SUNSTAR
SUNSTAR memproduksi piringan cakram rem dan sprocket premium untuk berbagai jenis motor. Piringan cakram rem dan sprocket SUNSTAR sangat berkualitas dan terpercaya, banyak produsen di Jepang yang membuktikan kualitas terbaiknya dengan menggunakan produk ini sebagai komponen OEM.
Situs ResmiNEW CUSTOM ARTICLE
Modifikasi Z900RS Tricolor SDG Showa Denki Japan Custom Culture
26 Mar, 2024Modifikasi Z900RS Montone Kalem Japan Custom Culture
01 Feb, 2024Modifikasi Z900RS 2023 by Striker Japan Custom Culture
29 Dec, 2023Suzuki GSX-R1000R Custom by TG-RUN Japan Custom Culture
14 Dec, 2023Modifikasi Yamaha YZF-R1M untuk Balapan dan Touring Japan Custom Culture
17 Nov, 2023Modifikasi Honda CBR250RR 2017 Japan Custom Culture
19 Oct, 2023Modifikasi CBR1000RR-R Fireblade Rem Canggih Japan Custom Culture
16 Oct, 2023Modifikasi MSX125 Grom dengan Knalpot Yoshimura Rem Brembo Shock Nitron Japan Custom Culture
27 Sep, 2023Modifikasi CB400SF Agar Lebih Stabil Japan Custom Culture
19 Sep, 2023Modifikasi CBR1000RR Supersport Ringan Japan Custom Culture
04 Sep, 2023Modifikasi Yamaha MT-10 untuk Touring Japan Custom Culture
21 Aug, 2023Monkey 125 Knalpot Yoshimura dan Shockbreaker Hyperpro Japan Custom Culture
10 Aug, 2023Modifikasi WR250R Performa Off-road Terbaik Japan Custom Culture
01 Aug, 2023Suzuki GSX-R1000 L3Z 2013 Limited Edition by Technical Garage RUN Japan Custom Culture
28 Jul, 2023Modifikasi Suzuki GSX-R1000R Handling Sempurna Japan Custom Culture
18 Jul, 2023Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
794 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
774
266
64
6
13
Sesuai: HONDA HORNET, HONDA JADE, HONDA VTR250, HONDA VTR250F, HONDA V-TWIN MAGNA250,
Untuk CB250F
Soal kualitas dan tekstur Produk unggulan Soal rasa pemakaian lancar.kualitas bagus. Tentang pengiriman dan pengemasan pengemasan yang baik dan pengiriman cepat Lihat detail
Pengalihan ke ZX25R
Set SUNSTAR untuk ZX25R diameter dan ketebalannya sama, tetapi tidak cukup sehingga dialihkan.
Tidak kompatibel, tetapi hanya dapat dipasang dengan menggunakan Spacer collar (5mm).
Perubahan 310Φ4.5mm→320Φ5.0mm meningkatkan bobot menjadi 1300g→1430g.
Saya berharap bobot casing bagian dalam akan dikurangi menjadi aluminium, namun bobotnya bertambah sekitar 130g.
Jika ingin menggunakannya sampai ke tepian, Anda perlu menyesuaikannya dengan Shimetc.
Teksturnya jauh lebih baik, namun Fee Ring tidak merasakan perbedaan apapun mengenai jalan umum.
Lihat detail
520Konversi
Konversi520 dari 530. Lebih mudah untuk mendorong dan memindahkan. Lihat detail
Sesuai: HONDA HORNET, HONDA JADE, HONDA VTR250, HONDA VTR250F, HONDA V-TWIN MAGNA250,
Besar
Tentang kualitas dan tekstur Produk Bagus. ringan. Tentang rasa kegunaan yang baik untuk kelancaran. Tentang pengiriman dan pengemasan Pengiriman Cepat. paketnya baik-baik saja, tidak mungkin rusak Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX250R, SUZUKI V-Strom250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250 F, SUZUKI GSR250 S
Ubah dari OEM 14 menjadi 15
Sprocket OEMFront pada GSX250R memiliki 14T dan diganti dengan 15T dengan tujuan untuk mengurangi RPM di jalan raya.
Jika Sproket Belakang tetap pada jumlah gigi OEM 46, perbedaan kecepatan akan menjadi sekitar 6-7% jika RPM dan GEAR yang dipilih sama.
Jika touring kecepatan tinggi menjadi tujuan utama, perubahan dari 14T ke 15T diperuntukkan bagi Large.
TradeOff juga tersedia, jadi tidak perlu memaksakan penggantian jika saat ini Anda tidak puas.
Berikut tiga kesan uji coba tersebut.
・Rentang kecepatan jalan raya lebih nyaman
(RPM berkurang pada kecepatan yang sama dibandingkan dengan 14T, dan getaran agak ditekan)
Pemilihan GEAR secara hati-hati pada kecepatan rendah dan jalan menanjak.
(GEAR yang sama, tetapi dengan perasaan 14T yang sama, rasanya canggung)
Pergantian gigi di jalan umum akan sedikit berkurang
(lebih sedikit kemungkinan menggunakan gigi 6)
Lihat detail