NGK
NGK adalah salah satu produsen busi terbaik di Jepang. Busi NGK digunakan oleh banyak tim balap MotoGP karena performanya yang menjanjikan.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
5
3
0
0
0
Sesuai: HONDA MT250, KAWASAKI Z650SR, HONDA CB250T, HONDA CB350, HONDA CB360T,
Pengaturan Ekspor CB250 dengan suku cadang baru
Baru baru untuk setelan Karburator Ekspor CB250. Lihat detail
Sesuai: HONDA MT250, KAWASAKI Z650SR, HONDA CB250T, HONDA CB350, HONDA CB360T,
Ini membantu karena ada berbagai nilai termal dalam bentuk yang sama steker
Nilai panas Steker OEM adalah 8 Karena usia sepeda motor, Karbon telah menumpuk di sekitar elektroda dan elektroda steker Saya telah menyingkirkan Mesin
Ini adalah pertama kalinya dalam dua tahun saya mengganti steker Karena nilai panas diturunkan, saya pikir saya akan melihat keadaan steker yang membersihkan sendiri Perapian sekarang ada di tempatnya dan kemampuan menghidupkan mesin telah meningkat
Lihat detail
Sesuai: HONDA MT250, KAWASAKI Z650SR, HONDA CB250T, HONDA CB350, HONDA CB360T,
Produk yang ditentukan oleh pabrikan
Karena ini adalah mobil tua, saya tidak punya pilihan Saya sudah mencoba beberapa colokan Iridium yang kompatibel, tetapi rasanya tidak enak Kaca depan Saya menyimpan banyak karena lebih murah daripada IRIDIUM dan saya mengubahnya menjadi Kecil Lepuh Lihat detail
Sesuai: HONDA MT250, KAWASAKI Z650SR, HONDA CB250T, HONDA CB350, HONDA CB360T,
Penunjukan produsen adalah hal yang pasti
Kali ini saya membeli sedikit dalam jumlah banyak Saya tidak yakin dengan sebutan Pabrikan Harga satuannya murah, tapi saya tidak begitu yakin dengan daya tahan produk ini Alangkah baiknya jika bertahan sedikit lebih lama Lihat detail
Sesuai: HONDA MT250, KAWASAKI Z650SR, HONDA CB250T, HONDA CB350, HONDA CB360T,
Tidak ada keraguan apa yang ditunjuk Pabrikan
Karena penasaran, saya mencoba berbagai macam seperti IRIDIUM Kaca Depan masing-masing perusahaan, hal-hal dengan nilai panas yang berbeda, tetapi saya pikir yang ditentukan oleh Pabrikan adalah No. 1 lagi. Anda dapat meniup dengan menyenangkan dari bawah ke atas. Karena merupakan mobil tua, kaca depan IRIDIUM mau tidak mau bagian bawahnya tidak bisa diledakkan. Setelah itu tahan lama, tetapi murah, jadi yang terbaik adalah menyimpan dan mengganti yang Kecil dengan serius. Lihat detail