Steering damper kit

  • Nomor produk: SD.S107K
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp9,991,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +99,910 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Mengetik]
・ Ketik KKit
・ RTypeKit

[Kerah]
・ Tipe K: Hitam
・ Tipe RT: Hitam & Merah

[Data teknis]
DamperStroke: 60mm
Ujung bola: M6
・ Peredam bodyClamp: T6Type
Posisi pemasangan: Tank top
Perombakan mungkin dilakukan.
Garansi pabrik 12 bulan (Registrasi pengguna diperlukan)

[Deskripsi]

[Bahan]
Bahan: TitaniumOuterCylinder body dan Titaniumium coat shaft
Poros baja tahan karat dengan presisi sangat tinggi dan kekakuan tinggi dipotong dengan mesin dan dilapisi dengan lapisan titaniumium (Hanya tipe-R; Tipe K memiliki lapisan Chrome) untuk meningkatkan kekerasan permukaan dan mencapai yang terbaik dalam gesekan rendah dan mobilitas awal ..
Fungsi progresif memberikan kinerja pembuangan yang sangat baik terhadap tekanan eksternal yang kuat, seperti tendangan balik pada kecepatan tinggi, tetapi tidak terhadap pergerakan kecepatan rendah, seperti di persimpangan selama mengemudi dalam kota.
OuterBody terbuat dari bahan presisi tinggi dan kekakuan tinggi yang sama dengan Shaft ..
Bobot lebih ringan dan tampilan lebih mewah.

CNC Cutting LinkageArm
Seperti DamperBody, LinkageArm dan Bracket yang kaku, yang dipotong mesin dari ingot (kayu muku) dengan presisi tinggi, tersedia dalam design eksklusif untuk setiap model mobil ..
Desain Eksklusif memungkinkan Anda untuk mendorong masukan gaya ke Damper pada sudut yang ideal.
Oil lessPillowBall tertanam di bagian koneksi DamperBody ke poros untuk mendukung pergerakan yang mulus.
Performa asli Damper sepenuhnya ditunjukkan ..
LinkageArm yang dipahat dengan indah, dengan sentuhan akhir Black Anodized, menunjukkan identitas Matris sebagai pekerja keras tanpa kompromi, seperti DamperBody, dan memuaskan keinginan pengendara untuk memiliki ..

Desain tahan lama dengan penyegelan gas Nitrogen
MatrisSteering Damper dirancang untuk menampung gas Nitrogen pada tekanan tinggi di tangki reservoir.
Struktur khusus badan badan silinder dan gas Nitrogen yang diisi tekanan tinggi mencegah gelembung udara dan udara masuk ke badan silinder untuk menjaga kinerja awal Damper ..

Kit ini dilengkapi dengan semua bagian yang diperlukan untuk instalasi ..

[Spec. ]
Fitur Steering Damper
・ Bahan: TitaniumOuterCylinder body
・ Sistem tabung kembar
Tangki reserver terbuat dari super Duralumin 7075
Tangki Internal Desain tekanan tinggi mekanis

Fitur Peredam Kemudi Tipe K.
Mekanisme penyetelan ruang oli 13 langkah peredam
Chrome coatingShaft digunakan.

Fitur RTIP Steering Damper
Mekanisme penyetelan ruang oli 16 langkah peredam
Poros berlapis titaniumium digunakan.

Efektivitas tinggi di STREET
Teknologi MatrisSteering Damper, yang dikembangkan di F-1 dan GPRace, tidak akan pernah sama seperti di Sirkuit.
Secara efektif mengurangi pemotongan Stang yang berlebihan pada kurva kecepatan rendah di dalam kota ..
MatrisSteering Damper mengurangi goyangan pada awal menikung yang disebabkan oleh celah permukaan jalan, kurangnya kickback suspensi pada trotoar lama, kurangnya kekuatan lengan ayun, dan kurangnya pengaturan suspensi di jalan umum ..
Dalam beberapa tahun terakhir, permintaan peredam kemudi pada alat berat bertenaga tinggi dan ban dengan daya cengkeram tinggi cukup tinggi dan sangat efektif sebagai penangkal gangguan yang tidak disengaja ..
Ini juga cara yang bagus untuk memuaskan keinginan memiliki Attachment berkualitas tinggi dan berkinerja tinggi ..
MatrisSteering Damper adalah yang termudah untuk menginstal WorksQualityParts.

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
* Ada beberapa kasus yang memerlukan pemrosesan selama pemasangan tergantung pada kendaraannya.
* Perlu membuka lubang (3mm) untuk memukul pin untuk penahan di jembatan atas selama pemasangan. Lubang ini tidak terlihat pada batang nut.
* Gambar mungkin berisi kedua jenis pilihan.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua