NEW CUSTOM ARTICLE
Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
26 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
10
6
1
0
0
Sesuai: HONDA XL250 Degree MD31, HONDA XL250 Degree MD26, HONDA XLR250 R (Baja) MD16, HONDA XLR250 R (Baja) MD20, HONDA XLR250 R (Baja) MD22,
Ini adalah cosplay terbaik
Ini dapat digunakan dengan cara yang sama seperti Produk OEM dan sangat hemat biaya.
Produk ini sangat akurat dan tidak ada kebocoran oli, dll.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1100 E GV71A, SUZUKI GSX1100 E GV71B, SUZUKI GSX1100 EF GV71A, SUZUKI GSX1100 EF GV71B, SUZUKI GSX1100 ES GV71B,
(tidak) keberatan
Tidak ada masalah khusus dalam penggunaannya.
Tampaknya ada dua jenis O-ring yang diperlukan untuk mengencangkan Penutup Filter Oli, dan produk ini dilengkapi dengan satu Filter Oli dan masing-masing dua jenis O-ring.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI 250 SL Ninja BX250A, KAWASAKI 250 SL Ninja KRT BX250A, KAWASAKI D-TRACKER X LX250V, KAWASAKI D-TRACKER X LX250E, KAWASAKI KLX250 ES LX250E,
Efek terbaiknya adalah tidak ada masalah.
Seperti biasa, kualitasnya stabil.
Z tidak dipasang Layout dan Cartridge Type dari Exhaust System, jadi sedikit memakan waktu dan repot untuk menggantinya, tapi tidak masalah jika sudah terpasang dengan aman.
Satu-satunya bagian rasio OEM adalah cincin-O yang terpasang sedikit lebih tebal dan sedikit lebih tipis.
Jika bagian-bagian ini dipasang sesuai dengan manual, mereka dapat dipasang dengan aman tanpa ada kebocoran.
Filter padat setelah digunakan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100 EX SC65, HONDA CB1100 SC65, HONDA CB400 F NC47, HONDA CB400 X NC47, HONDA CBR1000 RR SC57,
murah
Saya menggunakannya di CRF1000LAdventureSports saya dan tampaknya sedikit lebih kecil dari OEM, tapi saya tidak punya masalah dengan itu. Saya pikir Anda tidak akan bisa membedakannya sampai Anda menjalankan mobil sejauh 100.000 km. Dalam jangka panjang, saya pikir performanya tidak sebagus OEM dan tidak bagus untuk mesin, tapi saya pikir ada beberapa orang yang mengendarai satu sepeda motor selama itu, tapi saya tidak berpikir orang normal bisa pergi. sejauh itu. (Sekitar 200.000 km?) Saya tidak yakin apakah ini ide yang bagus atau tidak. Area filter mungkin lebih kecil dari filter OEM, tetapi kinerja biayanya sangat bagus mengingat harga OEM 2.000 yen. Bahkan jika Anda menggunakan oli, membeli filter oli OEM akan dikenakan biaya sebanyak 6.000 yen. Jika Anda menggunakan filter Union, Anda dapat mengganti oli dengan harga sekitar 5.000 yen, sehingga mudah di dompet Anda. 1.000 yen adalah jumlah yang cukup besar, bukan? Dan sepertinya toko-toko Motor juga menggunakan filter ini, jadi saya bisa menggunakannya dengan percaya diri. Saya mungkin akan terus menggunakan Filter Union mulai sekarang. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100 EX SC65, HONDA CB1100 SC65, HONDA CB400 F NC47, HONDA CB400 X NC47, HONDA CBR1000 RR SC57,
Perasaan aman
Jika itu murah meskipun itu dalam negeri pada saat yang sama dengan pertukaran MINYAK, saya akan diselamatkan. Lihat detail