XAM
XAM SPROCKET memproduksi sprocket ringan melalui metode pelapisan permukaan secara anodisasi untuk meningkatkan durabilitas sprocket mereka. Di Jepang, sprocket XAM sangat terkenal karena dapat diaplikasikan ke beragam model motor dan juga menghadirkan performa yang mumpuni.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
5 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
2
0
0
0
0
Sesuai: YAMAHA YZF-R1, HONDA CB650F, HONDA CBF500, HONDA CBF600, HONDA CBR600F,
Kebahagiaan bahwa ada berbagai ukuran yang tersedia. Saya pikir produk bertahan dengan baik.
Saya dulu memiliki gambar sproket aluminium yang akan cepat habis dan saya menghindarinya, tetapi itu karena saya menggunakannya di jalur off-road, dan saya bertanya-tanya apakah ini akan bertahan dengan baik di jalur on-road. .
Di Motor saya, saya tidak ingat persis jaraknya, tapi saya pikir saya tidak menggantinya selama 20.000 km....
Produk itu juga merupakan Sprocket XAM.
Kali ini, kami memutuskan untuk mengganti Sprocket depan dan belakang dengan Rantai baru, dan memilih XAM karena itu adalah model mobil minor yang tidak memungkinkan kami memilih pabrikan.
XAM adalah dewa yang bahkan menyediakan ukuran akhir ini.
Saya tidak punya masalah dengan produknya, dan menurut saya ini sangat tahan lama. jika Anda selama ini menghindari Aluminium Sprocket, dan terutama jika Anda tidak berkendara terlalu jauh, saya rasa Anda dapat MENCOBAnya sekali. Saya pikir akan ada Merit karena bobot di bawah pegas akan berkurang dengan bahan yang berputar.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R1, HONDA HORNET900, HONDA HORNET600, HONDA HORNET600, HONDA HORNET600,
Nyaman dengan banyak jumlah pengaturan.
XAM menangani lebih banyak engsel daripada SUNSTAR, dan rasio GEAR target dapat dicapai dengan sproket belakang saja.
Dengan SUNSTAR, Anda juga perlu mengganti bagian depan, dan lebih mahal jika Anda menggunakan engsel non-NORMAL. ($3.000→ $7.000) dan lebih rendah dari kosmetik.
Saya merasa tidak ada perbedaan performa dan daya tahan di antara keduanya.
Lihat detail