NGK
NGK adalah salah satu produsen busi terbaik di Jepang. Busi NGK digunakan oleh banyak tim balap MotoGP karena performanya yang menjanjikan.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
3 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
52
31
8
1
0
Sesuai: SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Classic, KAWASAKI VULCAN900Custom,
Perbedaan akselerasi dari posisi berhenti terlihat jelas.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan pada PCX125 JF56.
Saya perhatikan bahwa saya telah berlari sekitar 10.000 km tanpa mengganti Steker Standar BP5HA NGK yang saya gunakan terakhir kali, dan kelesuan saat startup menjadi nyata, jadi saya mengganti stekernya.
Saya membeli busi Iridium pertama saya karena silindernya tunggal dan saya menginginkan sesuatu yang sedikit lebih mahal.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Setelah diganti, perbedaannya langsung terlihat.
Akselerasi dari posisi diam meningkat drastis; rasanya seperti akselerasi yang selaras sempurna dengan bukaan throttle, dan saya langsung tahu bahwa saya senang telah menggantinya.
Namun kemungkinan Plug ini bagus, namun bisa juga karena tidak terlalu sering diganti dan yang membedakan adalah haDrill.
Pertukaran memakan waktu sekitar 15 menit.
Kunci pas Driver dan Plug tersedia untuk penggantian.
Steker dapat diakses dengan melepas Penutup Kaki di Sisi Kanan ke arah Depan kendaraan dan melepas 1 buah Sekrup yang menahan Penutup di sekeliling Steker.
Sekarang saatnya melepas Tutup dan menggantinya dengan kunci pas.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Terakhir saya ganti colokannya sekitar setahun yang lalu, dan saya lupa, jadi tidak bisa membandingkannya, tapi menurut saya lebih bagus dari Steker Standar BP5HA.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Apakah terdapat Suku Cadang yang Disertakan:/ Barang yang harus dibeli bersama/Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MAJESTY250, YAMAHA MAXAM, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA XVS950A,
Steker juga merupakan barang habis pakai.
Diganti dari Produk OEM (CPR7EA-9) dengan jarak sekitar 5000km sejak penggantian sebelumnya.
Saya juga melihat Steker yang dilepas dan menemukan bahwa luka bakarnya pas hingga sedikit gosong, dan sudah aus. Apakah saya perlu mengubahnya lagi?" Begitu sampai di situ.
Perasaan saya adalah getaran dari Mesin saat berjalan dengan kecepatan konstan telah berkurang. Saya merasakan getaran dari Mesin saat berjalan dengan kecepatan konstan telah berkurang.
Namun sulit untuk mengevaluasi penggantiannya karena mungkin saja diganti dari kondisi yang sudah aus.
Harganya sekitar 1000 yen lebih tinggi dari OEM, tapi tidak terlalu mahal, jadi jika Anda tertarik, Anda bisa memakainya untuk melihat kapan waktunya menggantinya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Classic, KAWASAKI VULCAN900Custom,
memercayai
Saya menggantinya dengan yang ini tepat setelah saya membeli CRF125F saya.
Saya menggunakannya sekitar 50 jam dan menggantinya untuk kedua kalinya.
Saya hanya akan menggantinya sebelum menjadi lebih buruk, jadi tidak ada perubahan khusus.
Saya kira saya hanya perlu menunggu hingga pertukaran berikutnya untuk meminta mereka bekerja keras lagi.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MAJESTY250, YAMAHA MAXAM, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA XVS950A,
Ekspektasi Peningkatan Kinerja
Saya membeli ini untuk Grom saya (JC92).
Karena silinder tunggal, perbedaan antara Steker yang baik dan yang buruk adalah
Saya pikir itu akan keluar.
Saya juga mengharapkan penghematan bahan bakar.
Produknya NGK, jadi tidak ada masalah dan
Saya bertanya-tanya apakah daya tahannya juga bagus.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Classic, KAWASAKI VULCAN900Custom,
LEAD125Penggantian steker
Steker yang sama seperti terakhir kali
Saya berencana untuk segera menggantinya.
Kaca Depan NGKW IRIDIUM yang Dapat Diandalkan
Lihat detail