ZETA
ZETA adalah salah satu produsen sparepart motor off-road terpopuler di Jepang. ZETA menawarkan produk dengan fungsionalitas tinggi, seperti handle, stang, handguard, footstep, dan bodyworks dengan desin yang elegan.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
14 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
59
31
7
3
1
Lebih pendek dari OEM
[Bagaimana cara menggunakannya?
Sejak saya ganti Velg Marchesini, saya tetap memutuskan untuk membeli velg Titanium.
Apakah instalasinya sulit?
Cukup terapkan pengunci sekrup dan kencangkan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Padahal hal itu tidak bisa diperhatikan atau dialami oleh orang lain.
Baut Titaniumium yang berkilau adalah salah satu pemanjaan diri
Selain itu, tidak berkarat seperti baut besi.
Mungkin bagus untuk seseorang yang ingin membersihkannya.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak. Siapkan dan gunakan bahan pengunci sekrup Anda sendiri sebelum mengencangkan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Aku tidak tahu.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
OEM adalah 30mm sedangkan Zita adalah 22mm
Ubah ke panjang optimal untuk OEMBolt yang terlalu panjang
Mereka mengatakan itu berkontribusi terhadap penurunan berat badan.
Jika Anda khawatir, ada versi 28mm, jadi Anda mungkin ingin memilih yang itu.
Marchesini berukuran 22mm dalam ukuran yang sesuai, sehingga Anda dapat menyimpan 22mm.
Baut yang ada di tengah gambar adalah Baut yang disertakan dengan Marchesini dan terlalu panjang.
Berhati-hatilah agar tidak menggores Roda melalui Adaptor.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Hal baiknya adalah harganya jauh lebih murah dibandingkan βTitanium
βBahan: Meskipun harga Titaniumium kurang dari 3000 yen untuk 1 buah, harga Zita kurang dari setengahnya yaitu 1243 yen.
Jika ini satu-satunya, βBahan: Anda dapat memilih Titaniumium jika Anda mau.
Perbedaan antara roda depan dan belakang adalah 24.000 yen.
Kalau mau pakai warna harus pilih βTitanium, tapi saya pilih Zita karena basenya bagus.
Lihat detail
Sangat mudah digunakan
Rem Mudah digenggam dan digunakan serta tuas
Itu terlihat keren dan sempurna!
Tidak ada setup XJR400R, jadi saya ganti dengan Bracket FZ1N.
Saya mengganti adjuster dari M10 ke M8 dengan Recoil.
Pengatur dandanan terpasang.
Lihat detail
Mudah digunakan
Mudah digenggam dan digunakan
Itu terlihat keren dan sempurna!
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI KATANA, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-R1000R,
Tidak ada keluhan tentang Visual atau perasaan.
Kendaraan yang dipasang adalah “GSX-R1000R"! 。 Berubah dari Tuas pendek U-KA◯AYA.
Pertama, panjang idealnya adalah lebih pendek dari tuas NORMAL dan lebih panjang dari tuas pendek. Tuas pendek yang kami gunakan pada mobil sebelumnya memiliki tuas yang pendek dan sulit untuk mengontrol rem, jadi kami memutuskan untuk menggunakan tuas yang lebih panjang. Namun, saya menginginkan sesuatu yang lebih pendek dari NORMAL, jadi saya memilih yang ini. Hasilnya benar sekali! Kelihatannya bagus, rentang penyesuaiannya bagus, dan mudah untuk menemukan posisi yang Anda suka!
Lihat detail
Lebar pegangan sesuai keinginan Anda.
NORMAL, jari-jari saya terasa jauh, jadi saya menukarnya untuk mendekatkannya.
Menurut saya, ada baiknya untuk mengganti master Rem NORMAL jika Anda terus menggunakannya. Saya meletakkan tuas NORMAL yang tidak terpakai di bawah Jok dan menggunakannya sebagai tuas cadangan.
Warnanya Hitam yang mewah sehingga memberikan nuansa kualitas lebih tinggi dan kepuasan yang besar.
Lihat detail