koil pengapian yang diperkuat SUS441.
Saya memasangkannya ke ruang di bawah tangki dengan Tie Band bersama dengan Spons yang disertakan, tapi saya sedikit khawatir apakah akan ada masalah akibat getaran atau tidak.
Saat benar-benar mengendarai mobil, Torsi pada RPM rendah jelas lebih rendah, namun karakteristik keluaran tenaga lebih luas, membuat pengemudi ingin lebih sering menggunakan rentang RPM yang lebih tinggi. Ini seperti ketika saya memasang HRCKit pada replika Racer 4-tak saya di tahun 90-an. Ini bukanlah perubahan yang drastis, namun merupakan respon yang lebih agresif dan agresif. Memang perubahannya tidak drastis, namun lebih mirip ciri khas 2 tak yang bisa dinikmati pengemudi karena lebih fokus pada rentang rpm tinggi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBX400F, HONDA CB400SF, HONDA CBR400F, HONDA CB400FOUR
Gasket manifold buang
Saya memilih yang termurah dan sempurna - tidak ada masalah dan tidak ada kebocoran gas. Lihat detail