Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
52 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
10
5
4
0
0
Sebagai Suku Cadang Perbaikan Sistem Knalpot Supertrapp.
Super trap adalah sistem pembuangan dengan daya, suara knalpot, dan tekanan pembuangan yang dapat disesuaikan, memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah beradaptasi dengan kinerja alat berat, cuaca, ketinggian, dan kondisi cuaca lainnya serta menikmati sistem pembuangan sebagai satu bagian pengaturan. Sistem Pembuangan dapat dinikmati sebagai satu bagian pengaturan.
Bagian Peredam berisi Glass Wool dan Baffle, dan bagian Ujung Knalpot berisi pelat baja tahan karat tipis berbentuk donat yang disebut "Cakram Diffuser." disertakan
Kali ini kita akan impres.., sebuah plat stainless steel tipis berbentuk donat yang disebut "Diffuser Disc."
dari Diffuser Disc-nya. (Agar singkatnya, saya akan menulis "piringan" setelah ini.) Udara buangan dibuang melalui celah tersebut, dan semakin tinggi kecepatan udara buangan menarik udara buangan, semakin tinggi pula efisiensi pembuangannya. 。
Pada kecepatan rendah, TorqueDown dijaga pada batas terkecil untuk mencegah ventilasi gas buang yang berlebihan. 。 Dengan kata lain, RPM Torsi dan suara knalpot dapat diatur hanya dengan menambah atau mengurangi jumlah pelat. 。
Tentang karakteristiknya.
Jumlah ◎pelat bertambah→ kecepatan buang meningkat→ aliran buang ditingkatkan→ dan volumenya LEBIH BESAR.
◎ Sebaliknya, jika jumlah pelat dikurangi, kecepatan aliran gas buang akan berkurang dan kebisingan gas buang akan berkurang.
Dengan kata lain, menambah jumlah lembar akan menghasilkan pengaturan kecepatan tinggi, dan mengurangi jumlah lembar akan menghasilkan pengaturan kecepatan rendah.
Perhatikan bahwa jika Anda memiliki kurang dari 3 pelat atau tidak ada pelat, Anda tidak akan bisa mendapatkan Mesin jika Anda tidak berhati-hati.
Pelat baja tahan karat tipis berbentuk donat yang disebut "Diffuser Disc." ...yang awalnya terpasang rapuh (tertawa).
Jadi saya membelinya untuk pemeliharaan.
poin bagus
TrapExhaust System 4Inch dapat digunakan untuk kapasitas besar. Tentunya bisa digunakan untuk Super Trap kendaraan roda empat.
Bahan: Stainless Steel, sehingga lebih awet dan kokoh dibandingkan plat aslinya.
Harganya murah, hanya sedikit lebih dari 1000 yen. Jadi, Anda bisa membeli lebih banyak untuk perawatan.
Jumlah pelat dapat diatur dengan menambah atau mengurangi jumlah pelat tanpa pengaturan karburator.
Poin yang buruk
Ini bukan tentang produknya, melainkan tentang sistem pembuangan yang disebut Super Trap.
Knalpot tidak diletakkan tepat di belakang mobil, melainkan dikeluarkan dengan sudut 45 derajat ke luar, yang juga keluar~ untuk diperiksa. Knalpot harus keluar tepat di belakang atau di bawah.
Ada juga Pelindung knalpot yang menutupi sekeliling piringan dengan →Option Parts. Tapi, tentu saja, efisiensinya...
Exhaust Systemnya luar biasa, tapi... 。 Kurang efektif untuk mesin multi silinder dan terutama untuk kendaraan TURBO (Tidak, malah menghalangi knalpot) Dikatakan juga 。 Diperkirakan tidak akan efektif kecuali Mesin Sepeda Motor memiliki tekanan buang yang relatif tinggi, seperti silinder tunggal atau silinder V-twin.
Pertimbangan jumlah pelat dan pengaturan karburator (Bahkan jika Anda tidak melakukan ini, Anda dapat melakukan beberapa pengaturan dengan jumlah pelat, tetapi jika Anda ingin lebih meningkatkan efeknya, lebih baik melakukannya.) Jika Anda lakukan sampai akhir, maka akan terdengar jernih dan tajam.
Lihat detail
Tepatnya pada tutup Bahan Bakar Tangki Bahan Bakar Model SRInitial!
Ada tiga jenis Fuel Cock di Tangki SR, yang mungkin cocok atau tidak,
Repotnya pengembalian produk, jadi saya posting postingan ini dengan harapan bisa membantu!
Saya menginstalnya pada Tangki Bahan Bakar Model Awal YAMAHA SR dan itu Tepat sekali.
Kalau Produk Universal semoga lebih murah karena partnya Karet, tapi bagaimana menurut kalian?
Lihat detail
Anda dapat membelinya dengan 2/3 harga OEM.
Saya telah membeli suku cadang dan menyisihkannya untuk dikerjakan sekaligus saat mengganti ban, karena suatu saat akan rusak.
Dengan mengurangi jumlah kelonggaran pada Sprocket, jeda waktu saat Kopling terhubung setelah operasi Pemindahan Gigi berkurang, dan perasaan akselerasi dan deselerasi langsung dipulihkan.
Dengan harga OEM, itu $6.700 hanya untuk sepotong Karet. Anda akan tergoda untuk tidak melakukan pertukaran. Saya membelinya dengan harga 2/3 dan dengan tingkat pengurangan Poin yang lebih tinggi.
Daya tahan tidak diketahui, jadi risiko Anda tanggung sendiri.
Lihat detail
Rasanya menyenangkan menjadi orang baru.
Fork Boots sobek, jadi saya memeriksa harga Suku Cadang OEM dan terkejut dengan harganya.
Ini adalah pertama kalinya saya membeli produk ini karena harganya sekitar setengah harga Suku Cadang OEM.
Sepertinya sedikit lebih kaku (?) daripada suku cadang OEM. Bagian atas Fork sedikit terdistorsi seperti yang Anda lihat pada gambar. Saya membungkus bagian atas Fork dengan Tie Wrap.
Saya tidak tahu berapa lama ini akan bertahan dibandingkan dengan suku cadang OEM, tetapi harga dan perasaan memegang produk yang sebenarnya menjadikannya pilihan yang baik. COSPA 5 saya lakukan
Lihat detail
Itu tidak baik atau buruk
Saya membeli produk ini karena KICK Rubber pada SR yang saya beli sudah rusak dari awal.
Ini lebih murah daripada produk murni, jadi kinerja biayanya tinggi, tetapi daya tahannya tidak diketahui karena telah digunakan dalam waktu singkat.
Pemasangannya mudah, cukup rendam dalam air panas untuk melembutkannya.
Anda dapat membuatnya licin untuk sementara dengan pembersih suku cadang dan memasangnya.
Jangan ragu untuk mendorongnya dengan kekuatan Anda.
Lihat detail