RAPiD BIKE
RAPiD BIKE menawarkan fuel injection controller berperforma tinggi, ramping, dan kedap air. Dirancang khusus untuk racing dan track riding, RAPiD BIKE dapat meningkatkan kemampuan motor Anda berkali-kali lipat.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
2 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
1
1
1
0
0
Sesuai: HONDA CBR250RR, HONDA CRF1000Africa Twin, HONDA CB500X, HONDA CB500R, HONDA CB500F,
Perbedaannya terlihat jelas dari kisaran RPM rendah.
Pemasangannya adalah Couplet-on, jadi tidak ada masalah jika Anda mengikuti petunjuk dalam manual yang menyertainya. Pengaturan dasar juga disertakan dalam manual, yang sangat membantu. Namun, karena kabelnya panjang, saya memasukkannya ke dalam kotak di bawah Jok bersama dengan Body.
Produk ini dirancang untuk nada ringan hingga Slip-on Silencer, tetapi Torsi naik dapat dirasakan dengan jelas dari kecepatan rendah hingga kecepatan tinggi.
Sesak napas dari 2000 rpm hingga 3000 rpm, yang sering digunakan terutama dalam berkendara di kota, telah hilang, dan mobil kini berhembus sangat halus dan bebas stres, sehingga menyenangkan untuk dikendarai.
Kita lihat saja apa yang terjadi di masa depan terkait efisiensi bahan bakar dan durabilitas.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR250RR, HONDA CRF1000Africa Twin, HONDA CB500X, HONDA CB500R, HONDA CB500F,
Anda mungkin merasakan stabilitas keseluruhan
OEMSilencer, YamamotoRACING2 dan Slip-on Silencer Saya telah menggunakannya dengan cara yang berbeda
Langkah pertama dalam proses ini adalah menyesuaikan pengaturan (O2 Sensor voltage FUEL fuel delivery rate
Pipa OEMExhaust mungkin akan bertahan hingga 2,5 tanpa FILamp
Bahan bakar di tengah kisaran satu, tapi bagus
Sensor O2 dan Throttle-by-WireAxel keduanya bertenaga listrik karena mereka mengambil listrik dari sumber yang sama Saya akan kembali! (####) dan kesalahan akan dikirim ke Komputer
Ketika ini terjadi, kami akan pergi ke Dealer dan meminta mereka mematikannya
Sekarang, Spek. pemikiran tentang OEMSilencer
Jauh lebih murah untuk digunakan dan kurangnya torsi jauh lebih baik sekarang
Mulai dari transmisi Nol adalah tendangan yang hebat dan Anda dapat berkendara tanpa khawatir dengan mobil di belakang Anda lol
Saya pikir lebih mudah untuk memutar dari rendah ke ketiga daripada sebelumnya
Dari sana, gigi ke-4, sedikit di atas 50, ke-5 hingga 60 dan Atas
Karena itu OEM, tekanan buang masih ada, jadi deselerasi lebih lengket di lereng, dan gaya deselerasinya padat saya bisa merasakannya
Di negara pulau yang sering ramai ini, RPM tinggi tidak terlalu tinggi, tetapi stabil dalam banyak situasi Ini cara yang bagus untuk mendapatkan yang terbaik dari mobil Anda
YamamotoRACING2Double strike and Slip On
Transmisi nol adalah sedikit peningkatan torsi
Tetapi jika Anda memutar Axel dari Second, itu naik dengan cepat menjadi 3 atau 4 dalam sekejap mata! Hei, mengganti Gear sekarang lebih mudah!
Rasanya seperti Anda meninggalkan sisa paket, dan Anda telah menaikkan tingkat akselerasi Di gigi 5, tepat sebelum 70, dari gigi 6 menjadi 100 km/jam, woohoo!
Tapi hanya ada dua hal yang harus disentuh, tegangan dan pengiriman bahan bakar, jadi sub-komputer lainnya adalah Anda tidak keberatan, bukan? Terkadang saya berpikir
Tapi aku tidak pernah menyesalinya!
Ini benar-benar Berhenti & iritasi dan kabut di atas Torsi ketika Anda pergi, saya pikir itu akan hilang
Terkadang saya mengubah ke Sistem OEMExhaust
Saya suka itu lol
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR250RR, HONDA CRF1000Africa Twin, HONDA CB500X, HONDA CB500R, HONDA CB500F,
Itu sepadan dengan harganya, tetapi itu adalah harga yang bagus untuk dibayar
Saya membelinya dari tempat yang berbeda dan tidak ada Kesan, jadi saya mempostingnya!
Ceritanya panjang
Pengaturan
Gangguan katalis dengan satu, satu, tidak ada 2 1
Saya pikir Torsi PowerSide cukup baik untuk bepergian di kota
Saat menyerang melewati gunung dan melakukan tur di pegunungan, Anda dapat yakin untuk tiba di throttle Anda sesuai dengan tanah terbuka yang Mereka berikan kepada saya
Dial akan mengubah tegangan O2Sensor dan tingkat pengiriman bahan bakar
Dalam kasus RR, jika Anda belum melakukan apa pun yang terkait dengan katalitik (OEMSMpec.
SettingDial adalah dua-tonocot
AfterMarketExhaust System (Pipa Knalpot Produk Merek Lain Peredam
Tekan 1
Maksudmu di sini di Besar? ↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑
Mereka mengatakan sistem bahan bakarnya sama apakah Anda mengacaukan katalis atau tidak
Dalam kasus saya, hanya Peredam Yamamoto RACING yang diganti dengan katalis baru, tetapi tegangannya adalah yang tertinggi, Large2.2 atau lebih.
Jika mesin dinaikkan lebih tinggi, lampu FILamp akan menyala dan injeksi bahan bakar akan maksimal untuk melindungi mesin Kami kehilangan jarak tempuh bahan bakar
Jika Anda sering melewatinya, Anda bisa memperbaikinya tepat waktu jika Anda menurunkan Dial
Kasus RR Throttle-by-Wire (Listrik Throttle dan Sensor O2 Kita semua berada di kapal yang sama, jadi saya menaikkan voltase Kami tidak akan pernah mendapatkan listrik yang cukup! Dan..
Sensor O2 sangat buruk sehingga terus menyala dalam waktu singkat, apa pun yang Anda lakukan
Orang Besar Membawa Dealer Saya yakin itu akan menelan biaya Emas (__) m
Mereka memberi saya diagnosis komputer gratis!
Itulah yang dilakukan Honda.... Anda tidak buruk
Tapi RR tinggi, WWW
Saya melihatnya hari ini dan itu tidak bagus untuk posisi ke-84 dalam komisi mobil baru
Lihat detail