NGK
NGK adalah salah satu produsen busi terbaik di Jepang. Busi NGK digunakan oleh banyak tim balap MotoGP karena performanya yang menjanjikan.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
29
14
3
0
0
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, KAWASAKI EPSILON150, KAWASAKI Z750T (TWIN), KAWASAKI Z750T (TWIN), HONDA MAGNA 50,
Butuh sedikit keberanian.
Saya sedikit takut untuk memasang yang betina pada mobil saya yang sudah ada karena suku cadang OEM perlahan-lahan mulai menghilang atau harga mobil lama semakin meningkat, namun pemasangannya lebih mudah dari yang saya bayangkan, dan bahkan seorang amatir pun bisa melakukannya jika saya mengikuti instruksi manualnya. . Saya rasa pengapiannya sudah sedikit ditingkatkan, padahal cukup lemah. Lihat detail
Sesuai: HONDA MT250, KAWASAKI Z650SR, HONDA CB250T, HONDA CB350, HONDA CB360T,
Pengaturan Ekspor CB250 dengan suku cadang baru
Baru baru untuk setelan Karburator Ekspor CB250. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GS400E, SUZUKI GS125E KATANA, KAWASAKI VULCAN1600 VULCAN Mean Streak 1600, SUZUKI GS1100, SUZUKI DF200,
Mencari power up yang lebih baik
Saya membelinya dengan tujuan untuk mendapatkan sedikit daya dan kabel colokan Merah untuk StyleUp.
Produk yang saya terima berwarna Merah lebih terang dari yang saya harapkan.
Pemasangannya sederhana. Cabut kabel steker dari IGC (Kumparan pengapian), potong sekitar 8 cm dari sisi Konektor IGC, dan kencangkan Sambungan yang terpasang.
Sambungan dipasang pada arah tertentu, dengan panah mengarah ke sisi kabel listrik.
Potong kabel daya dengan panjang yang tepat dan kencangkan ke sisi lain Sambungan.
Kemudian, kencangkan kedua ujung Sambungan dengan pengikat kabel.
Yang tersisa hanyalah memasang tutup Steker ke Steker.
Untuk meningkatkan kontak antara steker dan tutup steker, kami juga memasang mur terminal yang disertakan dengan steker.
Saat saya menerapkan Engine, Idling sepertinya sedikit meningkat, dan Engine sepertinya menjadi lebih bertenaga.
Saya harus menjalankannya untuk mengetahui persis seperti apa tampilannya, tapi ini bagus, dan saya senang dengan desainnya.
Tutup colokan NGKMark." dicat dengan WhiteMagic.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DF200, KAWASAKI VULCAN1600 VULCAN Mean Streak 1600, KAWASAKI VULCAN1600 Classic, KAWASAKI EPSILON150, KAWASAKI Z750T (TWIN),
JapanManufacturer masih bagus.
Tidak banyak pilihan untuk kabel dengan tutup steker di AfterMarket, jadi inilah kesan saya tentang penggantian dari TAYLOR. Sejujurnya, ini hanya kabel, jadi saya tidak bisa membedakan performa saat berkendara. Namun, Anda bisa membedakan produk tersebut. Bagian kabelnya halus dan mengkilat, dan sebagai kabel silikon tidak mudah kotor. (Meskipun sulit untuk menghapusnya.) Ini seperti pabrikan Jepang, dan saya merasa produk ini dibuat dengan baik. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500F, YAMAHA BRONCO, YAMAHA VIRAGO250(XV250), YAMAHA VIRAGO250(XV250), YAMAHA VIRAGO1100,
Karena terjadinya penyakit kronis
Salah satu masalah VECSTAR yang sudah ada sebelumnya, pemutusan tutup steker saat mengemudi, terjadi, jadi diganti.
Dalam kasus VECSTAR, koil pengapian dapat diganti dari akarnya, sehingga penutup tutup dan segel dilepas dan dipindahkan dari OEM.
Penutup tutup OEM tidak dapat dipindahkan tanpa memotongnya, tetapi tanpa itu, akan ada celah di Penutup Mesin, dan air dan Sampah akan mengenai area lubang Steker, dan udara kipas pendingin akan bocor.
Dalam kasus Skuter, ini adalah potongan Besar untuk memastikan bahwa panjang kabel, jalur, dan Penjepit sudah benar.
Warna untuk memudahkan visibilitas saat melewati Cowl of the Scooter dan untuk memudahkan pengenalan kotoran dan kerusakan.:Kuning
Mesin dihidupkan sekali sebelum penggantian, tetapi tampaknya Torsi entah bagaimana naik. Aku penasaran.
Sejauh ini, tidak ada kelalaian yang terjadi.
Karena ini adalah silinder tunggal, saya tidak terlalu mempermasalahkan harga, tetapi dengan empat tembakan, saya pikir itu agak mahal.
Lihat detail