Matris
Matris merancang dan memproduksi sistem damper untuk motor dengan performa yang tinggi seperti stabilizer stang, shock depan, suspensi belakang dan masih banyak lagi. Matris Italia memproduksi damper yang telah bereputasi sangat baik di seluruh dunia.
Situs ResmiNEW CUSTOM ARTICLE
BELANJA BERDASARKAN MODEL
2,471 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
7
8
4
1
1
Besar! Rekomendasi harus disertakan pada perombakan pertama Fork!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Berkendara di kota setiap hari dan tur jarak pendek hingga jauh.
Tidak ada Sirkuit yang berjalan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ada lebih banyak Bagian dari yang saya harapkan.
Apakah instalasinya sulit?
Saya diberitahu bahwa saya membutuhkan alat khusus, jadi saya melepas Garpu di bengkel Sepeda Motor yang selalu saya minta, dan mengirimkannya ke distributor untuk diganti.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dibandingkan dengan Fork OEM, garpu ini bergerak lebih kencang, namun tidak terlalu lembut, serta bergerak dan menempel pada permukaan jalan tepat sesuai kebutuhan.
OEM mudah memahami sisi ekstensi dan sulit memahami sisi tekanan, namun setelah diganti dengan Ma Bird, terjadi perubahan besaran penyesuaian pada kedua kasus tersebut, yang sangat bagus.
Pra-jalan akan menjadi tentang OEM tanpa semua Pra-jalan, jadi penunjukan pegas pada saat pembelian. (gratis) juga merupakan pilihan yang baik. Pegas, yang sedikit lebih lembut, mungkin lebih baik untuk rentang penyesuaian.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak sama sekali!
Saya berharap saya menggantinya lebih awal jika saya bisa merasakan perbedaan seperti itu.
Karya tersebut dapat ditemukan di URL berikut
https://ameblo.jp/matsumoto-engineering/entry-12827361619.html
Lihat detail
Peredam Kemudi
Saya telah menggunakan Steering Damper Ma Bird.
Perbedaannya begitu besar sehingga mencengangkan.
Stang tidak lagi oleng dan stabil saat berakselerasi.
Saya berharap saya memakainya lebih cepat.
Lihat detail
Lebih mudah untuk berlari.
Pelacakan permukaan jalan yang baik memungkinkan kami menurunkan tingkat pegas. Lihat detail
Diganti karena ketidakpuasan dengan getaran.
Diganti dengan Shock belakang dengan jarak tempuh lebih dari 80000 km.
Rebound in de Fault (Sisi ekstensi) Netral ke-20 (semuanya ke-42) dan diatur ke +5 (Pemadatan) -5 (Lembut) Saya mencobanya dengan -2 untuk berkendara sehari-hari dan itu yang terbaik untuk saya.
Jika terlalu keras, ia akan memantul di celah sudut, dan jika terlalu lunak, ia akan menunjukkan perasaan licin seperti punggung patah.
Setelah diputuskan, stabilitas di Corner meningkat, dan sejumlah kecil Gap dapat dikurangi.
Butuh sedikit lebih dari 2 bulan untuk tiba.
Lihat detail
itu direkomendasikan
Saya tidak yakin dengan OHLINS, tapi kualitasnya bagus dan itu adalah pilihan yang tepat untuk menggantinya.
Sekarang saya menikmati berkendara bahkan di jalan biasa.
Lihat detail