AS Uotani
The ignition coil kit of AS UOTANI draws out power of the motorcycle. It gives difference especially when installed on old type of models whose ignition coils are deteriorated. Joint use of high quality plug is recommended.
Situs ResmiNEW CUSTOM ARTICLE
Yamaha SR400 ala Cafe Racer Mewah Japan Custom Culture
06 Jun, 2023Modifikasi Z1 by Sanctuary Japan Custom Culture
13 May, 2023Modifikasi Monkey Tangguh Japan Custom Culture
18 Apr, 2023Modifikasi Kawasaki D-Tracker X Japan Custom Culture
27 Mar, 2023Modifikasi Z2 aka Z750RS Lawas by Mechadock apan Custom Culture
06 Mar, 2023Modifikasi Honda Zoomer Unik Japan Custom Culture
09 Feb, 2023Modifikasi MSX125 Lengkap Custom Premium
05 Oct, 2022Modifikasi Honda Dax Japan Custom Culture
09 Sep, 2022Modifikasi GPZ900R oleh Sanctuary Japan Custom Culture
25 Aug, 2022Modifikasi Suzuki GSX1000S Katana oleh Sanctuary Japan Custom Culture
30 Jun, 2022Modifikasi Kawasaki Z1 oleh BULL DOCK Japan Custom Culture
27 Jun, 2022Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
491 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
204
87
18
7
7
Uotani SP II
Konversi dari Mukawa Power Coil ke produk ini
Torsi naik sedikit!
Satu tembakan Engine start!
Saya khawatir dengan kerusakan komputer Mukawa F.
Berkendara 50 km, tidak ada masalah.
Namun…
Susah sekali melepas penutupnya.
Lihat detail
Dibeli karena penggantian kabel Steker
Saya membeli 900SS (900SL) yang rusak dan saya Pulihkan.
Saya telah menggunakan SP2Full powerKit AS Uotani selama lebih dari 20 tahun dan telah menggunakannya selama ini pada bimota db2 saya (mobil yang dilengkapi DUCATI 900SSEngine).
Kami memindahkan mesin ke 900SS yang sedang kami pulihkan, dan karena kami mengambil kesempatan ini… kami juga mengganti kabel stekernya.
Kabel konektor lama memiliki konektor yang disertakan dengan kit yang dikerutkan ke dalamnya, namun karena tidak mungkin untuk menggunakannya kembali saat mengganti kabel konektor, kami membeli konektor yang tersedia sebagai kit perbaikan.
Coil yang digunakan pada kit DUCATI adalah tipe independen 1P, sama seperti yang digunakan untuk mesin 4stSingle.
Konektornya sepertinya sama dengan yang digunakan di DYNA dan kumparan lainnya, tetapi saya tidak ingin menggunakan ukuran yang berbeda, jadi saya memutuskan untuk menggunakan Produk OEM AS-Uotani, meskipun harganya sedikit lebih mahal.
Bentuk yang sama tersedia dari beberapa produsen, tetapi harga terendah mungkin adalah yang dibuat oleh Posh (kuantitas).:(1 Set berisi 2pcs. sekitar 500 yen), tetapi produk AS Uotani tersedia dalam Jumlah:2pc. Ini adalah produk kelas atas yang harganya lebih dari 1.200 yen untuk satu setnya.
Kelihatannya sama tidak peduli bagaimana Anda melihatnya… yah, untuk berjaga-jaga.
Sebagai Connector, ini sangat biasa, jadi tidak ada yang istimewa untuk dikatakan tentangnya.
Dibutuhkan sedikit waktu untuk melakukan Crimp, tetapi Anda hanya perlu melakukan Crimp sendiri dengan keras....
Lihat detail
Bahkan dengan Badan Karburator FCR, tidak ada bunyi berderit, dan langsung menyala.
Terkadang butuh waktu lama untuk menyalakan Bodi Karburator FCR di musim dingin, namun setelah dipasang produk ini langsung menyala meski suhu 0 derajat celcius.
Tentu saja, saya mengisi Baterai secara rutin, namun tidak seberapa dibandingkan dengan kondisi sebelum saya memasangnya.
Cara mengemudinya juga berubah.
Rasanya seperti akselerasi bertenaga tanpa mengubah GEAR.
Ini kombinasi dengan kabel NGKPower.
Ketebalan kabel tidak menjadi masalah, dan saya dapat memasangnya tanpa kesulitan apa pun.
Butuh waktu sekitar dua jam karena cara pemasangan Kabel yang khusus dan penyesuaian ketinggian.
Saya seorang amatir dan menurut saya akan lebih cepat jika PRO menginstalnya.
Lihat detail
Komponen yang tidak mungkin
Kabel colokan dipasang dengan yang baru dan rak kit untuk memasang utani.
Saya harus menyesuaikan panjangnya karena ini adalah kabel UniversalPlug, namun mudah untuk membedakan kabel mana, dan warna kuningnya halus dan menarik.
Karena diameter kabelnya penuh, perlu sedikit digantung agar pas.
Lihat detail
Percikan Kuat
Ini adalah HORIZON berusia 40 tahun, jadi nomor 1 telah dikubus dengan baik.
Harganya agak mahal, jadi saya tidak mampu membelinya, tapi saya senang saya mengambil risiko dan membelinya.
Sebenarnya saya menyesal tidak memasukkannya lebih awal.
Percikan yang lebih kuat bisa dirasakan hanya dengan memutar Axel.
Idola sudah stabil dan menurut saya penghematan bahan bakar sudah membaik. Saya kira demikian.
Lihat detail