Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
50,365 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
189
7
4
1
1
Sesuai: SUZUKI GSX-R125 ABS 100th Anniversary Collar
Jika retak, sebaiknya diganti.
Suatu hari aku terbawa suasana... dan terjatuh (tertawa).
Saya mencoba memperbaikinya, namun lambat laun saya mulai mendengar suara mendengung di RPM tinggi, dan saya khawatir tidak mampu menahan getaran, maka saya menggantinya. 。
Sisi Kiri bagian atas.
Kendaraan ini akan menjadi kendaraan Full Cowl.
Apa itu Kerudung Penuh?
Kelihatannya sporty dan terlihat betapa cepatnya, tapi apa itu Merit dan Demerit?
[Kemampuan]
◎Performa aerodinamis yang tinggi memungkinkan mobil secara efisien menangkap angin penggerak di belakangnya saat berkendara dengan kecepatan tinggi atau berkendara dalam jangka waktu lama, sehingga mengurangi kelelahan. 。
◎Dari segi gaya, Full CowlMachine memiliki Gaya Sporty Sporty dan terlihat bagus. Tapi aku→ lebih menyukainya (tertawa).
◎Lindungi tubuh Anda dari hujan dan serangga.
Karena sepeda motor sering terkena hujan, Cowl mengurangi area basah pada bodi. 。 Ini juga melindungi saya dari serangga terbang dan Sampah dari depan.
◎Perlindungan mesin jika terjatuh.
Jika terjatuh tanpa penutup mesin, bisa saja bak mesin terluka dll, dan biaya suku cadang di sekitar mesin cukup mahal meskipun mesinnya trauma... Begitu pula dengan Racer dan lainnya.
[Kekurangan]
▲ Sensitif terhadap angin kencang.
Full Cowl kuat melawan angin dari depan, tapi titik lemahnya adalah crosswind. Cowl membuatnya lebih rentan terhadap crosswinds, yang tidak menjadi masalah bagi kendaraan kokoh seperti touring, tetapi sepeda motor ringan sangat terpengaruh.
Kerusakannya Besar Selama Anda mengendarai sepeda motor, Anda tidak bisa menghindari situasi baik besar maupun kecil, seperti luka ringan, benturan, dan terjatuh. 。 Dalam hal ini, Anda perlu mengganti Kerudung yang rusak, dan perbaikan ini memerlukan biaya yang cukup besar! 。 Biaya perbaikan bervariasi tergantung pada jenis Sepeda Motor, namun diperkirakan mencapai beberapa puluh ribu yen.
Pemeliharaan yang buruk. Berbagai bagian tersembunyi di dalam penutup mesin, jadi perawatan pada dasarnya dimulai dengan melepas penutup mesin. 。 Bahkan mengganti oli harus dimulai dengan melepas penutupnya! 。 Dikatakan Kokoh Besar kalau sudah terbiasa, namun perawatannya lama karena Upper Cowl di bagian depan Sepeda Motor perlu dipasang dan dilepas, begitu juga dengan Spion, Blinker, dan aksesoris lainnya. bagian.
→GSX-R125 tidak memerlukan pelepasan penutup mesin untuk penggantian oli.
Pertukaran pada dasarnya dapat dilakukan dengan Hexagonal Wrench dan +Driver. 。 Itu ada di peralatan bawaanku (tertawa).
Petunjuk: Jika hanya sebagian Sisi Kiri yang akan diganti, semua sekrup pada Penutup Sisi Kiri harus dilepas. 。
Karena Cowl terhubung Satu Sisi demi Satu Sisi. 。
Berhati-hatilah agar tidak kehilangan satu pun dari banyak bagian kecil seperti baut dan sekrup.
poin bagus
◎Tidak ada lagi suara berceloteh dalam getaran.
◎ Biaya suku cadang relatif rendah. → Saya berada di toko Sepeda Motor sebelum membeli yang ini. Kalau terjatuh, Cowl itu murah, jadi kamu tidak perlu khawatir!" Saya sudah diberitahu bahwa...ya, itu benar (tertawa).
◎SEA BASS memiliki Daftar Suku Cadang di halaman Beranda, sehingga Anda dapat memesan di toko jika Anda mencatat nomor suku cadangnya.
Poin yang buruk
?Melepas dan memasang penutup kepala memang menyusahkan.
Perbaikan hanyalah tindakan sementara, jadi saya menyarankan penggantian jika anggaran memungkinkan! 。
SEA BASS, produsennya, memiliki daftar suku cadang di beranda mereka sehingga Anda tidak perlu membeli daftar suku cadang terpisah. Saya pikir mereka teliti.
Gambar tersebut tampaknya merupakan rintangan yang tinggi untuk dilepas dan dipasang, tetapi Anda akan terbiasa setelah beberapa kali.
Senang rasanya bisa menggantinya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R125 ABS 100th Anniversary Collar
Jika Anda melakukannya dengan perlahan dan hati-hati, Anda bisa melakukannya dengan indah!
Penggantian penutup kepala dilakukan baru-baru ini.
Bukan hanya bagian Cowl saja yang harus kita ganti, namun Sticker dan Stiker yang menempel pada Cowl tersebut juga harus kita aplikasikan.
Sebenarnya, saya gagal sekali. (Tertawa)
Saya ingin menulis berdasarkan kegagalan saya.
Ini adalah ?Segel→○ Stiker.
Apa perbedaan antara Segel dan Stiker?
Segel]
。 Stiker kemudian menjadi Seal yang lebih kokoh.
Stiker
Kursi digunakan untuk mereproduksi logo tulisan tangan yang sulit dengan mentransfernya ke model. Setelah proses pencetakan dan pemrosesan, segel siap untuk dipindahkan.
Stiker ini digunakan untuk sepeda motor dan mobil karena tahan terhadap cuaca.
Kalau kamu percaya diri dengan tanganmu, kamu mungkin bisa menempelkannya apa adanya, tapi itu cukup beresiko (tertawa).
Saya ingin memperkenalkan metode yang disebut penempelan air.
Cara menempelkan
■Apa yang harus dipersiapkan ■
Semprotan kabut ........ "Pasta air" Ini dilakukan dengan cara yang disebut 。
Ini adalah kain basah dan dapat diganti, tetapi gunakan penyemprot kabut karena ini adalah yang paling efisien! 。 Apa yang Anda miliki di rumah baik-baik saja. Jika Anda tidak memilikinya, belilah.
OK dengan 100-an dari mereka.
○Handuk...Air dalam jumlah besar dihasilkan dalam pasta air 。 Jumlah Handuk: 1 buah. mungkin tidak cukup. Jika Anda tidak yakin, belilah! 。 Ini juga OK dengan 100 unit.
Spatula...digunakan untuk mengeluarkan udara dan air. Jari bisa diganti, tapi sidik jari akan hilang. 。 Spatula akan memberikan hasil akhir yang bersih dan mempercepat pekerjaan. Namun jika Anda mencoba menghilangkan gelembung udara dengan spatula, Anda dapat merusak stiker yang telah dilunakkan dengan pasta air.
Cara menempelkan
1) Degreasing. Hapus minyak dari permukaan untuk diaplikasikan dengan deterjen netral, dll.
↓
(2) Semprotkan air pada stiker luar dan permukaan yang akan ditempel.
↓
(3) Tempatkan dan sejajarkan Stiker untuk sementara. (Saya belum mendorongnya.)
↓
Sebaiknya gunakan Handuk atau jari Anda untuk menekan dari tengah ke luar untuk mengalirkan air. Kemungkinan terburuknya, kamu bisa mengaplikasikannya kembali jika masih ada air di permukaannya (tertawa).
↓
(5) Pengeringan. Biarkan hingga kering selama 5 hingga 6 jam di musim panas, atau hingga keesokan harinya di musim dingin. 。 Namun sementara itu, harap periksa status Stiker dari waktu ke waktu! 。 Gelembung udara dapat terbentuk selama proses hilangnya kelembapan, atau dapat terjadi mengambang jika lemnya lemah.
↓
(6) Lepaskan dudukan pelindung di atas Stiker secara perlahan.
Pekerjaannya sendiri tidak sulit, tetapi harus dilakukan secara perlahan dan hati-hati, tidak terburu-buru.
Poin saya yang gagal.
Tidak memadai ? menghilangkan lemak.
?Saya khawatir dengan gelembung udara dan menutupinya dengan spatula.
→Ini tidak mudah, tetapi jika Anda ingin menyelesaikannya dengan cepat, Anda akan membuat lebih banyak kesalahan, jadi luangkan waktu Anda dan lakukan dengan benar.
Lihat detail
Gasket Magneto Suzuki Asli untuk Hayabusa GSX1300R 2004
Ini diperlukan Hayabusa GSX1300R 2004 yang saya miliki dari pelanggan. Ini adalah paking penutup casing magneto. Saya juga harus mengganti casing magneto yang sebenarnya karena ada batu kecil yang membenturnya dan merusaknya yang juga terlihat buruk, jadi paking baru adalah pembelian yang bagus. Nomor suku cadang ditemukan menggunakan metode yang biasa saya gunakan, baik dari halaman bantuan yang disediakan Webike atau langsung ke situs web pabrikan, dll. Menurut saya, harganya sangat bagus dan lebih baik daripada yang bisa saya dapatkan secara lokal di Inggris, sama seperti gasket lainnya. Karena ini adalah bagian dari pesanan yang lebih besar dengan banyak suku cadang Yamaha lainnya, pengirimannya berjalan sangat baik. Semuanya dikemas dengan sangat baik dan tiba melalui EMS dalam waktu seminggu setelah pemesanan. Semua ruang kosong diisi dengan kantong udara dan bubble wrap. Sebagian besar suku cadang dikemas dalam kemasan OEM Suzuki asli. Webike bahkan menempelkan kotak luarnya untuk memastikan, tidak ada yang terjatuh atau lolos selama transit. Semua bagian tiba dalam kondisi sempurna. Gasketnya tetap bagus dan rata serta tidak bengkok atau cacat apa pun. Ini adalah paking yang penting jadi saya harus sedikit berhati-hati saat memasangnya. Tidak butuh waktu lama dan semuanya sudah kembali utuh dan siap untuk dinyalakan. Gasketnya sangat pas dan bersama dengan kotak magneto yang baru, ada satu hal lagi yang selesai. Sangat senang dengan hasilnya. Terima kasih Webike atas kerja keras Anda. Itu sangat dihargai. Lihat detail
Casing Suzuki Magneto Asli untuk Hayabusa GSX1300R 2004
Sepeda ini memiliki beberapa masalah yang perlu diselesaikan. Salah satu yang utama adalah penutup magnetonya mendapat banyak goresan karena kecelakaan kecil. Menemukan casing magneto yang tepat sangatlah mudah dengan mereferensikan skema Suzuki yang tersedia online. Sebaiknya dapatkan pengganti langsung dari Webike/Suzuki daripada mencoba memperbaiki yang ini. Tidak perlu repot, casingnya tidak terlalu mahal tapi Webike tetap punya ini. Saya memiliki beberapa suku cadang lain dalam pesanan saya dan semuanya dikirim menggunakan EMS dan tiba bersama saya dalam 5 hari. Casing magneto ini dikemas dalam kotak Suzuki dan terlindungi dengan baik dari segala kerusakan. Hasil akhirnya sangat bagus, dipersiapkan dengan baik dan dicat dengan warna hitam kilap. Ini sama dengan yang asli yang disertakan pada sepeda sehingga akan terlihat sempurna. Semua titik pemasangan masih asli dan dikerjakan dengan baik. Saya juga membeli paking magneto karena tidak ada gunanya membeli casing dan tidak ada paking baru yang bagus untuk disertakan. Lagi pula, yang lama adalah roti panggang. JADI, setelah menyatukan semuanya kembali dalam waktu kurang dari satu jam, hal ini berhasil. Hasilnya adalah casing magneto yang cantik dan mengkilat serta paking baru. Senang adalah pernyataan yang meremehkan. Terima kasih Webike Lihat detail
Sebagai standar penggantian ban Bias
Ban untuk GSX-R125 Bias.
Ini disebut Radial atau Bias,
Apa perbedaan ban Radial dan Bias?
Perbedaannya terletak pada strukturnya.
■ Radial adalah struktur dimana karkas disusun secara radial dari pusat Ban.
■Bias dibuat dengan posisi Bangkai pada sudut terhadap perputaran Ban.
Apa sajakah ciri-ciri ban Bias?
[Kemampuan]
◎ Sangat baik di jalan kasar dan pada kecepatan rendah.
◎Struktur sederhana dan harga wajar.
Ban bias memberikan pengendaraan yang stabil pada kecepatan rendah dan cocok digunakan pada sepeda motor dengan volume perpindahan mesin sedang. Cocok juga untuk sepeda motor dengan volume perpindahan mesin yang besar dan untuk berkendara di jalan yang tidak rata. Selain itu, strukturnya yang sederhana membuat harganya lebih masuk akal dibandingkan Radial.
[Kekurangan]
Tidak cocok untuk berkendara kecepatan tinggi.
▲ Kekuatan genggaman tidak mencukupi.
▲ Umur pendek 。 Kurang tahan lama dibandingkan Radial.
Ban bias sangat baik pada kecepatan rendah, tetapi kalah dengan ban Radial dalam hal kenyamanan dan stabilitas pada kecepatan tinggi. Karena banyaknya jumlah karkas yang digunakan dalam konstruksinya, umur pemakaian ban ini cenderung lebih pendek dibandingkan ban Radial.
Yang di GSX-R125 itu Bias, tapi menurut saya mungkin karena aspek Biaya,
Bisa jadi ciri-ciri kendaraan tersebut Bias.
Karakteristik kendaraan
○○ Kapasitasnya 125cc, jadi tidak bisa dikendarai di jalan TOL.
○Tenaganya tidak terlalu tinggi, sehingga frekuensi berkendara dengan kecepatan rendah juga tinggi.
Bodi kendaraan yang ringan membuatnya kurang stabil. Oleh karena itu, bobot ditambahkan ke keseimbangan untuk mencapai stabilitas.
→ Bias tepat untuk karakteristiknya.
Dan OEMLelah102 ini,
poin bagus
◎Tahan abrasi. 4 tahun saya telah memakainya dan saya menyimpannya.
◎Tahan terhadap guncangan permukaan jalan, dll.
◎Aman bahkan dalam cuaca hujan.
◎Penanganannya ringan.
Poin yang buruk
Menurutku ini masalah pengiriman, tapi rawan retak. 2 tahun kemudian, saya mengalami Crack Crack.
▲Cincin sudut licin. Menakutkan untuk menidurkannya.
Sulit didapat. Ban ini diperlakukan seperti Ban eksklusif, jadi pemesanannya rumit bahkan di toko.
▲ Sangat mahal.
Kami yakin banyak orang yang mengganti Ban dengan Ban buatan perusahaan lain sebagai Penggantinya, namun menurut kami hal tersebut juga patut dipertimbangkan sebagai standar kualitas dan performa pilihan Ban.
Merupakan Ban yang tidak hanya dapat digunakan untuk balap, tetapi juga untuk penggunaan sehari-hari dan touring.
Saya akan melakukan Impression di kemudian hari, tapi ban yang saya ganti adalah Bias yang sama, dan saya memilih yang fokus pada bobot untuk touring dan city riding.
Lihat detail