Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
221 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
2
2
0
0
0
Sesuai: TRIUMPH BONNEVILLE SPEEDMASTER, TRIUMPH THRUXTON 1200RS, TRIUMPH SPEED TWIN 1200, TRIUMPH SCRAMBLER 1200XC, TRIUMPH STREET SCRAMBLER,
Untuk pemasangan Blinker eksternal
Saya menggunakannya untuk mengganti OEM ke Blinker eksternal.
Mobil saya TriumphBONNEVILLET120 sudah terpasang penutup mata dengan rapi sehingga saya khawatir saat ingin menggantinya dengan penutup mata eksternal.
Kami tidak punya pilihan selain menggunakan produk ini dari Produsen Suku Cadang Kustom Triumph, Front.
Beberapa modifikasi telah dilakukan. (Dapat digunakan tanpa pengolahan)
1. Ujung bagian penyisipan penutup mata pada produk ini ada yang lancip, dan jika penutup penutup mata dimasukkan apa adanya, akan ada celah antara braket dan lancip, sehingga lancip terpotong 4mm.
Kabel penutup mata eksternal keluar dari bagian luar braket, bukan menembus sekrup. Sekrup penahan Blinker tidak berada di bagian dalam Braket Lampu Depan sampai kabel masuk ke dalam Braket.
Hal ini untuk membuat Wiring terlihat SMART.
Produknya sendiri bagus karena bagian sekrup braket penutup mata dapat dengan mudah dipasang di bodi mobil jika M10, tapi saya sedikit khawatir karena penutup mata dipasang dengan sekrup.
Pokoknya alangkah baiknya bisa mengganti Blinker SMARTly tanpa melakukan modifikasi apapun pada bodi mobil.
Jika Anda berpikir untuk mengganti Blinker Anda dengan Triumph, Anda mungkin ingin mempertimbangkannya.
Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH THRUXTON 1200RS, TRIUMPH BONNEVILLE SPEEDMASTER, TRIUMPH SCRAMBLER 1200XC, TRIUMPH SPEED TWIN 1200, TRIUMPH THRUXTON 1200R,
Saya suka bahwa Anda tidak dapat membedakannya secara sekilas.
Terbuat dari potongan-potongan, yang ini memiliki tekstur terbaik, dan sisi sebaliknya tidak tegas. MOTON. Butuh waktu kurang dari 5 menit untuk menginstal, dan seperti yang diharapkan, Anda tidak dapat melihat sekilas bahwa itu telah diubah. Dan itu bagus. Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH BONNEVILLE T100, TRIUMPH STREET CUP, TRIUMPH BONNEVILLE BOBBER, TRIUMPH BONNEVILLE T120, TRIUMPH STREET TWIN,
Suasana yang bagus
Ini hanya Shift Pedal, tapi hanya dengan mengubahnya, suasananya berubah drastis. Ini mungkin kepuasan diri sendiri, tapi haha.
Saya tidak yakin apakah saya harus membeli Shift ini karena saya membaca ulasan lain bahwa itu akan merusak Boots. Saya tidak yakin apakah saya bisa mendapatkan penawaran yang bagus, tetapi ketika saya menerimanya, saya menemukan bahwa alurnya tidak dilubangi, jadi saya memotongnya dengan file, meskipun itu membutuhkan banyak waktu dan tenaga. . Saya menempelkan kikir pada alurnya sampai tidak lagi gatal ketika saya menggosoknya dengan jari saya. Saya melakukan perjalanan tur dua malam beberapa hari yang lalu dan Boots tidak tergores sama sekali. Butuh beberapa waktu dan usaha, tapi saya senang saya membeli dan mengubahnya.
Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH BONNEVILLE T100, TRIUMPH STREET CUP, TRIUMPH BONNEVILLE BOBBER, TRIUMPH BONNEVILLE T120, TRIUMPH STREET TWIN,
50% lebih banyak kebaikan BONNEVILLE.
Saya tidak punya keluhan tentang OEM, tapi saya tidak bisa menahan godaan untuk membelinya.
Hasil... Saya senang saya memakainya.
Pemasangannya agak merepotkan.
Katalisnya harus diganti dengan katalis OEM, namun sulit dihilangkan terlebih dahulu. Lepaskan bingkai yang sudah dibongkar. (4 Baut termasuk Torsi)
4 Baut untuk dilepas dari pipa knalpot.
3 lokasi dengan Penutup katalis dan retensi katalis.
Mur pengencang pipa knalpot 2 tempat.
Mur 2 tempat untuk melepas Peredam juga.
Sekarang katalisnya akhirnya bisa dihilangkan. Instalasi adalah prosedur sebaliknya.
Perlu diketahui bahwa paking OEM digunakan apa adanya, jadi jika sudah diganti sebelumnya, paking tersebut mungkin ada yang luka. Aku sudah mengganti milikku. (Saya menggantinya (cukup mahal).
Sekarang, mari kita lihat perubahannya sejak instalasi...
Kualitas suaranya tetap sama, tetapi suaranya sedikit lebih tebal.
Tidak berisik dan Pemalasan tidak akan mengganggu tetangga. 2500 hingga 3000 rpm adalah yang terbaik.
Bahkan pada putaran sekitar 3000 rpm di jalan raya, lebih menyenangkan daripada kisi-kisi. Saya tidak merasa memerlukan peredam slip-on kecuali karena alasan desain.
Ini REKOMENDASI bagi mereka yang bersedia melalui kerumitan pertukaran.
Lihat detail