KIJIMA
KIJIMA menawarkan berbagai sparepart motor untuk Harley-Davidson, motor cruiser, motor mini, motor supersports, dan motor-motor lainnya. Dengan teknologi yang diproses secara mutakhir, KIJIMA tidak hanya memproduksi sparepart custom, namun juga sparepart replacement.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
4 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
4
4
1
0
0
Sesuai: HONDA Steed 400, HONDA Steed 400, HONDA Steed 400, HONDA Steed 400, HONDA Steed 400,
Digunakan untuk VTR250 Tidak masalah
Saya membeli VTR bekas yang memiliki tuas variabel, tetapi saya tidak menyukainya karena terlalu pendek, jadi saya membeli yang ini agar lebih mirip OEM.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ini digunakan untuk VTR250-03.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ini adalah item seperti OEM normal. Tidak ada perbedaan khusus dari gambar.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Biasa, biasa saja.
Sangat bagus bahwa tidak menyakiti hati saya jika saya menjatuhkannya dengan harga tertentu dan menghancurkan atau merusaknya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Ini jauh dari dibandingkan dengan Lever variabel.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Gemuk/Minyak
Lihat detail
Sesuai: HONDA Steed 400, HONDA Steed 400, HONDA Steed 400, HONDA Steed 400, HONDA Steed 400,
Digunakan sebagai Bagian Perbaikan
Itu murah dan bagus.
Akan lebih baik lagi jika Anda bisa menambahkan lebih banyak warna.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Steed 400, HONDA Steed 400, HONDA Steed 400, HONDA Steed 400, HONDA Steed 400,
Lebih bersih dari OEM
Tuas rem GB250 patah karena jatuh, jadi diganti.
Tidak ada yang perlu dikatakan, perawatan permukaan terlihat lebih bagus daripada OEM.
Dimensinya, tentu saja, sangat cocok. Bahkan jika Anda tidak berencana untuk jatuh, Anda akan sering jatuh, jadi ada baiknya untuk menyimpannya sebagai cadangan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100EX, HONDA CB1300SB, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300ST, HONDA CBR250F,
Dengan Wiring dan Magnet, Anda dapat membunuh dua burung dengan satu batu
Itu tidak terdaftar di model mobil, tapi saya menggunakannya di STREET TRIPLERS saya. Ketika saya memeriksa dimensi Baut sebelumnya, nomor item: 105-1204 adalah dimensi yang sama, jadi saya mencobanya dan itu Persis.
Saat berpartisipasi dalam perlombaan, kita diwajibkan oleh Peraturan untuk memasang baut pembuangan agar tidak lepas. Produk Merk Lain Juga Tersedia Bahan : Ada baut penguras aluminium dengan lubang kabel, tapi saya menghindari menggunakan aluminium karena kekuatannya. Saat saya sedang mencari berbagai produk, saya menemukan baut pembuangan KIJIMA ini.
Produk ini Baja, dan tidak hanya memiliki lubang untuk kabel dari awal, tetapi juga memiliki magnet di ujung baut yang mengambil Sampah dalam minyak. Sebuah mesin cuci tembaga dan kawat las juga disertakan, dan semua yang Anda butuhkan untuk mengencangkan baut pembuangan disertakan. Anda hanya perlu mengencangkan baut pembuangan, dan pada saat yang sama, kinerja biaya cukup tinggi untuk harga ini.
Ini tidak terlalu efektif sebagai bagian berdandan seperti seri Anodized, tetapi jika Anda mencari kinerja sebagai bagian fungsional seperti saya, Anda mungkin tidak menemukan produk yang lebih baik.
Menarik juga bahwa Magnet yang menempel pada ujungnya lebih kuat dari yang saya kira, dan ada banyak area yang menempel pada serbuk besi karena Magnet itu sendiri menonjol. Setelah ganti baut Tiriskan ini, saya coba ganti oli, tapi Sampahnya terambil begitu banyak sehingga Magnet ujungnya tersembunyi di area yang luas. (Saya rasa masih banyak Sludge berpengaruh karena jarak tempuh yang pendek).
Jika Anda sedang mencari Baut Pembuangan dengan Wiring dan Magnet, produk ini adalah Rekomendasi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100EX, HONDA CB1300SB, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300ST, HONDA CBR250F,
Ini memberikan rasa aman yang kuat
Periode penggunaan: sekitar 3 tahun
Jarak yang digunakan: Kira-kira. 50.000 km
Model mobil yang digunakan: YZF-R6 (13S)
Perkiraan jumlah detasemen:50,000÷3,000=16.6.. ? 17 kali
Torsi pengencangan: 43N-m
Pemasangannya mudah karena menggantikan baut pembuangan oli OEM
Tidak seperti suku cadang Aftermarket lainnya, tidak terbuat dari aluminium tetapi dari baja Jadi sulit untuk menjilat bahkan jika Anda menanganinya dengan kasar
Tampaknya tidak ada masalah dengan magnet bahkan setelah 3 tahun terus menerus terpapar panas dengan Minyak, yang menjadi sangat panas Tampaknya gaya magnetnya tetap untuk jarak yang menjadi perhatian debu besi
Lubang untuk Wiring sangat berguna dari awal
Dibandingkan dengan baut Tiriskan OEM, harganya lebih tinggi karena dimasukkannya magnet dalam prosesnya
Meskipun harganya melonjak, ketika Anda melihatnya sebagai suku cadang khusus, itu adalah salah satu suku cadang termurah Magnet tidak rusak atau apa pun, jadi saya merasa bahwa Harga pantas untuk biaya ada di sana
Lihat detail