BELANJA BERDASARKAN MODEL
13 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
9
5
0
0
0
cincin perjalanan garpu dari g sense
Tentang kualitas dan tekstur, Hanya sproket belakang yang dirancang luar biasa dengan anodisasi emas yang indah. Sebuah karya yang sangat spesial untuk Monyet. * Tentang perasaan penggunaan, peningkatan kosmetik lain dari sproket belakang Kitaco hitam sebelumnya dan wow sproket emas ini menonjol. * Produk untuk dibeli bersama, Rantai penggerak emas baru sangat ideal untuk dibeli bersama dengan sproket belakang emas ini. * Kesulitan pemasangan, sproket ini langsung pas tanpa modifikasi yang diperlukan, roda belakang hanya perlu dilepas dari sepeda motor untuk memungkinkan pemasangan. Prosesnya selesai dalam waktu 30 menit tanpa kesulitan. * Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain, Ini adalah sproket belakang paling mahal untuk Monyet, tetapi jika Anda ingin menambahkan beberapa gaya dengan bling emas maka ini adalah satu-satunya yang cocok. * Tentang pengiriman dan pengemasan, saya senang menunggu rata-rata 6 minggu untuk suku cadang saya tiba di Sydney Australia melalui angkutan laut Webike yang dilengkapi dengan pelacakan dan asuransi jadi saya tahu saya terlindungi jika ada yang tidak beres tetapi dengan sana bubble wrap dan boxing yang luar biasa tidak ada masalah. * Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli, Jika Anda menginginkan sproket belakang emas dengan harga yang lebih terjangkau, belilah sproket dari Endurance untuk Honda Grom. Gunakan ulasan produk untuk membantu dalam membuat keputusan pembelian Anda. Lihat detail
pengatur
Saya menginstalnya di OHLINSInverted Front Forkfgrt221 saya untuk Ninja H2. Saya takut itu akan mengganggu Steering Damper, tapi itu besar dan kuat.
Ketika saya menggunakannya, penyesuaian pra-jalan cukup sulit, dan jika saya menyesuaikannya sedikit, saya dapat mengaturnya, tetapi jika saya sering memainkannya, saya pikir lebih mudah menggunakan alat. Jika Anda memasangnya dengan COMP dan Rebound Dial sepenuhnya dilepas, Pre-road Dial akan mengapung, jadi lebih baik untuk menutup Dial sampai batas tertentu sebelum memasang. Lebih baik untuk menutup dial sampai batas tertentu sebelum pemasangan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250X
Seperti yang diharapkan, OHLINS
Itu memang OHLINS.
Warna pada Tangki Emas: Suspensi KuningOHLINS yang dapat dipahami sekilas, rasa kepemilikan meningkat dengan cepat, dan itu memuaskan hanya untuk melihatnya.
Dia
Gaya redaman dapat disesuaikan hingga 20 level di sisi tekanan, 30 level di sisi rebound, soloTwo, CapTwo dengan beban penuh, dan Circuit driving.
Ini adalah bagian yang sangat mahal tapi saya merekomendasikannya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA serow250 [serow]., YAMAHA serow250 [serow].
Jika ragu, belilah
Ini bukan sistem Attack, tapi saya menggantinya dari OEM untuk meningkatkan stabilitas di gravel
OEM frustrasi dengan kurangnya pukulan dan perasaan terdesak dan terbawah
Juga, dikombinasikan dengan Kursi yang lebih keras, Tur panjang (Hokkaido)
Pinggul dan tulang ekor saya sakit dan sakit
Setelah penggantian, ada suspensi yang berfungsi dengan baik, dan halus dan berkerikil
Sekarang sangat stabil dan nyaman di trotoar
Data Referensi:Berat 55-60kg dengan kasing GIVI E37Top, ShockGas telah memilih 1 Bar lebih banyak
Karena bagian belakang lebih tinggi dan diturunkan ke depan, Pegas Garpu Technics + Y Tambahkan sedikit oli GearFork15 dan bantalan Pegas Fork klasik Dengan membangun
Saldo sebelum dan sesudah
Lihat detail
Ini luar biasa!
Ini luar biasa
Dibandingkan dengan NORMAL, perjalanan sekarang berbeda dan stabilitas di jalan hutan bahkan lebih besar dari sebelumnya Swissi
Kami harus pergi ke sana dan mencoba untuk tidak terlalu percaya diri
Secara pribadi, saya tidak berpikir punggung saya sakit sama sekali. Saya tidak berpikir itu hanya imajinasi saya, tapi..
Ini sangat bagus
Lihat detail