OKADA PROJECTS
OKADA PROJECTS mengembangkan produk aksesoris ignition tuning seperti PLASMA BOOSTER dan PLASMA SPARK. Keduanya meningkatkan performa pemanasan, tenaga mesin, torsi dan membuat mesin lebih responsif dengan tarikan gas.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
3 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
7
2
3
0
1
Sesuai: SUZUKI Sky Wave 400 Type S, HONDA Super Cub 110, HONDA PCX150, HONDA Silver Wing 600, HONDA PCX125,
Ini dapat digunakan dengan JC92, tetapi menurut saya itu tidak efektif.
Instal yang berikut ini bersama-sama
NGK MotoDXPlug CPR7EDX-9S
Kabel daya NGK
SP Takegawa Hyper Ignition Coil
OkadaPRO GEMS Plasma booster TYPE E
Namun, saya tidak dapat merasakan efek apa pun dalam kondisi Engine NORMAL.
Saya baru-baru ini mulai mengacaukan sistem asupan saya, dan orang-orang ini mungkin satu-satunya alasan saya mengikutinya.
Saya juga memakainya di DIAVEL saya, tetapi saya juga tidak merasakan efek apa pun. Saya kira saya ingin efek yang layak untuk harga.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Sky Wave 400 Type S, HONDA Super Cub 110, HONDA PCX150, HONDA Silver Wing 600, HONDA PCX125,
Sistem kelistrikan menjadi buruk.
Perlahan-lahan, Cell menjadi semakin lemah, dan akhirnya, FiLamp menghilang di tengah Saya bisa memulainya dengan KICK, jadi saya bisa menjalankannya. Saya mengganti Plug in BuRisk dengan yang baru, dan Torsi kembali! Mungkin menghancurkan setiap titik lemah dalam daya tahan sistem kelistrikan. Sudah saya ganti semua dengan model made in Thailand, tapi tetap tidak sembuh-sembuh. Mengganti ECUUnit tidak menyelesaikan masalah. Mengisi daya baterai Lithium tidak menyelesaikan masalah. Saya tidak bisa melakukan ECUReset. Satu-satunya sisa sistem kelistrikan yang belum diganti adalah baterai. Saya bisa memulainya di KICK. Nah, Logo Okada-san adalah desain Kebiasaan yang sangat kuat, tapi apa artinya? ...Plug saat ini adalah CR8EK. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Sky Wave 400 Type S, HONDA Super Cub 110, HONDA PCX150, HONDA Silver Wing 600, HONDA PCX125,
Saya pikir itu lebih berharga daripada harganya.
Itu menginstalnya di SEROW250 NORMAL. SEROW yang memiliki perasaan tidak berdaya adalah Torque up seolah-olah terlihat berbeda. Secara khusus, ia mampu berakselerasi dengan TopGEAR bahkan pada 50km/jam, dan dapat menggunakan GEAR satu tingkat lebih tinggi secara keseluruhan. Ketika saya mengganti ke pipa knalpot SP Chung-man yang disebutkan kemudian, itu menjadi dapat naik tanpa kesulitan jika itu adalah bukit yang landai dengan TopGEAR bahkan pada 48?/jam. Perubahan paling besar adalah konsumsi bahan bakar. Itu 35km~40?/L sampai saat itu, tapi 46km/L mudah bahkan jika itu termasuk sekitar 30km dari Dirt run! [Warna] Saya membersihkannya. Setelah itu, ketika saya mengganti pipa knalpot dan sistem pembuangan SP Tadao, torsi putaran rendah menjadi lebih tebal, dan hembusan di rpm tinggi menjadi lebih baik, dan saya mencatat 350,8?/7.06L=49.69?/L pada saat itu. tidak ada kotoran, kecepatan tinggi 80?/jam pelayaran, dan hampir tidak ada kemacetan lalu lintas. Saat itu saya membawa beban berat untuk touring camping, tapi kalau beban kosong tercatat 50?/L. [Warna] Saya pikir saya sudah membersihkannya. Seperti yang diiklankan, saya pikir konsumsi bahan bakar meningkat sebagian besar karena tingkat pembukaan Axel menjadi kecil tanpa menyadarinya karena misfire dihilangkan. Saya pikir itu adalah kehidupan produk ini, tetapi setelah mengganti Filter Udara, itu kembali ke ekonomi bahan bakar yang baik asli. Ini adalah samping, tetapi hanya gunung dan lembah bellow yang menjadi hitam, dan selain itu, bersih, dan kemungkinan masih dapat digunakan, tetapi jika gunung dan lembah tersumbat, karena udara yang menghantam gunung dan lembah sekali tersedot dari bagian tengah gunung, hambatannya besar, dan saya pikir efisiensi asupan menjadi buruk. Apalagi saat mengeluarkan kotoran, perlu diperhatikan bahwa sampah mata yang besar seperti daun mati, pecahan ranting kecil, dan serangga sering terperangkap.
Saya memiliki 9.000 mil untuk produk ini sekarang dan tidak ada penurunan kinerja. Saya pikir daya tahannya juga bagus.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ85, YAMAHA SRX600, YAMAHA TW200,
Saya merasakan efeknya.
Dipasang pada ADDRESSV125g CF46A
Setelah saya pasang, suara Idling menjadi besar dan saya merasakan perubahan.
Saya belum cukup tahu Cincin Biaya saat mengemudi.
Saya merasa kecepatan dalam rentang kecepatan tinggi telah meningkat.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ85, YAMAHA SRX600, YAMAHA TW200,
Ini patut dicoba!
Digunakan pada SR400
Nyalakan di hampir setiap area.
Ini seperti satu ledakan lebih kuat dari yang lain.
Saya pribadi merasa mirip dengan Light bore up.
Namun, karena SR saya adalah mobil yang agak kustom, efeknya pada mobil kustom lain dan NORMAL tidak diketahui.
Ini telah disesuaikan untuk sistem intake/exhaust, karburator, pengapian dan kelistrikan.
Bagian negatifnya adalah
Suara pemasukan dan pembuangan udara mungkin menjadi sedikit lebih keras, tetapi sekarang menjadi sedikit lebih tinggi.
Meningkatkan getaran Besar… di hampir seluruh area…
Perubahan shift meningkat … atau lebih tepatnya, pengaturan waktu penggantian Gear sedikit berubah …
Saya merasa itu mungkin sama dengan bagian Negatif dari Bore up.
Juga, saya tidak punya masalah tanpa membakar kali ini, tetapi saya akan mencoba pengaturan lain nanti.
Saya telah menulis banyak tentang itu dan saya sangat senang dengan itu.
Lihat detail