CARBONE LORRAINE
CARBONE LORRAINE is supported by a lot of riders due to the design of the friction material to match the motorcycle's category. All products are metal pad and made to suppress the performance change.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
22 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
4
4
1
0
0
Kampas Rem Bagus
Kontrol yang sangat bagus. Tahan lama dan dapat diandalkan. Lihat detail
Sesuai: HONDA VTR 1000 F VTR1000F FIRESTORM, HONDA VFR 750 R(RC30) 87, HONDA VFR 400 R(NC30), HONDA RVF 750 (RC45), HONDA RVF 400 (NC35),
Itu sentuhan yang bagus
Biayanya bagus dan murah Saya tidak yakin apakah itu bagus untuk cakram Saya ingin tahu apakah itu bagus untuk cakram karena itu sentuhan yang tampaknya bekerja dengan lembut Lihat detail
Sesuai: MOTOGUZZI V7 750 08-12, MOTOGUZZI 1200 Stelvio 08, DUCATI 998 S 02, DUCATI 944 ST2 97, DUCATI 800 Monster S I.e. 03-05,
Hati-hati saat kedinginan
Saya menggunakannya pada kombinasi rotor SUNSTAR dan kaliper RadialBrembo untuk ZX9R. Saya menggunakan bremboOEM sebelum Pad ini jadi saya ingin mencoba mencetak sebagai perbandingan dengannya.
Meskipun itu adalah karakteristik pad ini, itu tidak akan menunjukkan kekuatan pengereman MAX kecuali jika dipanaskan. Misalnya, ketika sebuah mobil tiba-tiba melompat keluar di jalan pinggiran kota itu akan diperingatkan karena akan tertangkap. Tidak seefektif bremboOEM saat dingin. Ini akan jauh lebih baik daripada bremboOEM ketika menjadi lebih hangat, itu akan bekerja sedekat mungkin dengan daya pengereman dari Spesifikasi Metallica 03 sehingga mungkin baik untuk Sirkuit dll. Rem dapat lega dengan percaya diri dalam hujan lintasan jalan dll.
Sebagai komentar umum, ini mungkin cocok untuk mereka yang menjalankan Sepeda Motor, Lintasan, Sirkuit, dll yang relatif berat dengan kecepatan tinggi, tetapi mungkin tidak cocok untuk Sepeda Motor ringan yang hanya dikendarai dalam kota.
Lebih baik Anda menggunakan Pad di sudut kepala Anda untuk menghangatkan Rem.
Kualitas dan teksturnya adalah 2 karena tidak rata di sekitar bahan gesekan dan oleh karena itu karena Fei Ring adalah 2 karena tidak berfungsi kecuali jika dipanaskan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR 250 R, HONDA NT 650 V Deauville, HONDA NX 650 DOMINATOR, HONDA NX 650 DOMINATOR 93-96, HONDA ROS I 650 (RC31),
Sentuhan Awal tenang dan naik ke Linear Pad
Pembelian Kampas Rem Depan Pembelian asli belakang di akhir penukaran.
Untuk rem belakang SS kurang efektif, karena Rem belakang termasuk golongan sekolah yang positif, pertimbangkan COSPA dan pertimbangkan untuk membeli item ini.
Pemasangan sama sekali tidak ada masalah. Saya tidak bernyanyi tanpa membunyikan klakson.
Itu hampir tidak bekerja dengan perasaan seperti meluncur di Rotor sampai dipukul. Karena kali ini adalah Belakang, pengereman berhenti di Depan, tetapi saya merasa lebih baik berhati-hati dalam berlari. Namun, jangan lupa bahwa ini adalah pendapat pribadi. Semua Pads juga harus waspada terhadap running ring.
Karena saya tidak mendapatkan banyak pukulan, saya terus Throttle ON dan memperpendeknya dengan menerapkan Rem. * Mari kita berhenti di jalan umum.
Saya merasakan kesan setelah dipukul adalah karakteristik yang lembut. Pad hanya berfungsi menginjak. Saya pikir daya pengereman mutlak lebih rendah dari OEM, tetapi kemampuan pengendalian telah meningkat.
Dimungkinkan untuk merekomendasikan kepada orang-orang yang sering menggunakan Belakang dan sering mengunci dengan rem keras. Namun, menurut saya Pad yang lebih efektif baik untuk bodi mobil yang dapat dihentikan terutama oleh Bagian Belakang.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR 250 R, HONDA NT 650 V Deauville, HONDA NX 650 DOMINATOR, HONDA NX 650 DOMINATOR 93-96, HONDA ROS I 650 (RC31),
Itu murah dan mudah dikendalikan
CBR250R (MC19) Itu menyala. Saya juga menggunakan merek yang sama untuk ZX9R saya tetapi lebih mudah untuk mengontrol dan Touch juga mudah digunakan sebagai Snap.
Debu agak besar, tapi tahan lama.
Karena tidak bisa memakan waktu lama karena hujan, saya belum terbiasa tetapi masih lebih efektif daripada OEM.
Direkomendasikan karena harganya juga murah.
Lihat detail