NEW CUSTOM ARTICLE
Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
60,354 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
145
35
13
1
2
Sesuai: KAWASAKI NINJA ZX-6R (ZX600-G2), KAWASAKI NINJA ZX-6R (ZX600-G1)
Kampas Rem Depan Kawasaki Asli untuk NINJA ZX-6R 1998
Ninja ini datang dan membutuhkan bantalan rem depan baru. Tidak ada gunanya bersikap konyol dan membeli yang after market karena OEM Kawasaki akan lebih banyak untuk motor ini. Kemudian diputuskan untuk membeli bantalan rem Kawasaki Asli, jadi saya mencari di Webike dan mereka memiliki stoknya. Saya membeli set depan tetapi bagian belakangnya baik-baik saja setidaknya untuk beberapa ratus mil. Menemukan yang benar cukup mudah menggunakan halaman bantuan dan referensi silang skema Kawasaki. Harga yang ditawarkan Webike adalah nilai yang sangat baik untuk uang yang dikeluarkan untuk bantalan Kawasaki asli. Dengan beberapa item lain di keranjang saya, pengirimannya tersebar sehingga juga sangat masuk akal. Pesanan membutuhkan waktu 5 hari untuk tiba di sini di Inggris. Semuanya dikemas dengan sangat baik dan tidak ada kerusakan sama sekali. Setelah pembalut lama dilepas, pembalut tersebut pasti dibutuhkan karena hanya tersisa sedikit. Bantalan baru ini terlihat sangat kokoh. Mereka bersih dan bebas dari kontaminan apa pun. Sangat mudah dipasang dan sekarang sepedanya kembali dalam keadaan sehat. Terima kasih Webike, kerja bagus. Lihat detail
Bagus tapi terlalu mahal
Tangki master rem di bagian depan. [Warna] Saya membuatnya Asap dan begitu pula Belakang. [Warna] Saya membelinya untuk membuat Smoke.
Braket asli untuk mencegah tutupnya terlepas memiliki celah antara cakar atas dan celah tersebut, jadi saya membengkokkan bagian cakar ke bawah dengan tang dan memasangnya untuk sementara. Itu jelek, jadi saya akan menyimpannya sampai saya membeli yang khusus.
Tampilannya kurang terlihat. [Warna] Saya puas dengan Smoke karena tidak perlu khawatir akan menguning, tapi menurut saya harganya terlalu mahal.
Lihat detail
Daya tahan adalah Nomor satu!
Sproket Belakang OEM dipasang pada Ninja 250SL. Memang masih berat, tapi daya tahannya luar biasa! Itu hampir tidak hilang bahkan ketika aku berlarian! Tapi itu tahan lama! Jika Anda menyukai produk OEM yang aman dan andal, inilah produk yang tepat untuk Anda! Lihat detail
Tempat menangis ESTRELLA.
Pemulihan ESTRELLA, yang menjadi tidak bergerak, mungkin akhir dari segalanya di sini.
Sebelum tidak bisa bergerak, oli sering bocor, dan kali ini saya mencari berbagai penyebabnya saat memulihkannya.
(1) Kerusakan ring Piston → selesai.
(2) Masalah CamTensioner→selesai.
(3) Degradasi paking → selesai.
Saya telah memperbaiki biji-bijian dengan berbagai cara, tetapi ada titik buta.
Terjadi kebocoran oli dari akar pipa oli di sisi engkol.
Apakah itu paking?
Saya melepasnya untuk tes, dan seperti yang saya harapkan, itu adalah Gasket. Saya menggantinya.
Pipa minyak sesuai dengan namanya merupakan pipa yang dilalui minyak, namun mengapa dipasang?
Ini ada hubungannya dengan pompa minyak.
Pompa minyak
Dilengkapi di sisi depan bawah blok silinder dan digerakkan bersama dengan poros engkol.
OilCleaner menyedot oli yang terkumpul di wadah oli dan menyuplai oli ke bagian geser kepala silinder dan blok silinder. 。
Anggap saja itu gravitasi, jadi Minyak ikut turun, terakumulasi di wadah Minyak.
Pipa minyak adalah tempat lewatnya minyak.
Pipa minyak
Pipa oli merupakan suatu saluran pipa yang berfungsi sebagai jalur pengumpan oli mesin. 。 Oli mesin berperan dalam pelumasan dan pendinginan, dan kebocoran oli dapat menyebabkan kejang dan masalah lainnya. 。 Disebut juga pipa transmisi oli.
Oli mesin tidak hanya melumasi mesin, tapi juga mendinginkannya.
Jika mesin berpendingin udara, efek pendinginan oli mesin menjadi lebih penting.
Dan apabila oli sebagai alat bantu pendinginan tidak bersirkulasi dengan baik akibat kebocoran, .......
→Jika jumlah oli mesin kurang dari jumlah yang tepat, suara aneh dapat terjadi saat mengemudi, atau suara mesin menjadi lebih keras dari biasanya. 。 Selain itu, oli mesin yang rendah mengurangi efek pelumasan alami mesin, sehingga menyebabkan risiko mesin macet dalam beberapa kasus.
Dalam kasus saya, saya tidak tahu kenapa tidak terbakar... Saya bisa mengendarainya sambil menambahkan oli... kalau dipikir-pikir, itu menakutkan (tertawa).
Penggantian paking.
Prosedur
Lepas pipa oli dari sisi kepala silinder, sisi karburator, dan sisi bak mesin.
↓
(2) Gasket karet dipastikan pada ujung pipa pada sisi bak mesin. 。
↓
Ganti (3).
↓
Susunlah sesuai urutan ? ?→?.
[Setelah pertukaran]
◎Kebocoran oli hilang seluruhnya 。
◎ Test drive kecil membuatnya berjalan lancar.
Ini sepenuhnya memperbaiki kebocoran Minyak. 。
Terlepas dari tahunnya, bagian tersebut bersentuhan dengan minyak, sehingga diperkirakan akan mengalami kerusakan. Jika Anda merasakan kebocoran oli meski sedikit, ada baiknya Anda mencurigai bagian ini. 。
Sepertinya ESTRELLA punya banyak contoh perbaikan di sini (tertawa).
Satu-satunya hal yang perlu dilakukan adalah menyesuaikan Tappet.
Lihat detail
Jika kendaraannya tahun 90an, saya akan merekomendasikan penggantian.
Saya memulai Pemulihan ESTRELLA, yang tidak lagi dikendarai dan tidak dapat bergerak.
Sesaat sebelum saya berhenti berkendara, saya sering mengalami kebocoran oli, dan kali ini saya mencari berbagai penyebabnya saat saya sedang merestorasi mobil.
(1) Kerusakan ring Piston → selesai.
(2) Masalah CamTensioner → kali ini.
(3) Degradasi paking→ belum.
Saya ingin melihat Tensioner Rantai Camshaft.
Saya curiga karena gejala berikut
▲ Kebocoran minyak
▲ Suara mesin mengganggu dan bergetar.
Semakin tinggi rpmnya maka semakin lambat.
Karena gejala penyakitnya.
[Ketegangan Rantai Camshaft]
Dirancang untuk mencegah rantai poros bubungan kendor atau kendur, dan terbuat dari karet atau pegas. 。 Rantai camshaft merupakan komponen berukuran sangat besar yang terletak di atas kepala silinder.
Jika ada masalah dengan penegang rantai...
Oli bocor atau merembes, bunyi berderak saat dingin, dan lampu peringatan Mesin mungkin menyala. 。 Penegang rantai dipasang pada garis rantai antara poros bubungan dan poros engkol di dalam mesin sehubungan dengan penggeser rantai.
Tampaknya Rantai Camshaft mulai meregang setelah 20.000 km, dan kegagalan ESTRELLA tampaknya merupakan cacat desain tergantung tahunnya. Saya memiliki Model Awal, jadi bingo!
Tensioner Rantai Camshaft seharusnya menjaga ketegangan yang tepat dari Rantai Camshaft agar tidak lepas kendali, namun karena rusak, Rantai Camshaft menjadi tidak terkendali saat diregangkan.
Saya ingin melakukan pertukaran.
Ceritanya, setelah tahun 2000, Tensioner adalah alat penanggulangannya, jadi saya pakai yang itu.
Nampaknya banyak sekali Tensioner yang sakit-sakitan pada mobil tahun 90an.
Prosedur
(1) Buka Kepala dan lepaskan Tensioner. 。
Buka Kepala dari Kiri kendaraan dan lepaskan Tensioner. 。 Anda cukup mengambil Bolt di dua tempat.
Tensioner lama ada tanda-tanda tergores karena gesekan. Saya kira itu mungkin tergores karena gesekan dengan Rantai Camshaft.
↓
(2) Pasang Tensioner baru.
↓
(3) Lengkap dengan Penutup Kepala.
Minyak dapat dikerjakan tanpa mengeluarkannya. Namun pengerjaannya lebih mudah jika bodi kendaraan rata, sehingga disarankan menggunakan center stand.
[Setelah pertukaran]
Suara Tappet memang mengganggu, namun suara gemerincingnya sudah hilang.
Tidak ada kebocoran oli di dekat silinder, namun sepertinya ada kebocoran oli di dekat saluran oli, sehingga memerlukan waktu lebih lama.
Jika Anda mengendarai kendaraan tahun 90-an seperti saya, atau jika Anda berencana membeli kendaraan bekas, menurut saya sebaiknya Anda mengganti Tensioner dengan yang berasal dari tahun 2000 atau lebih baru.
Saya percaya bahwa perbaikan ini mungkin dilakukan pada tingkat individu.
Lihat detail