Vesrah
Vesrah merupakan produsen kampas rem dan sepatu rem yang telah ada sejak 1950. Dengan moto 'Reliable, Safe, Trustful', Vesrah menawarkan produk yang bervariasi mulai dari model klasik hingga model terbaru.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
15 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
2
3
1
0
0
Sayangnya kemasannya,..,
Karena Impression diterima dengan baik, saya sangat bersemangat untuk membeli yang ini untuk diri saya sendiri.
Karena saya sendiri belum lama ini baru mengganti minyak rem, saya juga mengganti sendiri bantalannya.
Saya telah menggunakan Copa Slip untuk berhenti mencicit dan kali ini tidak berbeda.
Bagian depan SEROW250 dengan HYPERSintered DAYTONA pada awalnya sangat menakutkan, bahkan di jalan raya, jadi saya memulai uji coba dengan sangat hati-hati, tetapi berhasil di sana dan secara bertahap menjadi lebih baik dan periode pembobolan berakhir setelah 15 km .
Saya menantikan Fee Rings di Touring berikutnya dan selanjutnya.
Satu-satunya kekecewaan saya adalah kemasannya.
Apakah pabrik Vesrah melakukan pengemasan seperti ini?
Itu tiba dalam plastik tipis seperti tas dengan kertas dasar dan bantalan.
Masuklah, atau lebih tepatnya, Anda bisa membayangkan apa jadinya jika Anda memasukkan sesuatu yang keras dan berat ke dalam kantong plastik.
Tasnya robek, dan tanpa sadar saya mengeluarkannya dari kotak, isinya terjatuh dengan bunyi gedebuk.
Sulit dipercaya, tapi itu benar.
Dan saya ingin mereka dikirim setidaknya GRUGRU dibungkus plastik,
Dan jika dimasukkan ke dalam kotak oleh Webike! Saya ingin memastikan bahwa tindakan telah diambil untuk mencegah isinya keluar,
Jika kemasannya rapuh pada saat pengiriman dari Produsen, saya hanya dapat berasumsi bahwa kemasan tersebut robek ketika tiba di Webike! Saya curiga robek saat dikirim ke Webike!
Bagaimanapun, itu membuatku merasa tidak enak.
Tidak ada goresan pada produk dan performanya tampak kokoh.
Saya akan memberikannya 5 Bintang jika berjalan sampai tingkat tertentu dan saya puas dengan Cincin Biaya, tetapi saya memberikannya 3 Bintang karena masalah pengemasan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XV1700, YAMAHA XV1700, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-01,
Saya tidak memiliki keluhan tentang keefektifannya.
Saya sendiri termasuk orang yang ringan, dan saya merasa bahwa saya tidak membutuhkan apa pun selain Pad ini dalam hal keefektifan.
Kontrol lumayan, dan saat dipasang pada model 41 hp dengan setting suspensi F berbeda, saya tidak ada keluhan soal kontrol sesaat sebelum ABS diaktifkan (saat dipasang pada model 38 hp, saya hanya kurang puas dengan kontrol di ini daerah).
Namun, seperti halnya nasib pad yang baik, itu berkurang dalam jumlah tertentu.
Ketika saya menggunakannya, saya menukarnya dalam 4000?setiap kali (gambar).
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZ6 S2 ABS, YAMAHA FZ6 S2 ABS, YAMAHA FZ6 S2, YAMAHA FZ6 Fazer-S2 ABS, YAMAHA FZ6 Fazer-S2,
Ini bekerja dengan baik.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk HORNET 900
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Itu bekerja dengan cukup baik.
Saya lebih suka Red Pad DAYTONA karena tidak berfungsi kecuali Anda sering menginjaknya.
Depan memiliki spesifikasi Metallica Normal.
https://www.webike.net/sd/1091373/
Saya suka keseimbangan efek Depan dan Belakang.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XV1700, YAMAHA XV1700, YAMAHA X-City, YAMAHA X-City 250, YAMAHA X-City 125,
Saya mengganti Pad.
Saya tiba-tiba melihat FCaliper.
Kampas Rem di F hampir habis (LOL)
Jadi, saya mengganti Pad.
Sinter Vesla, yang juga dimasukkan ke dalam Helm NINJA2 50R.
Pada dasarnya, saya tidak terlalu sering menggunakan Brake (tertawa).
Kami tidak membutuhkan LOGAM.
Tetapi. bukan pengganti Pad.
Pembersihan kaliper adalah Utama (LOL)
Dan angin semakin kencang (tertawa).
Saya berhasil membersihkannya menggunakan sikat kawat, cuci minyak dan sikat.
Olesi Piston, Pin Geser dan bagian belakang Pad dan rakit.
Di. Dalam perjalanan kembali, saya bercerita. Masih bagus efeknya.
Keandalan Mengungguli.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZ6 S2 ABS, YAMAHA FZ6 S2 ABS, YAMAHA FZ6 S2, YAMAHA FZ6 Fazer-S2 ABS, YAMAHA FZ6 Fazer-S2,
daya tahan
Saya menukar Kampas Rem Belakang.
Terakhir kita tukar 48.518 kilo, kali ini 71011 kilo, jadi Kampas Rem Besla sekitar 22.500 kilo.
Karena OEM memiliki umur sekitar 8000 km, bantalan Logam Vesra memiliki daya tahan yang luar biasa.
Selain itu, saya akan dapat pergi sedikit jika saya melakukan yang terbaik.
Betra yang luar biasa.
Jika Anda membandingkan Kampas Rem yang Anda gunakan hingga sekarang dengan mudah, itu akan menjadi OEM <DAYTONAGold <Bethra METAL.
Lihat detail