SUNSTAR
SUNSTAR memproduksi piringan cakram rem dan sprocket premium untuk berbagai jenis motor. Piringan cakram rem dan sprocket SUNSTAR sangat berkualitas dan terpercaya, banyak produsen di Jepang yang membuktikan kualitas terbaiknya dengan menggunakan produk ini sebagai komponen OEM.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
26 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
27
9
2
0
0
Sesuai: HONDA CB1100, HONDA CB1100EX, HONDA CB1100RS, HONDA CB1300SB, HONDA CB1300SF,
bingung tentang warna sesuatu
[Bagaimana cara menggunakannya?
Terkadang Tur
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Bagus
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Pemasangan yang hati-hati
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Warnanya bagus, perusahaan lain memiliki warna Emas yang mencolok, tetapi SUNSTAR adalah emas Sampanye yang lembut.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik pemasangan dan penggantungan/Barang yang akan dibeli bersama/ Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Pembelian simultan pada saat penggantian Rantai
Dibeli bersamaan dengan penggantian Rantai.
*Beli dan ganti bagian depan dan belakang.
Disarankan untuk menggantinya dengan Chain secara bersamaan.
Perpindahan gigi juga telah banyak berubah sehingga mudah untuk masuk dan kembali ke keadaan semula di mobil baru.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100 RS, HONDA CB1100 RS, HONDA CB1300 SUPER BOL D'OR SP, HONDA CB1300 SUPER BOL D'OR SP, HONDA CB1300 SUPER BOL D'OR,
Penampilan lengkap!
Saya tidak bisa membedakannya dari OEM, tetapi ada nuansa Kustom. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300ST, HONDA CB1300SB, HONDA CB1300SF, HONDA CBR1000F, HONDA VFR750F,
Peningkatan Getaran TouringSpec!
Dengan menaikkan Front1, putaran bisa dikurangi sedikit.
Itu bisa dirasakan terutama pada kecepatan tinggi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100, HONDA CB1100EX, HONDA CB1100RS, YAMAHA NIKEN, YAMAHA YZF-R1,
520 untuk Konversi pada MT-09SP 2021.
Rantai pada MT-09SP 2021 saya berkarat karena lupa mengoleskan pelumas setelah dibersihkan, jadi saya menggunakan Sprocket ini sebagai Konversi 520 saat menggantinya.
Saat memilih sproket belakang, saya pikir sproket Duralumin mungkin lebih cepat aus, jadi saya juga membeli RACINGSteel, yang tampaknya lebih tahan lama, tetapi sproket Duralumin memiliki berat sekitar 310g dan RACINGSteel memiliki berat sekitar 870g, yang ternyata sangat berat. RACINGSteel lebih berat, dan menurut saya produk Duralumin akan lebih baik untuk MT-09, yang dicirikan oleh penanganannya yang ringan, jadi saya memasang RACINGSteel di sini.
Jika Duralumin terlalu cepat aus, saya akan menggantinya dengan RACINGSteel.
Pemasangannya tidak terlalu sulit, tetapi terdapat lubang dengan jarak yang sama di samping lubang pemasangan, jadi jika Anda ingin memasangnya, Anda juga dapat menggunakan lubang ini, jadi berhati-hatilah saat bekerja di tempat gelap.
* Saya telah melihat di blog seseorang bahwa mereka benar-benar meninggalkan bekas di tempat pemasangan yang salah, jadi saya pikir tidak mungkin, tetapi saya akan benar-benar melakukannya ketika matahari terbenam di Blue Sky Garage.
Setelah pemasangan, efek sinergis dari Sprocket depan dan belakang serta Rantai 520 terasa saat gesekan berkurang dan bobot menjadi lebih ringan.
Secara khusus, saat melakukan pengereman pada kecepatan rendah dengan mengerem, mobil tampak bergerak maju lebih dari yang diharapkan.
Selain itu, saat menanjak, saya dulu merasa sedikit tidak nyaman kecuali saat berada di gigi 3, tapi sekarang saya merasa bisa menanjak dengan gigi 4.
Kecuali jika Anda seorang pelari jarak jauh atau SUPER SPORTS750 terbaru dengan 200 hp lebih, dll., Saya pikir Manfaat ringannya Besar, karena produk Duralumin akan bertahan dengan baik di sana.
Lihat detail