KIJIMA
KIJIMA menawarkan berbagai sparepart motor untuk Harley-Davidson, motor cruiser, motor mini, motor supersports, dan motor-motor lainnya. Dengan teknologi yang diproses secara mutakhir, KIJIMA tidak hanya memproduksi sparepart custom, namun juga sparepart replacement.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
9 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
56
27
6
2
1
Alhamdulillah sudah tersedia.
Saya menggunakan oli KIJIMA untuk mengganti oli di KLX230R saya. Saya membeli oli KIJIMA karena pengiriman produk OEM membutuhkan waktu lama dan seringkali lebih mahal daripada penggantinya. Saya bisa mengganti oli tanpa masalah. Lihat detail
Mudah digenggam karena bentuknya yang terlipat
Tuasnya saya ganti karena patah akibat penyok sepatbor yang berdiri. Menurut saya, mudah digenggam bahkan oleh orang dengan tangan kecil karena bentuknya yang terlipat. Namun jumlah:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Jika Anda ingin mengganti Tuas dengan bentuk yang berbeda, sebaiknya gunakan Jumlah:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Sebaiknya ganti tuas secara bersamaan. Lihat detail
Oke dengan caranya sendiri
Menurut saya cocok untuk mobil tua. jika panjang tuasnya lebih panjang 10mm, saya rasa lebih mudah digunakan. Lihat detail
Sesuai: HONDA Forza(MF10), HONDA Forza(MF10), HONDA glom, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZX-RBF,
lari sirkuit
Sebagai Baut yang dapat disambungkan, seperti yang diperlukan untuk penggerak Sirkuit.
Dibeli
Baja dipilih sebagai pengganti aluminium untuk daya tahan.
Kualitas, dll dapat digunakan tanpa masalah.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR400R, HONDA GB500, HONDA FMX650, HONDA XR650, HONDA GB400,
Murah juga.
Filter Oli harus lebih mementingkan penggantian rutin daripada memilih Merk.
Filter oli sederhana dalam konstruksi. Kecuali jika kualitas kertas saring sangat buruk, bukan tidak mungkin kertas saring menyaring minyak. Selain itu, kecuali Anda menggunakan oli mesin dengan kualitas sangat rendah, kertas filter tidak akan tersumbat oleh lumpur oli.
Untuk kendaraan yang hanya melumasi mesin, jika menggunakan oli mesin berkualitas tinggi, tidak ada OilSludge sama sekali bahkan setelah 20.000 km. Sebagai pengujian, kami membongkar filter oli dengan jarak 20.000 kilometer dan memeriksa kertas filter. Kotorannya sangat halus sehingga kami tidak bisa membedakan mana yang belakang dan mana yang depan.
Namun, dalam kasus sepeda motor yang dilumasi secara bersamaan dengan Mission, bahkan setelah beberapa ribu kilometer, debu emas menumpuk, dan bagian depan dan belakang sepeda motor dapat terlihat.
KLX125 sudah 6000km dan saya ganti Oli Filter di waktu yang sama.
Filter yang kami pilih dibuat oleh KIJIMA. Saya memilih filter ini karena harganya yang murah dan karena saya mempercayai merek KIJIMA.
Untuk mengganti penutup filter oli, lepaskan ketiga baut 8mm dari penutup filter oli setelah menguras oli mesin.
Sekalipun oli mesin benar-benar habis, oli akan tumpah saat penutup dilepas.
Setelah melepas filter lama, seka sumur oli dan masukkan filter baru. Karena mereka tidak mundur, Anda tidak boleh membuat kesalahan arah.
Saat memasang penutup, pastikan pegas penahan filter terpasang dengan benar pada tempatnya.
Penting juga untuk mengganti O-ring, tetapi hati-hati karena OEM O-ring Kawasaki (buatan Thailand) ukurannya sedikit lebih besar dan sering menonjol keluar dari alur.
Baut pemasangan 8mm harus dikencangkan secara bertahap hingga rata, dll.
Setelah menambahkan oli mesin, menghidupkan mesin, dan memastikan tidak ada rembesan oli dari permukaan pemasangan Penutup, pekerjaan selesai.
Saat penggantian oli KLX125 dilakukan dalam posisi tegak seperti manual, dan saluran pembuangan dikencangkan sekitar 5 menit setelah oli dilepas, jumlah yang ditentukan 900cc (1000cc jika filter oli diganti pada waktu yang sama) sudah tepat. Namun, bagi orang seperti saya yang mengocok bodi mobil untuk mengeluarkan semua oli, dan meninggalkan mobil selama beberapa jam agar oli benar-benar terkuras, jumlah yang ditentukan sama sekali tidak cukup.
Ekstra 50 hingga 100cc harus ditambahkan secara bertahap sambil memperhatikan pengukur Level, hingga mencapai tengah pengukur Level.
Perhatikan juga bahwa cara yang benar untuk mengukur pengukur Level pada KLX125 adalah dengan badan tegak dan semua disekrup.
Oli mesin SmallEngine Displacement Volume KLX125 berpendingin udara memburuk sekitar dua kali lebih cepat daripada NINJA650 berpendingin air.
Setelah melepas filter oli, mari kita bongkar bagian kertas filternya. Anda dapat memeriksa secara visual seberapa baik filter bekerja.
Jika tidak ada kontaminasi sama sekali, Siklus penggantian Filter Oli Anda terlalu singkat.
Oli mesinnya adalah Yamaha Premium, dan siklus penggantiannya adalah 1000 hingga 1500 km.
Lihat detail