TERAMOTO
TERAMOTO mengembangkan sistem katup T-REV yang dapat meningkatkan performa mesin motor Anda. T-REV mengurangi tekanann di dalam crankcase dan membuat akselerasi dan pengereman menjadi semakin mulus. Dengan T-REV, pengalaman berkendara Anda akan menjadi lebih nyaman.
Situs ResmiNEW CUSTOM ARTICLE
Modifikasi Honda CBR250RR MC22 Racer Lawas 90an Japan Custom Culture
01 Mar, 2024Modifikasi CT125 Hunter Cub Siap Aktivitas Outdoor
12 Feb, 2024Modifikasi Yamaha YZF-R1M untuk Balapan dan Touring Japan Custom Culture
17 Nov, 2023Modifikasi Honda CBR250RR 2017 Japan Custom Culture
19 Oct, 2023Modifikasi Suzuki GSX-R1000R Handling Sempurna Japan Custom Culture
18 Jul, 2023Modifikasi MT-25 Merah Berani Japan Custom Culture
22 Jun, 2023ZX-25R Premium Custom Japan Custom Culture
08 Jun, 2023Z900RS Black Red Cafe by 0024Works Japan Custom Culture
17 May, 2023Modifikasi ZX-14R Simpel Bertenaga Japan Custom Culture
16 May, 2023Modifikasi MT-09 Lengkap Japan Custom Culture
26 Dec, 2022Modifikasi MONKEY125, Si Biru yang Menawan
09 Dec, 2022Performa Tangguh Hasil Modifikasi Yamaha TMAX530 Japan Custom Culture
17 Oct, 2022Custom Honda CT125 Hunter Cub Japan Custom Culture
21 Jul, 2022Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
334 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
83
63
25
0
2
Bagaimanapun, ini adalah peralatan khusus.
Saya membeli produk ini untuk mengubah posisi pemasangan T-REV.
Dulu saya pakai Tie Band, Tie Wrap, dll untuk menahannya, tapi tetap saja perlengkapannya khusus.
Perbaikan selesai tanpa masalah apa pun.
Lihat detail
Beli dengan Spek. mengubah
Dibeli karena Set Belakang diganti oleh perusahaan lain dan panjang ROD eksisting diubah.
Lapisannya lebih padat dibandingkan ROD perusahaan lain, sehingga sulit tergores meskipun menggunakan Kunci Pas.
Bagaimanapun, Terra Moto adalah perusahaan yang dapat dipercaya.
Lihat detail
Efeknya adalah...
Saya melihat review Mesinnya Menjadi Halus, jadi saya menginstalnya.
Mengenai efeknya, menurut Anda apakah ada banyak perbedaan? Menurut saya, tidak ada banyak perbedaan.
Pengereman mesin akan Ringan, jadi jika Anda tertarik, Anda bisa memasangnya.
Tekstur produk bagus, tidak ada BALI atau berderak.
Pemasangannya mudah, dan melepas bagian luar CT125 lebih merepotkan.
Karena tabung harus dipotong, kami sarankan menggunakan pemotong tabung jika Anda ingin hasil akhir yang bersih.
Lihat detail
Gigi 1 hingga 2 menjadi lebih mudah dikendarai Perubahan besar.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Touring adalah yang Utama.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya
Apakah instalasinya sulit?
T-REV dan OEM BlowbyTower adalah O-ringJumlah:Karena 2 buah hanya dipasang di lubang blowby bak mesin, maka mudah untuk dilepas & banteng; menginstal sendiri. Namun pipa knalpot sulit dilepas karena DucatiSCRAMBLER tidak bisa dipasang tanpa melepas dan mengganti pipa knalpot silinder belakang.
Mur Flange SCRAMBLER memiliki mur 10 mm, dan saya menggunakan Kunci Pas Kacamata Lurus Panjang KTC untuk melepas mur bagian dalam, namun sudut beloknya tidak cukup, jadi saya harus mengapungkan wadah baterai untuk mengamankan kayuhannya. Saya harus mengapungkan wadah baterai untuk mengamankan pukulannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pengereman mesin melemah secara signifikan (seperti mobil 2-tak Volume Perpindahan Mesin Besar yang lama). Ini tidak berarti bahwa ini tidak berfungsi sama sekali, tetapi seperti yang ditunjukkan oleh Pabrikan, hal ini membuat MechanicalBrake bekerja lebih baik dari sebelumnya.
Donning dan NoseDive pada gigi 1 dan 2 berkurang secara signifikan, jadi Anda tidak perlu terlalu memperhatikan pengoperasian Akselerator (bisa dibilang, Anda bisa berkendara dengan normal). Lalu lintas jalan kini lebih mudah dengan jumlah BESAR.
Menurut saya ini akan bekerja efektif di jalur pegunungan karena bodi kendaraan sangat stabil sehingga PitchingMotion di Axel onOff hampir tidak terasa.
Saya rasa sangat bagus sehingga Ducati menawarkannya di PerformanceParts karena perubahan mesinnya sangat mudah untuk dikendarai.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Stiker disertakan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus, tetapi dalam kasus SCRAMBLER, posisinya tidak terlihat jelas dari luar, dan itulah satu-satunya penyesalan saya.
[4 bintang untuk daya tahan
Pembersihan yang dianjurkan adalah dengan melepasnya setahun sekali dan melakukan overhaul (penggantian katup timbal internal) setiap dua tahun sekali, agar tidak dibiarkan menempel.
[Yang lain]
Kami mengirim email kepada produsen tentang metode instalasi, dan mereka segera merespons.
Lihat detail
Saya menginstalnya di MONKEY125 saya!
Saya menginstalnya di MONKEY125 saya!
Setelah instalasi, saya merasa akselerasinya meningkat!
Saya tidak bisa merasakan perubahan besar, tetapi melakukan tur jarak jauh lebih mudah daripada sebelum pemasangan! ^_^
Dan tampilannya lebih custom dan keren! ^_^
Pemasangan dapat dilakukan tanpa masalah jika Anda memiliki sedikit pengalaman dengan sepeda motor, karena terdapat buku petunjuknya.
Lihat detail