Ulasan
Sangat tampan, tapi...
Menarik kabel rem itu penting, tetapi mengencangkan braket yang berputar tidak mungkin dilakukan dengan kunci sekrup, dan braket pasti akan bergerak. Namun, menurut saya diperlukan braket yang lebih cerdik daripada hanya menggunakan braket OEM. Lihat detail
Kepuasan besar!
Braket Tandem dan Gantungan Peredam Jumlah: Saya pasang di nc42 dengan Set.
Posisi sekarang Race ish dan Large puas!
Pemasangannya tidak terlalu sulit karena saya bisa menggantinya sambil menonton video sebagai seorang amatir.
.
Tampaknya pijakan kaki tandem OEM digunakan apa adanya, jadi Anda harus memotong sebagian pelat di antara pijakan kaki tandem dan braket tandem agar pijakan kaki dapat menempel.
Piringnya tipis dan mudah dipotong.
Lihat detail
Saya terlambat memasangnya di cb400sf nc42
Saya memasangnya di cb400sf nc42.
Pertama, itu terlihat keren.
Secara kosmetik, ini bukan kosmetik karena harganya sangat mahal.
Kalau Tandem, saya akan senang dengan harganya, tapi karena dijual terpisah, menurut saya cukup mahal.
Sisi Misi mudah dipasang, namun Sisi Rem cukup menantang.
Karena tidak ada Instruksi Manual yang bisa disebut Instruksi Manual, pemeliharaannya cukup sulit bagi pemula.
Lihat detail
Tidak mungkin, Bolt mogok di tengah mengemudi.
Produk terlihat dan terasa bagus, tetapi selama perjalanan, Baut yang menghubungkan Pedal ke palang putus dan saya harus mendorongnya pulang… Sudah sebulan sejak saya membelinya… Lihat detail
Jika Anda membeli ini, TSR adalah…
Terus terang, ada banyak bagian, jadi saya pikir Perbaikan dll. akan berhasil, tetapi kekakuannya rendah dan lentur.
Footpegnya mantap tanpa sliding di nomor satu, tapi kekakuannya terlalu rendah, jadi menurut saya TSR lebih baik beli ini.
Saya pikir perasaan Fashion dan Kustom lebih tinggi di wajah bayi.
Saya hanya akan mengubah footpeg menjadi baby face di Set Belakang TSR!
Lihat detail
pijakan kaki
Itu bagus. Itu hanya sedikit sulit untuk mengatakan bagian mana yang mana. Lihat detail
Puas
[Bagaimana cara menggunakannya? Ini bekerja dengan baik.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar? Aku ingin Hitam.
Ini lebih baik dari yang saya harapkan, tetapi saya tidak yakin berapa lama waktu yang dibutuhkan.
Apakah pemasangannya sulit? Itu tidak sulit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya? Ini adalah Set Belakang biasa.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif? Ini bekerja dengan baik.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa? Lot shift agak pendek.
Item lain yang akan membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang harus dibeli/Opini dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail
Penggantian Set Belakang Amatir
Saya membelinya di Dress-upMain dan mengatur posisi ke posisi belakang. Mekanisme pegas dari pedal rem berbeda dari yang OEM, dan diubah untuk dipasang di master silinder rem, tetapi tidak ada deskripsi dimensi set pegas, dll., sehingga sulit bagi orang awam untuk menilai . Juga perlu untuk menyesuaikan dimensi sakelar stop-lamp. Saya telah mengukur dimensi sakelar stop-lamp sebelumnya, jadi saya menyesuaikannya dengan cahaya pada waktu yang sama seperti sebelum penggantian. Setelah penggantian dan uji coba, saya pikir itu besar dan kuat karena tidak ada masalah bahkan jika itu berjalan 100km tidak normal, tetapi saya pikir lebih baik untuk meminta PRO untuk amatir karena itu menjadi pekerjaan yang tetap sedikit tidak nyaman.
Ini adalah kesan setelah pemasangan, tetapi tampaknya telah meningkatkan rasa stabilitas karena sol sepatu menggigit footpeg dan penggantian Shift menjadi mudah dilakukan. Selain itu, warna Emas memiliki kehadiran yang kuat, dan efek dandanannya luar biasa dan saya puas.
Lihat detail
Ini mengganggu Sistem Pembuangan Penuh YOSHIMURA.
Posisi berkendara telah berubah total dan lebih mudah untuk dikendarai.
Saya suka teksturnya, terlihat mewah.
Tapi saya khawatir ujung Lever kedua SIDE adalah bahan plastik. Foto?
Sekarang, topik utamanya adalah gangguan pada Yoshimurafull Exhaust SystemCYCLONE, tetapi gangguan pada pengait pegas yang menghubungkan pipa tengah dan peredam.
Foto? Setelah
Foto menunjukkan Body child part No. 14Spacer collar dilepas dan footpegBody terpasang ke Frame.
Ini masih Clearance yang sedikit menakutkan.
Saya tidak punya masalah dengan kerja Rem dan lampu penerangan, tetapi Pegas mungkin penyok.
Saya akan mencari cara untuk melewatkan peredam atau memasang braket di antara pijakan kaki dan bingkai dari belakang …
Saya telah memposting gambar Master Cylinder dan bagian terkait Stop-lamp yang sulit dipasang. Hanya untuk referensi Anda.
Lihat detail
Jangan kehilangan Manual Instruksi Instalasi.
Saya membeli warna Hitam.
Terlihat cukup ketat dan keren.
Saya pikir hasil akhir Anodized berkualitas tinggi, tetapi setelah 10.000 km dengan sepatu berpotongan tinggi dan sepatu bot balap, warnanya terkelupas di tempat pergelangan kaki bertemu, seperti yang ditunjukkan pada gambar.
Saya pikir lebih baik untuk melindungi pergelangan kaki dengan lembar Perlindungan dll ketika Anda membeli warna Hitam karena itu adalah bagian yang mahal.
Selain re-anodizing, misalnya pengecatan, menurut saya sulit untuk diperbaiki tanpa merasa tidak nyaman dibandingkan dengan part anodized lainnya.
Ini cukup baik sebagai bagian pengaturan karena posisinya dapat diubah secara halus termasuk perubahan maju/mundur.
Pencegahan slip bagian Knurl dari footpeg juga cukup efektif, dan menjadi mudah untuk Mengontrol beban footpeg tanpa memilih Bahan sol. Itu tiba-tiba datar bahkan di tengah hujan.
Selain itu, Pedal Rem dan Ganti tampaknya memiliki Sentuhan Pedal yang lebih tajam, karena area Pedal OEM sedikit dirampingkan sebelum pemasangan.
Pada VTR250, poros lengan ayun harus ditarik keluar dan dimasukkan untuk pemasangan.
Karena saya tidak dapat menggunakan dudukan pemeliharaan dari jenis yang dipegang oleh Lengan Ayun, dalam kasus saya, saya memasang Dudukan Samping, memasang Dongkrak Kendaraan ke tempat yang tampaknya tidak ada masalah dalam kekuatannya. bagian bawah Mesin, dan bekerja dengan mengambangkan Roda.
Karena keadaan, saya berulang kali melepasnya dan menyalakannya dua kali, tetapi metode penyimpanannya buruk dan Kuantitas:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Selain menyimpan campur aduk bagian dari "Mere Old Man", saya bahkan kehilangan Instruksi Manual.
Itu dirakit dengan mengacu pada gambar yang saya ambil, tetapi dibagi menjadi banyak bagian dan ada banyak baut.
Setelah beberapa tahun pemasangan, Saklar Hidrolik yang menyertainya rusak.
Saya menduga ada kerusakan pada kabel di sekitarnya, tetapi itu adalah kerusakan pada BanjoBody.
Bagaimanapun, saya pikir Sakelar Hidrolik itu sendiri lebih mudah rusak daripada Sakelar Mekanik, tetapi menurut saya sakelar itu rusak sedikit lebih awal daripada produk perusahaan lain.
Jika masalah Stop-lamp terjadi beberapa saat setelah pemasangan, curigai Sakelar Hidraulik rusak.
Lihat detail
Digunakan untuk VTR
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli VCR untuk memulai Gymkhana.
Itu sedang dalam proses dibangunkan, tapi saya berharap sudah siap untuk dikendarai tahun ini.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Butuh waktu tiga bulan untuk pengiriman, saya pikir, dan saya tidak menyangka akan memakan waktu begitu lama, tetapi apa yang saya terima memang dibuat oleh BABYFACE.
Ini jauh lebih keren.
Apakah pemasangannya sulit?
Instruksi Manual disertakan dalam paket, jadi saya memakainya sambil melihatnya dan melalui trial and error.
Ini masih perakitan sementara, jadi saya harus memperbaikinya dengan loker sekrup ketika saya mengerjakannya selanjutnya.
Menjadi hangat!
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya belum yakin karena saya belum mulai mengendarainya, tetapi saya takut dengan gigitan kaki dari proses Knurl.
Saya pikir saya akan ditangkap dan dipindahkan ketika saya ingin menginjakkan kaki saya di tanah sesegera mungkin setelah Balance runtuh.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Itu datang dengan agen kunci sekrup dan Instruksi Manual.
Jadi, saya belum membeli tambahan apa pun untuk dipasang.
Lihat detail
Saya senang dengan penyelesaian dan akurasi!
Saya menginstalnya pada 2018 Z1000
Ini seorang germo!
Melihat Daftar Suku Cadang sebelum pemasangan
Saya sebaiknya melakukan perakitan sementara dan mengambil Gambar
Perhatikan bahwa tidak ada petunjuk instalasi terperinci
Anda perlu menyesuaikan sudut Pedal berkali-kali
Butuh beberapa saat untuk menemukan posisi terbaik
Itu dinaikkan dan diturunkan ke ukuran maksimum, tetapi dari Asli
Saya tidak merasakan perubahan yang dramatis
proses Knurl footpeg adalah bahaya cedera!
Lihat detail
Sebuah Emas mencolok, Posisi dibagi menjadi tiga langkah, juga tidak ada slide pasak pemandu, dan itu telah mengatakan sangat banyak pikiran. Meskipun waktu dimulai untuk sementara waktu itu lampiran dihapus NORMAL, Babyface dibuat dengan benar dan mu
Sebuah Emas mencolok, Posisi dibagi menjadi tiga langkah, juga tidak ada slide pasak pemandu, dan itu telah mengatakan sangat banyak pikiran. Meskipun waktu dimulai untuk sementara waktu itu
lampiran dihapus NORMAL, Babyface dibuat dengan benar dan mudah.
Saya pikir dia juga ingin membeli braket Tandem mulai sekarang.
Lihat detail
Karena Pegangan ditelan dan telah diturunkan dari NORMAL, jika bagian atas tubuh condong ke depan, rasa ketidaksesuaian dengan posisi langkah NORMAL. Sambil berpikir begitu, langkah Normal digosokkan pada cincin Sudut, dan s
Karena Pegangan ditelan dan telah diturunkan dari NORMAL, jika bagian atas tubuh condong ke depan, rasa ketidaksesuaian dengan posisi langkah NORMAL.
Sambil berpikir demikian, langkah Normal digosokkan pada cincin Sudut, dan karena ketakutan telah diingat, ia memilih untuk pengenalan Langkah Belakang.Meskipun ada beberapa barang yang sesuai dengan
, produk yang dapat membalas Pesanannya hanya ini. [ "siapa yang tidak ingin mengangkat ke atas meskipun dia ingin menurunkan kembali jika memungkinkan" ]Meskipun
harga diregangkan hanya sesaat, bentuknya cerdas dan telah diyakinkan karena penyesuaian yang baik juga dimungkinkan.
Merasakan pasak pemandu mana yang akan terhubung dengan Mesin secara langsung jika itu benar-benar melengkapi. Apakah Anda orang yang juga mengeluarkan
posisi sempurna dan ini memiliki kekakuan tinggi? Meskipun metode coba-coba diterapkan untuk penyesuaian
Pergeseran hanya sesaat, itu adalah praktek kana dengan baik. sebagai [ berubah / sedikit / meskipun tidak ada jatuhnya perasaan langsung dengan telah menjadi
Jenis LINK / Stroke ]00Alasannya
tali bintang 4 adalah manisnya akurasi pemrosesan. PRO sangat bagus, meskipun ia mendapat kegugupan pada proses
dan "penggantian oli tentang sakelar rem belakang" dan permintaan pemasangan dilakukan pada Schopp yang membelinya -- masalah pun diderita. Penyelesaian yang mengapa atau Poros tidak mau masuk ke lubang yang memungkinkan
Poros lulus, tetapi akan memperpanjang lubang dengan Bor, atau saya telah melakukan banyak hal, dan akan memakan waktu 4 jam dan untuk membakar. Meskipun tidak dengan
, dengan sendirinya, itu tidak bisa dilakukan.
Lihat detail
Dalam posisi Normal, searah dengan tinggi rata-rata orang Jepang, karena tempat di mana penggantungan selesai sehingga sulit untuk menahan Mesin, dan menyerah dengan pasak pemandu di dekat tangan yang tidak memiliki Langkah, Bagian Belakang langkah adalah
Dalam posisi Normal, searah dengan tinggi rata-rata orang Jepang, karena tempat di mana penggantungan selesai sehingga sulit untuk menahan Mesin, dan menyerah dengan pasak pemandu di dekat tangan yang tidak memiliki Langkah, Bagian Belakang langkah dibeli. Dia
kanan dan mundur Pergeseran baik, dan dengan sakelar Rem tekanan oli. Karena ada banyak
Tanda bagian dan tidak dalam keadaan setengah selesai, harap konfirmasikan apakah semua Bagian disertakan sebelum perakitan. Sakelar tekanan oli tidak dihidupkan dan sudah Anda kirim kali ini. Itu
perakitan membutuhkan Soket 24-mm yang lebih besar selain alat biasa. Meskipun baik untuk membuka banyak lubang sekrup di pelat Dasar dengan
Posisi variabel, banyak lubang sekrup untuk alasan atau Langkah fiksasi juga telah dibuka. Karena khawatir tentang apakah itu akan diperbaiki di lubang sekrup mana, saya pikir itu juga bagus. Banyak lubang sekrup untuk
Shift rod juga telah dibuka. Karena ada lubang di mana batang Shift dan Bagian lain bersentuhan tergantung pada Posisi, dan operasi shift menjadi tidak mungkin ketika Shift terbalik digunakan, setelah memutuskan Posisi, saya memilih lubang sekrup untuk batang Shift, dan berpikir itu bagus untuk memeriksa apakah operasi shift dapat dilakukan dengan tepat. Dia berpikir bahwa sedikit lebih lama dapat diperbaiki dengan kuat meskipun M8X15mm digunakan untuk sekrup pemasangan
Lihat detail
[a Webike Monitor] -- sebagian besar langkah Kembali yang menyatakan Korespondensi ABS tidak dipasarkan -- -- menjadi setidaknya produk ini terbuat dari Babyface, atau produk yang terbuat dari TSR. Hanya dengan produk yang terbuat dari TSR men
[a Webike Monitor] -- sebagian besar langkah Kembali yang menyatakan
Korespondensi ABS tidak dipasarkan --
-- menjadi setidaknya produk ini terbuat dari Babyface, atau produk yang terbuat dari TSR. Hanya dengan produk yang terbuat dari
TSR menerima posisi langkah dua langkah, dan bisa naik turun naik turun, karena penyesuaian arah urutan tidak bisa dilakukan, maka dipasang dan dijalankan produk berbahan Babyface ini. Saat melaksanakan
tetapi perubahan posisi Master silinder, saya pikir hampir semua langkah Belakang terpasang, tetapi karena pemasangan selang ekstensi dan penggantian minyak Rem yang menyertainya diperlukan, objek untuk ABS dibeli. Sebuah hasil dari
bagian indah dan akurasi dan kekakuan juga sangat baik.
Posisi langkah dapat mengubah enam langkah dan juga dapat menyederhanakan perubahan dalam Pergeseran terbalik lagi. Pemasangan sakelar Stop-lamp paling banyak mengalami masalah karena
Lampiran. Di
keadaan sekarang murni, karena tidak dapat dilampirkan, beberapa perangkat diperlukan.
Lihat detail
Pemasangan sakelar tekanan oli agak serius. Sejak akurasi pemrosesan tinggi, pemasangan Baut sangat Halus. Sejak Baut lengan ayun dilepas dan dipasang dan lengan ayun bisa jatuh, hati-hati. Itu Perubahan menjadi L
Pemasangan sakelar tekanan oli agak serius. Sejak
akurasi pemrosesan tinggi, pemasangan Baut sangat Halus. Sejak
Baut lengan ayun dilepas dan dipasang dan lengan ayun bisa jatuh, hati-hati. Itu
Ubah menjadi tipe LINK, penyesuaian posisi Pedal yang baik tercapai, dan mudah dioperasikan. Penyesuaian [ satu putaran Sekrup utuh ] dimungkinkan juga untuk
Posisi rem. Meskipun
tampilannya juga cerdas, saya ingin Cover untuk bagian baut Swing-arm.
Lihat detail
Itu terpasang pada VTR250 dari 09. Strukturnya sama dengan sepeda motor kelas lanjutan Babyface lainnya, dan posisi dapat dipilih dari enam posisi. Perubahan dimungkinkan baik di kanan maupun di belakang, dan saya menggunakannya dengan kebalikannya. Ini a
Itu terpasang pada VTR250 dari 09. Strukturnya sama dengan sepeda motor kelas lanjutan Babyface lainnya, dan posisi dapat dipilih dari enam posisi. Perubahan dimungkinkan baik di kanan maupun di belakang, dan saya menggunakannya dengan kebalikannya. Ini adalah pencukuran aluminium dan kekakuannya lebih tinggi dari biasanya, dan karena bantalan presisi tinggi digunakan untuk bantalan, itu dapat dioperasikan dengan lancar. Jika saya mengatakan kesalahan, apakah itu agak mahal dan tandem tidak bisa dilakukan. Namun, saya pikir lebih baik bagi yang menganggap kualitas lebih penting daripada harga karena itu adalah mesin yang sama dengan langkah yang saat ini digunakan dalam balapan di Jepang atau dunia dan pencipta yang sama. Meskipun saya jatuh sekali, hanya step bar yang patah dan saya hanya menukarnya. Saya pikir itu juga baik untuk dapat memesan dari satu bagian. Lihat detail
Itu melekat pada VTR250 dan dilakukan. Perubahan enam posisi juga dimungkinkan untuk struktur penampilan, dan baru saja akan mencobanya dengan berbagai cara. Karena ada subplate yang dibuat untuk terhubung dengan bingkai sebagai opsi meskipun ada
Itu melekat pada VTR250 dan dilakukan.
Perubahan enam posisi juga dimungkinkan untuk struktur penampilan, dan baru saja akan mencobanya dengan berbagai cara.
Karena ada subplate yang dibuat untuk disambungkan dengan rangka sebagai pilihan meskipun ada perasaan harga yang relatif tinggi daripada pabrikan lain, pembelian dan pemasangan pun dilakukan.
Lihat detail