DAYTONA
DAYTONA is one of the largest manufacturer and wholesaler in Japan. They support many riders by the parts fitting a variety of vehicles and the abundant touring items.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
53
27
2
0
0
Sesuai: YAMAHA Cygnus X, KAWASAKI AR50/S, YAMAHA NMAX155, HONDA LEAD125, YAMAHA CYGNUS X,
Seharusnya aku membelinya lebih awal.
Saya selalu memarkir MONYET saya di sudut carport saya, tetapi karena beratap setengah, tidak basah kecuali hujan dan berangin, dan saya pikir saya bisa melakukannya tanpa Cover karena merepotkan, tetapi saya membelinya itu karena saya tidak tahan dengan pasir kuning, serbuk sari, dan ime−ji yang meningkat dari tahun ke tahun. Saya membelinya karena saya tidak tahan dengan hujan gerilya yang meningkat setiap tahun. Saya pikir akan merepotkan untuk menghidupkan dan mematikannya, tetapi sama sekali tidak sulit, dan yang terpenting, mereka terlihat lebih cantik dan bertahan lebih lama. Saya berharap saya telah membelinya sebelumnya. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF150, HONDA CRF230F, HONDA MBX125, HONDA SPACY125, HONDA LEAD50,
Tingkat daya pengereman yang berbeda
Bagian belakang CUB90 diganti (Bagian depan Drum berdiameter besar, jadi tidak ada produk yang kompatibel).
Saya telah melihat beberapa cerita di internet bahwa ini berfungsi dengan baik, tetapi ketika saya menggunakannya pada AF18DIO lama saya, saya tidak memiliki kesan bahwa ini bekerja dengan baik, jadi saya tidak memutuskan untuk membelinya.
Hasilnya memuaskan. Sebagai eksperimen kontrol, saya membuatnya tanpa DrumLining, tanpa pembersihan Debu." Sepatu sekarang sangat efektif, dan Sepatu mudah dikendalikan.
Suara mencicit setelah hujan juga berkurang. Penyebab bunyi tersebut adalah karat pada sisi Casting Iron Lining drum, sehingga tidak hilang sama sekali.
Cara kerjanya luar biasa, dan semakin Anda menginjaknya, semakin yakin itu berfungsi, sehingga bagian Belakang terkunci pada kaki yang digunakan untuk OEM.
OEM tidak menguncinya terlebih dahulu.
Efek servo OEMShoe begitu kuat sehingga Sepatu tidak segera terpisah dari Sepatu (meskipun tidak segera terpisah dari Sepatu, hal itu terjadi pada tingkat Koma kedua, yang tidak stabil), tetapi Daytona melakukannya.
Saya percaya bahwa perawatan di sekitar camshaft rem juga efektif, tetapi meskipun dikurangi, itu sama sekali berbeda.
Pegas balik mungkin sedikit lebih kuat.
Saya belum tahu seberapa cepat penurunannya, tapi saya tidak ada keluhan jika dua kali lebih cepat dari saat saya menggunakan OEMShoe agak agresif sejauh 40.000 km dan tidak berkurang sama sekali.
Saya merekomendasikan penghancuran Brown bitter Brown.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF150, HONDA CRF230F, HONDA MBX125, HONDA SPACY125, HONDA LEAD50,
DAYTONA untuk ketenangan pikiran
ucapkan setidaknya DAYTONA untuk ketenangan pikiran.
Penggantian Kampas Rem saat mengganti ban
Semakin baru semakin baik! Itulah semangat!
"OEM" → KITACO → DAYTONA (produk ini)
Saya telah menukarnya dengan a
Mereka semua terdengar sama bagiku...
Yah, saya belum banyak mengemudi sejak penggantian.
Mungkin Anda belum makan.
Anda bisa melihatnya di gambar.
Saya memiliki Sepatu KITACO yang saya gunakan selama hampir 10 tahun (jarak tempuh tidak diketahui).
Saya melihat tidak ada penurunan sama sekali.
Bukan soal produknya, tapi penyesuaiannya?
Menjaga keamanannya
Secara berkala? Ganti dengan yang baru di a
Ini juga cara yang bagus untuk mengubah pikiran Anda.
Saya pikir itu pembelian yang bagus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF150, HONDA CRF230F, HONDA MBX125, HONDA SPACY125, HONDA LEAD50,
Sepatu Rem yang Diperkuat saat mengganti
Saya mengganti bagian depan dan belakang dengan SUPER CUB110 JA10. Saya pikir penyesuaian soft touch lebih mudah daripada OEM. Saya pikir penyesuaian soft touch lebih mudah daripada OEM. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF150, HONDA CRF230F, HONDA MBX125, HONDA SPACY125, HONDA LEAD50,
Mungkin memilih individu yang tepat.
Dipasang depan dan belakang di JA44.
Bagian depan bagus, tetapi bagian belakang pasti mulai terseret, jadi kami mencoba beberapa hal, tetapi menyerah dan kembali ke OEM.
Posisi sepatu sangat berbeda dengan OEM, dan tampaknya lebih mudah mengganggu drum karena sepatu lebih dekat ke Pivot.
Saya menggunakan Front apa adanya tanpa masalah sejauh efektivitas. OEMnya sama, meski sedikit mencicit.
Lihat detail