Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
5 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
2
1
0
0
0
Sesuai: YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250X, YAMAHA WR250F,
Bebas dari masalah tip dengan menggunakan depan dan belakang secara bersamaan
Saya sempat bingung antara Slider dan Axle Shaft, tapi saya memilih Parts ini yang memiliki Repair Parts untuk Slider.
Omong-omong, Slider tampaknya umum sebelum dan sesudah.
Hal ini terutama digunakan pada AsFast.
Saya pikir lebih baik tidak menggunakannya di Off-road karena sepertinya mudah terjepit terbalik saat jatuh.
Ini telah terbalik berkali-kali, tetapi tidak ada kerusakan atau copot karena tip, yang menjadi perhatian, dan dari keausan pada Slider, masih terlihat dapat digunakan.
Saya juga menggunakan ZETA Armor HandguardPRO (Side mount) dan DRC Motard Footpeg, dan dengan kombinasi ini, saya hampir tidak mengalami kerusakan karena jatuh.
Ini juga melindungi bagian yang relatif mahal seperti Brake Caliper dan MASTER di bagian depan.
Tentu saja ada keausan pada slider karena jatuh, tetapi ini dan semua bagian lainnya memiliki pengaturan RepairSlider sehingga Anda dapat menggantinya kapan saja.
Tidak ada yang sulit untuk dipasang, tetapi Anda memerlukan LongExtension 9.5sq berkekuatan tinggi untuk mengencangkan Slider yang menggantikan Mur OEMAxle di Sisi Kiri Depan.
Saya pikir yang terlalu tebal tidak bisa melewati lubang Slider dan tidak bisa digunakan.
Panjangnya harus sekitar 50mm, cukup tipis, dan mampu menahan torsi pengencangan sekitar 60-90N, jadi berhati-hatilah saat membeli.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250R, HONDA CRF250RX, HONDA CRF450R, HONDA CRF450RX, YAMAHA YZ125,
Perluasan dengan sudut penyisipan 3/8sq (9,5mm) diperlukan untuk pengencangan
Ini adalah kesan setelah beberapa tahun digunakan.
Tampaknya ada banyak hubungannya dengan area di sekitar stang, seperti pelindung tangan, tetapi dalam kasus kendaraan Off-road/MOTARD, area as roda depan tampaknya tidak mendapat banyak dampak besar di tempat pertama bahkan jika kendaraan jatuh.
Stabil? Terbalik? Berguling? Pelindung Gandar Tangan dan Belakang tampaknya bersentuhan dengan tanah.
Namun, pada saat jatuh, area depan tampak rusak karena bagian atas dan bawah terbalik atau Handlebar tertekuk, dan SISI caliper depan telah dicukur tergantung model mobil.
Berat mobil tampaknya ada hubungannya dengan itu.
Bagian ini akan melindungi Anda dari masalah seperti itu.
Setelah pemasangan Slider depan dan belakang, hampir tidak ada lagi bagian yang pecah meski terjatuh.
Dari keausan pada Slider, tampaknya melakukan tugasnya dengan baik.
Poros Gandar OEM dipertahankan dan Sisi Kanan adalah Material.:Baut Jangkar Karet dimasukkan dan diamankan, dan Sisi Kiri diganti dengan OEM AxelNut.
Saya khawatir itu akan terlepas ketika saya jatuh karena kekuatan pemasangan Sisi Kanan secara struktural lemah, tetapi seperti yang saya sebutkan sebelumnya, dampak jatuh tidak besar karena itu adalah bagian Depan, dan itu tidak pernah datang off sampai sekarang.
Untuk mengencangkan Sisi Kiri, Anda memerlukan perpanjangan sekitar 50mm dengan sudut penyisipan 9,5mm.
Jika menebal dengan lancip atau memiliki tonjolan di tengah, mungkin tidak dapat melewati lubang bundar Slider.
Karena saya tidak memiliki ekstensi panjang yang dapat memenuhi kondisi di atas dan menahan torsi tinggi, saya telah mengencangkannya dengan tangan menggunakan Twrench untuk waktu yang lama.
Meski begitu, saya harus mengencangkannya sepenuhnya, jadi ketika saya mengendurkannya, itu cukup keras dan saya mengalami kesulitan setiap saat.
Ini adalah samping, tetapi ketika Anda mengencangkannya dengan cara ini, itu menjadi titik lengket atau ketika Anda mengendurkannya. "Renyah. Saya membersihkannya dan menerapkan senyawa WAKOS Thread ke dalamnya, dan itu membaik.
Namun, tempo hari saya mengendarainya dengan kecepatan sekitar 80km/jam di jalan beraspal, dan suara celoteh dari depan sangat buruk sehingga saya tidak bisa mengendarainya dengan baik.
Jika saya tidak cukup baik, saya akan jatuh.
Karena mudah untuk menilai bahwa pengencangan mur as roda depan tidak cukup, akhirnya saya membeli Extension for Impact yang dibuat oleh Koken, dan mengencangkannya dengan Torsi yang tepat dengan menggunakan kunci torsi.
Torsi Pengencangan adalah 90N.
Setelah uji coba, Chattering benar-benar terselesaikan dengan baik.
Ini adalah bagian penting, jadi Anda harus mempersiapkan alat pengencang dengan baik saat membeli Slider ini.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ450FX,
Untuk melindungi Nut Poros
Saya membeli ini karena ketika saya berkompetisi di Race, saya jatuh dan meluncur sekitar 10Meter dan Nut Axle dicukur.
Jika Mur dan Poros dicukur, dalam kasus terburuk, gunung Sekrup akan hancur dan Mur tidak akan bisa berputar.
Instalasi adalah pengganti sederhana untuk OEM Chain Adjuster.
Ukurannya hampir sama dengan Produk OEM, dan saya tidak merasakan ketidaknyamanan saat mengatur tarikan rantai.
Bentuknya berbeda pada sisi Nut dan sisi lainnya, sehingga Garis Adjuster dilihat dari belakang.
Proses Pemesinan CNC sangat akurat dan deraknya kurang dari Produk OEM.
Saya sudah memilikinya selama beberapa tahun sekarang, dan penggeser masih berfungsi seperti yang ditunjukkan pada gambar.
Bahkan jika sudah aus, sangat bagus bahwa hanya bagian Slider yang dipasang secara terpisah.
Ini meluncur dengan moderat, sehingga ada sedikit tekanan terbalik di sekitar Handlebar dan pijakan kaki karena kait yang aneh.
Saya menggunakannya bersama dengan Armor Handguard PRO ZETA dan footpeg DRC dengan Slider, dan kerusakan akibat jatuh hampir hilang.
Sebelum pemasangan, saya khawatir tentang kerusakan pada Baut yang menahan resin Slider, tetapi yang Besar tampaknya sangat kuat.
Saya malu untuk mengatakan bahwa saya mengencangkannya kembali untuk pertama kalinya beberapa hari yang lalu, dan saya tidak melihat adanya kendor atau bengkoknya Baut.
Kekuatannya sangat fenomenal.
Tampilannya aus dan penggesernya aus, tetapi sangat kokoh dan Suku Cadang Perbaikan sudah terpasang.
Saya pikir itu salah satu produk yang dapat Anda gunakan untuk waktu yang lama.
Lihat detail