ACTIVE
ACTIVE delivers ACTIVE original and worldwide top-ranking parts such as gale speed and digital monitor to all motorcycle loving riders.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
6 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
4
3
0
0
0
Tidak tergelincir, pergelangan kaki mudah dipegang
Footpeg OEM diganti karena licin saat hujan.
Berkat proses Knurl, terasa seperti menggigit telapak kaki, dan sensasi pengoperasian meningkat tanpa terpeleset sama sekali.
Saya sangat senang dengan penahan pergelangan kaki yang baru.
Pin untuk pengatur sudutnya tipis, dan saya sedikit khawatir apakah lubang di sisi penerima akan melebar atau pinnya patah, tetapi setelah berlari sekitar 1000 km, tidak ada goyangan dan yang Besar sepertinya kuat.
Itu bagus dan stabil saat berdiri.
Lihat detail
Peningkatan pengoperasian
Model mobil lain sebelumnya. (XSR900) Saya senang dengan pemasangan di SV650ABS saya, jadi kali ini saya membeli satu untuk SV650ABS saya.
Produk ini lebih kecil dan lebih ramping dari OEM, tapi menurut saya gigitan solnya sangat bagus.
Pengoperasian pedal juga dihaluskan, dan beban yang kuat dapat diterapkan saat putus.
*Kali ini, produk yang salah karena konfirmasi saya yang tidak memadai. (awalnya 17700003) Saya telah membeli Pegas, tetapi dapat memasangnya dengan mencukur sedikit agar muat di Pegas.
Lihat detail
Aku juga digigit sebagai kutu buku sial.
Dibandingkan dengan footpeg OEM, ia memiliki gigitan yang jauh lebih baik dan lebih mudah untuk berdiri.
Tutup resin terlalu kencang untuk dilepas, dan saya harus menggunakan kunci hex yang tebal dan menyentuh tanah beberapa kali untuk melepaskannya. ( ^q^ )
Ketika saya akhirnya membingkai tutupnya, saya mengoleskan oli dan menggunakan palu plastik agar akhirnya pas.
Dalam hal daya tahan, berhati-hatilah saat melepas pijakan kaki karena ketebalan dinding antara lubang untuk penyetelan sudut tipis, dan bahkan dengan kontrol Torsi, jika pijakan kaki tidak dipegang dengan kuat oleh MONKEY, pijakan akan berputar bersama dan lubang akan melebar saat ditunjukkan pada gambar ( ??? (misalnya "Saya akan kembali")
Lubang penyetelan sudut dan pin memiliki kesalahan diameter yang agak besar, dan sebaiknya oleskan lapisan tipis oli ke permukaan dudukan Baut untuk memungkinkan sedikit perubahan sudut saat bergerak selama pengetatan.
Secara keseluruhan, saya sangat senang dengan perubahan Besar, dan kerah Offset memudahkan dan murah untuk mengonversi ke Set Belakang.
Lihat detail
Langkah V-STROM250Custom
Pegangannya bagus, saya suka Desain dengan pijakan yang lebih baik. Lihat detail
Sesuai: HONDA X-4 LD, HONDA CBR900RR, HONDA CBR600RR, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300SB,
Sekarang dengan dukungan Caliper yang berharga
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dia terutama berkendara keliling kota dan kadang-kadang melakukan perjalanan wisata.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu lebih besar dari yang saya duga, tetapi jika Caliper diperbaiki, tanah sebanyak ini diperlukan.
Apakah pemasangannya sulit?
Saya meminta toko untuk melakukannya untuk saya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dukungan ini penting untuk memasang brembo 4P.
Saat ini, banyak model ringan juga memiliki dudukan radial, jadi menurut saya ini adalah produk yang berharga.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Apakah mungkin untuk mencapai rasa persatuan jika dibangun sedikit lebih kompak?
Selain itu, selang rem yang sebelumnya diganti tidak cukup panjang dan harus diganti dari titik di mana ia terbelah menjadi dua sisi, yang memakan biaya cukup besar.
Jika Anda berencana mengganti master radial atau selang rem terlebih dahulu, sebaiknya beli selang yang sedikit lebih panjang untuk penggunaan di masa mendatang. (jika tidak ada masalah dengan mengemudi)
Lihat detail