Shock Belakang Mini Shock Seri MINI R3

  • Nomor produk: NTBKY67R
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp20,001,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +200,010 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp50,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Shock Mini Seri MINI R3
Bentuk Tangki Reserver : Jenis piggyback (Tangki Tipe Terpisah)
3way Dumping Adjuster Dilengkapi
Termasuk bagian : Braket Reserver Eksklusif

[Deskripsi]

YAMAHA EXCITER 150 dijual di Asia Tenggara dan populer dengan harga dan gaya yang terjangkau. Guncangan belakang standar sesuai dengan beban berat khas Asia Tenggara, dan memiliki pengaturan yang lebih keras.
Untuk kenyamanan kursi tunggal, ia mengembangkan dan merilis peredam kejut belakang yang memungkinkan Anda menikmati berkendara dalam berbagai situasi mulai dari berkendara di kota hingga olahraga.
Dalam pengembangannya, NITRON Japan Test Rider mengulangi tes mengemudi di Sirkuit Internasional Bira Thailand, dan juga melakukan tes mengemudi dengan pembalap lokal di jalan.. Spesifikasinya telah ditentukan dengan cermat dengan asumsi sepenuhnya mengemudi sebenarnya di Asia Tenggara. Kami mempertimbangkan kebutuhan area lokal dengan baik dan menjadi peredam kejut pada level yang dapat dipenuhi dalam semua situasi. Pada saat yang sama, kami akan menjual beberapa kendaraan impor di Jepang.
Anda dapat memilih dari dua tipe, MINI R3 Series untuk sport driving dan MINI R1 Series untuk street driving, sesuai dengan kebutuhan pengendara.

Ini adalah guncangan sepeda mini kelas atas dengan pengejaran performa menyelam yang dibuat tanpa kompromi.
Menanggapi setiap adegan dari Street ke Circuit level tinggi.

Ini adalah guncangan balap nyata yang membuat ulang guncangan mono NITRON yang telah dikembangkan untuk kapasitas mesin besar, seperti pada sepeda mini.
Seri RACE dilengkapi dengan pengatur spesifikasi lengkap 3-arah yang sepenuhnya independen dari NITRON, sehingga memungkinkan untuk menyesuaikan persyaratan terperinci pengendara di bidang balap apa pun.
Tentu saja, mereka menggunakan suku cadang mesin aluminium sebanyak mungkin untuk memastikan pembuangan panas dan kekakuan yang tinggi.
Ini terus-menerus memberikan kinerja redaman yang stabil bahkan dalam adegan balapan yang sengit.
Ini adalah kejutan balap nyata yang menurut kejutan balap NITRON tidak berkompromi sama sekali bahkan untuk sepeda mini.
Walaupun shock untuk EXCITER 150 hanya model untuk wilayah Asia Tenggara, kami menjualnya sesuai dengan beberapa kendaraan impor / penjualan di Jepang.

Catatan

* Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.

Peringatan

* Shock single pada foto memiliki tipe dan seri yang sama, dan terdapat beberapa perbedaan (Panjang kejut, panjang selang, bentuk halus) dengan model yang dipublikasikan. Selain itu, harga dan spesifikasi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya karena adanya perbaikan dan fluktuasi pasar.
* Nada warna publikasi mungkin berbeda dari warna sebenarnya tergantung pada lingkungan.
* Bentuk tangki reserver ditentukan oleh bentuk mesin yang akan dipasang.
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua