SP Tadao
SP Tadao (Special Parts Tadao) telah memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun dalam industri pembuatan knalpot. SP Tadao memiliki sebuah produk unggulan bernama ""Power Box"" yang membuat knalpot terdengar lebih halus dan bertenaga.
Situs ResmiNEW CUSTOM ARTICLE
Rekomendasi Sparepart CRF250L dan CRF250 Rally Terbaik!
23 Oct, 2023Rekomendasi 12 Merk Knalpot Ternama Jepang
13 Oct, 2023Modifikasi Honda CT125 Knalpot SP Tadao & Aksesoris ZETA Japan Custom Culture
11 Oct, 2023Rekomendasi Aksesoris Yamaha R25 Terbaru 2023
02 Oct, 2023Modifikasi WR250R Performa Off-road Terbaik Japan Custom Culture
01 Aug, 2023Yamaha XSR900 Cocok Buat Touring Japan Custom Culture
15 Jun, 2023Modifikasi CB250R Paduan Mewah dan Performa Tinggi Japan Custom Culture
12 Jun, 2023Modifikasi Yamaha Cygnus X Monster Energy Japan Custom Culture
15 May, 2023Modifikasi Honda CRF250 Rally Japan Custom Culture
19 Dec, 2022Modifikasi WR250X Handling Nyaman Japan Custom Culture
07 Dec, 2022Modifikasi Honda Grom Touring Japan Custom Culture
02 Dec, 2022Modifikasi Honda CB400SF Japan Custom Culture
07 Oct, 2022Modifikasi Yamaha Serow250 Japan Custom Culture
30 Sep, 2022Modifikasi Tangguh CRF250 Rally Japan Custom Culture
13 Sep, 2022Inspirasi Custom Yamaha YZF-R25 Japan Custom Culture
29 Aug, 2022BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
154 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
217
94
11
7
2
Bicara soal CRF, ini Exhaust System
Berbicara tentang CRF!
Lebih mudah untuk dikendarai karena saya tidak lagi merasa ingin berhenti pada kecepatan rendah di gigi satu dan dua.
Saya tidak tahu apakah itu hanya efek dari Sistem Pembuangan, karena saya juga mengganti Peredam Suara, tapi tetap bagus.
Lihat detail
Mungkin itu berhasil.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Tur Utama.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Gambar Jalanan
Apakah instalasinya sulit?
Serahkan pada Belanja selagi Anda memperbaikinya!
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya merasa Sepeda Motor menjadi jauh lebih jujur. Saya tidak merasakan perubahan yang drastis, namun saya merasa tenaganya meningkat secara halus dan tidak terlalu jitter di rpm rendah. (Lol) Saya tidak yakin apakah Torsinya lebih tinggi dari saat NORMAL atau tidak. Tapi yang jelas Torsinya lebih tinggi daripada di NORMAL, dan Kecepatannya keluar pada kisaran RPM yang sama, jadi jika Anda tidak menimbang diri sendiri, Anda mungkin akan mendapatkan yang aneh.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Stiker oleh SP Tadao, instruksi manual,
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada !!!!
Lihat detail
Bigli dalam suara
[Bagaimana cara menggunakannya?
Tur Utama
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu lebih besar dari yang saya kira.
Apakah instalasinya sulit?
Saya menyerahkannya ke Toko untuk mengurusnya sementara saya memperbaikinya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Itu sangat bagus. Suaranya tidak terlalu keras, tapi juga tidak terlalu pelan. Ini adalah sistem pembuangan luar biasa yang mengeluarkan denyut yang bagus.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Dengan Stiker oleh SP Tadao. Di mana saya harus meletakkannya?
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada !!!!
Lihat detail
Ternyata tidak.
Produk dipasang oleh bengkel Sepeda Motor pada pemeriksaan awal.
Efeknya jelas peningkatan Torsi kecepatan rendah dan menengah, serta Respon yang lebih tajam saat Axel dibuka.
Pengemudi bisa berpindah ke gigi enam, padahal biasanya harus turun ke gigi lima.
Saya tidak menyangka Pipe bisa membuat perbedaan sebesar itu. Harganya masuk akal dan ini adalah pembelian yang bagus.
Lihat detail
Kemudahan penanganannya!
Motivasi pembelian 19MRALLY50 adalah Ann Label
Saya menginginkan Sistem Pembuangan RALLY50Trek, jadi saya segera menggantinya.
Knalpot normal tidak terlalu mengesankan, tapi sudah ada selama 2 tahun.
Saya naik dan mulai mengemudi di hutan dari waktu ke waktu, dan RPM rendahnya tidak terlalu banyak.
Saya menginstal PowerBox karena tidak lancar
Tapi saya tidak bisa menghilangkan Sistem Pembuangan Tipe Bawah.
Mengganti PowerBoxPipe+Muffler normal
Kesan pertama saya adalah, seperti yang diharapkan, RPM rendah kini tersedia.
Rasio GEAR kami yang panjang (15-39) Saya telah mengerjakannya selama beberapa waktu sekarang.
Itu tersentak-sentak dan tidak dapat digunakan di bawah 4000 rpm, tetapi setelah penggantian
Dapat digunakan pada putaran 3000 rpm pada beban ringan dan pada saat Axel dibuka.
Perasaan untuk bergerak maju meningkat.
Dari situ akan berubah menjadi Flat sampai 8000 rpm, jadi
Tidak ada rasa kegembiraan, tapi saya mendapat kesan itu berjalan pada Torsi.
Sebaliknya, Sistem Pembuangan RALLY50Trek adalah Torsi RPM rendah
Sedang dan longgar, ekstensi bagus dari 6000 rpm.
Sangat menyenangkan untuk memutarnya karena rasanya seperti itu
Suaranya adalah sistem pembuangan OEM, tetapi bassnya kuat dan jernih.
Nyaman bahkan dalam keadaan NORMAL.
Tentu saja tidak berisik dan Anda dapat berlari dengan tenang dan mental.
Berlari dengan santai itu menyenangkan (lol).
Ya, ini juga mobil komuter, jadi saya senang dengan kepraktisannya.
Penggantian pipa adalah Motoskill Crash Bar.
Tidak mungkin memasangnya dengan cincin hikmah jika masih menyala….
Saya harus Rose semuanya, jadi itu satu-satunya kerumitan.
Lihat detail