H.Craft
H.Craft menyediakan produk cetakan ulang untuk motor lawas seperti Kawasaki 500SS dan KH series. Anda bisa menemukan regulator, ignition coil, dan perlengkapan elektronik lainnya untuk modifikasi motor tahun 70 hingga 80-an.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
307 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
47
40
13
4
12
Sesuai: YAMAHA YSR50, YAMAHA TDR50, YAMAHA Axis, YAMAHA JOG Zr, YAMAHA TZR50,
Sedikit dimodifikasi
Digunakan untuk TW200 (2JL)
Kumparannya tidak dalam kondisi baik selama restorasi, jadi, ini sepeda tua, dan saya harus menggantinya.
Bagan kompatibilitas mengatakan itu akan berhasil, tapi sejujurnya, itu bukan ponco.
Saya harus mencukur pinggiran plastik pada bodi, mencukur bagian pertemuan bingkai dengan plastik, dan berkeringat.
Mungkin itu hanya TW saya, tapi saya berhasil membuatnya berfungsi.
Kualitas Kinerja baik-baik saja.
Lihat detail
Regulator adalah barang habis pakai.
Selama setahun terakhir, mobil saya TW mengalami gejala tertentu.
Bohlam kecil seperti Blinker dan Tail lamp sering padam... dan Bohlam Lampu Depan sering padam. 。 Baterainya juga sering habis...setiap kali saya mengganti Valve atau baterai baru, tetapi tidak ada perbaikan sama sekali.
Saya pikir getaran tersebut mungkin menyebabkan Katup rusak, namun hal itu sering terjadi sehingga saya menjadi khawatir.
Saya cek di internet dan tanya ke bengkel sepeda motor, katanya mungkin regulator. saya bertanya pada bengkel sepeda motor....
dari awal "Regulator." Apa itu "apa"?
"Regulator." "PARTS" adalah bagian-bagian yang terutama berperan sebagai pengatur dan penyearah tegangan, dengan kata lain merupakan organ yang memediasi penyaluran daya baterai ke bodi mobil.
Apabila terdapat kelainan pada Regulator
(1) Baterai bocor → kadang bau (lol)
(2) Lampu depan menjadi → lebih mudah rusak.
(3) Pengisian daya tidak dilakukan → Mengganti dengan Baterai baru tidak membantu.
Benar-benar gejala saya (tertawa).
Jika bagian ini rusak, arus tinggi atau rendah akan mengalir karena pengaturan daya yang tidak efektif.
Dengan kata lain, dalam kasus saya, saya pikir Lampu atau Blinker terputus oleh arus yang tinggi.
Saya mencoba memeriksa Sitec Pabrikan. dan mengajukan pertanyaan langsung kepada Pabrikan, namun mereka tidak memberi tahu saya penyebab masalahnya secara jelas. Ia dikendalikan oleh semikonduktor tanpa titik kontak, jadi pada dasarnya tidak pernah habis." Tanggapan seperti. Saya kira→regulator tidak punya cara untuk menjawab karena masa pakainya pada dasarnya tidak diklarifikasi (tertawa).
Namun faktanya, Regulatornya sudah rusak. (Menusuk) Ya.
Setelah penggantian Regulator, gejala seperti penurunan kualitas baterai dan kerusakan penutup mata telah diperbaiki sepenuhnya. Terbukti.
Menurut pihak bengkel sepeda motor, ada beberapa pemilik silinder tunggal, sedang, dan tipe kecil seperti saya yang masing-masing mengalami satu kali kegagalan di antara tiga model yang dimilikinya.
"Gejala yang tidak disengaja..." Faktanya, penjelasan bahwa "masalahnya bukan masalah," tidak bisa dianggap serius. Faktanya, penggantian Suku Cadang memperbaiki situasi, dan Memahami bahwa itu dapat dikonsumsi.
Juga, kegagalan Regulator. (Tusukan) Huruf "H" dikatakan lebih sering terjadi pada kendaraan dengan volume perpindahan mesin sedang dan kecil dibandingkan pada kendaraan dengan volume perpindahan mesin besar. Terutama di berpendingin udara
Jadi, apa penyebabnya?
Regulator yang katanya versi penyempurnaan ini punya heatsink yang speknya tahan panas. Ditambah lagi, kegagalan Regulator disebabkan oleh panas. Sangat mudah untuk memprediksi hal itu
Apakah ini disebabkan oleh penuaan, atau karena panas yang dihasilkan oleh silinder tunggal berpendingin udara?
poin bagus
◎Setelah penggantian, penurunan kualitas baterai dan penerangan lampu menjadi stabil.
◎Startup mesin juga ditingkatkan.
◎Axel sekarang lebih baik.
◎ Pergerakan meter juga Halus.
Pada akhirnya semua bidang yang berhubungan dengan ketenagalistrikan diperbaiki.
Sudah 20 tahun sejak saya membelinya bekas... Saya tidak tahu bagaimana cara kerjanya tanpa penggantian regulator (tertawa).
Jika Anda memiliki kendaraan yang lebih tua dan baterainya cepat rusak, atau jika Anda memiliki masalah dengan lampu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengganti regulator.
Ini akan berada dalam kondisi yang baik ketika Anda menggantinya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX450, KAWASAKI Z400LTD, KAWASAKI KH250, KAWASAKI Z250LTD, KAWASAKI Z250FT,
Pengapian yang Ditingkatkan
Digunakan untuk CB250. Jarak pemasangannya sama, dan pemasangan dapat dilakukan tanpa kesulitan dengan menekuk terminalnya.
Polaritas ditunjukkan di dasar terminal, meskipun warna Pengkabelan berbeda.
Coupler, atau cukup buang seluruh Pengkabelan dan ubah ke terminal.
Selama titik-titiknya disetel dengan benar, waktu pengapian disetel, dan kondensor diperiksa,
Percikan lebih kuat dan lebih baik.
Saya menantikan ketahanan sisanya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA RD400, YAMAHA RZ250RR, YAMAHA RZ250R, YAMAHA SRX250, YAMAHA SR400,
rentang hidup 7 tahun
Terakhir kali saya membeli produk ini adalah 7 tahun yang lalu dan voltasenya turun setelah berkendara sekitar 8000 km.
Diganti.
Baterai diganti dengan yang baru dan diperiksa, namun tidak ada perbaikan.
Ditingkatkan setelah diganti dengan OEMStock.
Oleh karena itu, Regulatornya rusak.
Tegangan normal diperoleh dengan produk yang dibeli ulang.
Mungkin ada perbedaan individual, tetapi yang terbaik adalah mempertimbangkan tingkat ketahanannya.
Lihat detail
Performanya tidak jadi masalah, tapi ukurannya yang besar...
Dipasang pada SEA BASS GSX1100S KATANA94MODEL 。 Dimensi horizontalnya besar dan saya berhasil memasangnya dengan mencukur sekitar 5 mm dari bagian pemasangan sekrup BALI pada titik pemasangan di bawah kotak sekering Kanan. Saya puas dengan kinerja dan pembangkitan panas tanpa masalah. Lihat detail