KIJIMA
KIJIMA menawarkan berbagai sparepart motor untuk Harley-Davidson, motor cruiser, motor mini, motor supersports, dan motor-motor lainnya. Dengan teknologi yang diproses secara mutakhir, KIJIMA tidak hanya memproduksi sparepart custom, namun juga sparepart replacement.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
2 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
5
3
2
0
0
Sesuai: HONDA CM400, HONDA CM250, HONDA CB400T CB250N, HONDA VT250Z E (85), HONDA SLASH N-IV 92,
Ketenangan pikiran bahwa Anda dapat dengan mudah mengganti tepercaya dengan Filter MagnetOil!
Saya pikir sulit untuk mengevaluasi kinerja dan kemanjuran Filter.
Karena tergantung kinerja oli yang akan diganti dan frekuensinya.
Tetapi dengan Magnet tersedia dengan harga yang wajar!
Anda dapat membeli dengan Magnet dengan setengah harga Produk OEM tanpa Magnet.
Anda harus dapat membelinya bersama dengan kebutuhan lainnya dan mendapatkan pengiriman gratis, jadi jangan ragu untuk menukarnya.
Karena ·····
↓
Maaf, tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa. (Keringat)
Saya pikir saya hanya melakukan OilMaintenance dengan benar ...
Saya pikir saya menggunakan oli bermutu tinggi dan jumlah tinggi dan sering menggantinya, tapi…
Itu dimanjakan oleh kondisi baik GunGun berputar dengan minyak sutra...
Saya telah menikmati akselerasi full throttle pada 14.000 rpm hampir setiap hari sejak saya mulai berkendara;
Saya meremehkan kekuatan Volume Perpindahan Mesin....
Saya menulis tentang ini di tayangan aditif Bensin saya.
Kemampuan perusahaan untuk melindungi Minyak juga ada, tetapi kontaminasi Minyak oleh aditif mungkin Besar.
Pembilasan mesin bukanlah hal yang normal, tetapi dari pengalaman saya dengan oli OEM yang keras, saya pikir akan lebih mudah untuk membiasakannya jika saya meninggalkan sedikit oli sebelumnya;
Nah, semakin besar mobil Anda, dan semakin tinggi performa mobil Anda, semakin sering Anda perlu merawat oli dan filter Anda! Saya pikir itu baik untuk menjadi gugup tentang hal itu. ( Omong-omong, sepertinya saya terlalu dimanjakan oleh reputasi Mesin yang kokoh, atau hanya mengandalkan jarak tempuh, dan merindukan kehitaman Oli...keringat)
Moral of the story:Jika Anda ingin menjalankan mesin performa tinggi dalam skala besar, jangan luangkan waktu dan tenaga untuk mengganti oli dan filter!
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100EX, HONDA CB1300SB, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300ST, HONDA CBR250F,
Dengan Wiring dan Magnet, Anda dapat membunuh dua burung dengan satu batu
Itu tidak terdaftar di model mobil, tapi saya menggunakannya di STREET TRIPLERS saya. Ketika saya memeriksa dimensi Baut sebelumnya, nomor item: 105-1204 adalah dimensi yang sama, jadi saya mencobanya dan itu Persis.
Saat berpartisipasi dalam perlombaan, kita diwajibkan oleh Peraturan untuk memasang baut pembuangan agar tidak lepas. Produk Merk Lain Juga Tersedia Bahan : Ada baut penguras aluminium dengan lubang kabel, tapi saya menghindari menggunakan aluminium karena kekuatannya. Saat saya sedang mencari berbagai produk, saya menemukan baut pembuangan KIJIMA ini.
Produk ini Baja, dan tidak hanya memiliki lubang untuk kabel dari awal, tetapi juga memiliki magnet di ujung baut yang mengambil Sampah dalam minyak. Sebuah mesin cuci tembaga dan kawat las juga disertakan, dan semua yang Anda butuhkan untuk mengencangkan baut pembuangan disertakan. Anda hanya perlu mengencangkan baut pembuangan, dan pada saat yang sama, kinerja biaya cukup tinggi untuk harga ini.
Ini tidak terlalu efektif sebagai bagian berdandan seperti seri Anodized, tetapi jika Anda mencari kinerja sebagai bagian fungsional seperti saya, Anda mungkin tidak menemukan produk yang lebih baik.
Menarik juga bahwa Magnet yang menempel pada ujungnya lebih kuat dari yang saya kira, dan ada banyak area yang menempel pada serbuk besi karena Magnet itu sendiri menonjol. Setelah ganti baut Tiriskan ini, saya coba ganti oli, tapi Sampahnya terambil begitu banyak sehingga Magnet ujungnya tersembunyi di area yang luas. (Saya rasa masih banyak Sludge berpengaruh karena jarak tempuh yang pendek).
Jika Anda sedang mencari Baut Pembuangan dengan Wiring dan Magnet, produk ini adalah Rekomendasi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100EX, HONDA CB1300SB, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300ST, HONDA CBR250F,
Ini memberikan rasa aman yang kuat
Periode penggunaan: sekitar 3 tahun
Jarak yang digunakan: Kira-kira. 50.000 km
Model mobil yang digunakan: YZF-R6 (13S)
Perkiraan jumlah detasemen:50,000÷3,000=16.6.. ? 17 kali
Torsi pengencangan: 43N-m
Pemasangannya mudah karena menggantikan baut pembuangan oli OEM
Tidak seperti suku cadang Aftermarket lainnya, tidak terbuat dari aluminium tetapi dari baja Jadi sulit untuk menjilat bahkan jika Anda menanganinya dengan kasar
Tampaknya tidak ada masalah dengan magnet bahkan setelah 3 tahun terus menerus terpapar panas dengan Minyak, yang menjadi sangat panas Tampaknya gaya magnetnya tetap untuk jarak yang menjadi perhatian debu besi
Lubang untuk Wiring sangat berguna dari awal
Dibandingkan dengan baut Tiriskan OEM, harganya lebih tinggi karena dimasukkannya magnet dalam prosesnya
Meskipun harganya melonjak, ketika Anda melihatnya sebagai suku cadang khusus, itu adalah salah satu suku cadang termurah Magnet tidak rusak atau apa pun, jadi saya merasa bahwa Harga pantas untuk biaya ada di sana
Lihat detail
Sesuai: HONDA CM400, HONDA CM250, HONDA CB400T CB250N, HONDA VT250Z E (85), HONDA SLASH N-IV 92,
Dengan harga
Ini bukan komoditas yang melekat pada OEM sehingga murah dan memadai.
Bahkan jika Anda membandingkannya, tidak ada perbedaan dalam Besar.
Cospar sangat penting karena pertukaran Minyak pada 1000 kilometer.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CM400, HONDA CM250, HONDA CB400T CB250N, HONDA VT250Z E (85), HONDA SLASH N-IV 92,
Saya juga menggunakannya di VTZ.
Mai!
Saya menggunakannya dengan SX 125 R dan VTZ.
Apa pun, O-ring terpasang, Kenyamanan lucu yang besar.
Dan Anda juga dapat merekomendasikan poin dengan Magnet.
Saya juga memikirkan Magnet Drain Bolt, tetapi juga dari aspek Konveksi Magnet Besar Kisaya dan Oli, bukankah ini rekomendasi?
Saya akan melakukan Rekomendasi!
Lihat detail