NEW CUSTOM ARTICLE
Modifikasi ZX-4RR Performa Mantap Japan Custom Culture
29 Jan, 2024Modifikasi MT-25 Merah Berani Japan Custom Culture
22 Jun, 2023Z900RS Black Red Cafe by 0024Works Japan Custom Culture
17 May, 2023Modifikasi MONKEY125, Si Biru yang Menawan
09 Dec, 2022Modifikasi ADV150 Sultan Japan Custom Culture
17 Nov, 2022Modifikasi Honda Grom Bergaya Sporty Japan Custom Culture
20 Sep, 2022Modifikasi CBR250RR Japan Custom Culture
12 Sep, 2022Modifikasi Honda CBR1000RR-R Fireblade Japan Custom Culture
06 Sep, 2022Modifikasi Honda Monkey 125 Japan Custom Culture
01 Sep, 2022Modifikasi Kawasaki Ninja H2 oleh TK Factory Japan Custom Culture
19 Aug, 2022BELANJA BERDASARKAN MODEL
360 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
46
22
7
4
5
Ini adalah produk KOOD yang klasik!
Kelancaran pergerakan kendaraan dan ringannya putaran Roda langsung terlihat setelah pemasangan.
Itu mahal, tapi saya senang saya menggantinya.
Sisi Belakang diganti bersamaan dengan penggantian sisi Depan.
Kemunculan produk KOOD dengan jelas menunjukkan seberapa baik pembuatannya.
Lihat detail
Ini adalah produk KOOD yang klasik!
Kelancaran pergerakan kendaraan dan ringannya putaran Roda langsung terlihat setelah pemasangan.
Itu mahal, tapi saya senang saya menggantinya.
Lihat detail
Penggantian gandar depan
Saya tidak menyangka bahwa mengganti Poros Gandar akan membuat perbedaan besar. Lihat detail
Peningkatan perilaku Belakang
Saya terakhir kali mengganti poros gardan belakang setelah poros depan dan poros pivot, jadi inilah kesan saya.
#Poros poros belakang yang sudah ada sebelumnya tidak ada karat tertentu, dan Gemuknya juga belum terpotong.
Dua poin untuk tubuh.
Putaran ban belakang lebih halus (atau terasa lebih halus).
Ban belakang berbelok lurus (tanpa celah yaw).
Pertama, saya merasakan ban belakang berputar mulus di sekitar porosnya.
Kesan saya adalah Bearing berfungsi dengan baik.
Perbedaan antara Axel dengan kebisingan mesin rendah dan Axel dengan kecepatan konstan atau meluncur dengan kopling dimatikan cukup mencolok.
Itu hanya dugaan saja, tapi menurut saya diameter poros semakin mendekati diameter dalam bantalan dan tinggi kekasaran permukaan menjadi lebih seragam, sehingga cincin bagian dalam bantalan semakin sulit untuk digerakkan (sehingga bola dapat bergerak dengan baik. ).
Jika #mil telah dilakukan sampai batas tertentu, efeknya mungkin lebih terasa jika penggantian Bearing dilakukan secara bersamaan.
Selanjutnya, pengurangan keburaman belakang terasa.
Saya memiliki poros KOODPivot dan lengan ayun OVER sebelum penggantian,
Saat Throttle dioperasikan dengan kasar, ada sensasi menguap di sisi Sprocket.
Saya bertanya-tanya apakah kekakuan sambungan di sekitar Pivot dan Lengan Ayun meningkat sehingga menyebabkan Rangka menyimpang, tetapi setelah mengganti poros gandar belakang, hal ini hilang.
Hal ini mungkin juga disebabkan oleh fakta bahwa Jarak Bebas di dalam Poros dan Bantalan kini Ketat, sehingga mengurangi goyangan Ban (Celah Ban searah jarum jam jika dilihat dari atas).
Lihat detail
Suspensinya memang bergerak.
Saya sudah lama tertarik dengan produk ini, namun saya ragu untuk membelinya karena harganya yang mahal. Menurut saya ASKUL NORMAL adalah pilihan yang tepat secara kebetulan. Menurut saya ASKUL NORMAL adalah pilihan yang tepat secara kebetulan, namun saya akan terus menggunakannya karena pastinya lebih baik. Lihat detail