YAMAMOTO
YAMAMOTO dikenal sebagai manufaktur knalpot berkualitas dan berperforma tinggi Spec-A. Knalpot buatan YAMAMOTO memiliki bentuk unik yang memberikan kesan modern dan mewah pada motor Anda.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
13 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
1
4
0
0
0
Cahaya Titanium!
Saya selalu ingin membeli Titanium!
Sensor O2 macet dan tidak bisa dilepas. KEA O2 Sensor 2H1-704 Kami mengganti di
Torsi berkurang di seluruh rentang uji coba, dan volumenya tidak sekeras ledakan, tetapi lebih keras.
Saya senang melihat Titanium terbakar di pipa knalpot.
Sistem pembuangan adalah YOSHIMURAR11, dan kami berencana untuk menambahkan peredam UniversalInner katalitik dalam waktu dekat.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR250RR
Sistem pembuangan yang memberikan tampilan dan nuansa unik!
Karena digunakan dalam kombinasi dengan pipa knalpot SP Tadao, Slip-on Saya rasa in-play dalam hal performa sebagai Silencer sangat membantu
Pertama-tama, mengenai desain, sebagai Slip-on Silencer untuk MC51 Hadir dengan sistem pembuangan Dual Silencer yang langka. Dalam kasus saya, saya memutuskan untuk membelinya karena desainnya.
Titanium memiliki tekstur yang sangat bagus dan tampilan yang mewah
Knalpot Peredam Tunggal Lainnya Sedikit lebih berat dari Sistem, tetapi Bahannya: Karena Titanium, ini jauh lebih ringan daripada Sistem Knalpot OEM
Namun, jika Anda ingin mengganti sistem pembuangan untuk tujuan pengurangan berat, Anda dapat menggunakan Titanium lain dan saya pikir akan lebih aman menggunakan Sistem Pembuangan Karbon Single Silencer.
Untuk suara nya berisik karena Full Exhaust System menurut saya tidak demikian Namun karena saya tinggal di komplek apartemen, saya bisa langsung keluar begitu saya nyalakan mesin, matikan segera setelah saya dapatkan belakang, dll Ada tingkat volume yang agak mengganggu
Untuk kualitas suara, bass lebih terasa dibandingkan dengan sistem knalpot OEM, dan tidak seburuk saat Idling -mesin silinder sudah diganti dengan suara dentuman Suara mesin cukup sensual Saat putaran mesin tinggi, suaranya terus menerus dan bukan mesin 4 silinder, tapi suaranya cukup sensual saya suka dia
Untuk performanya, ia memiliki Sistem Pembuangan Penuh, yang berarti dapat digunakan pada RPM rendah Perasaan torsi sedikit berkurang, tetapi berjalan lancar hingga RPM tinggi Sistem pembuangan OEM membuat saya merasa seperti saya' m dalam suasana hati yang lebih baik Kemalasan di sekitar 6.000-7.000 RPM yang saya alami telah membaik
Lehernya masih sangat mahal: Ini adalah Titanium, dan itu adalah Peredam Ganda, jadi mau bagaimana lagi, tetapi Slip lainnya - harganya lebih tinggi daripada yang ada di Peredam, jadi itu sepadan dengan harganya dalam hal desain Saya pikir faktor penentunya adalah apakah Anda dapat menemukannya atau tidak
Singkatnya, saya senang saya membeli sistem pembuangan ini, meskipun secara keseluruhan sedikit lebih mahal
Saya merasa tidak ada performa yang tajam, tetapi keseimbangan keseluruhannya bagus, dan tipe mentahnya sangat bagus. Sistem Pembuangan memiliki tampilan visual yang kuat yang membuatnya unik dan berbeda dari yang lain. Saya pikir ini adalah sistem pembuangan yang bagus.
Lihat detail
Diperlukan Pengaturan Ulang ECU
Meskipun baik untuk keluar dengan pipa knalpot tipe lurus, tampaknya tidak menggunakan denyut, jadi hanya baik untuk menyingkirkan lol Torsi pada putaran tinggi berkurang dan Torsi menurun di seluruh area Saya merasa bahwa sistem pembuangan juga menurun Spesifikasi yang saya gunakan - AI puas dengan tampilan, suara, dan warna yang menyala! Karena keluarannya adalah! Saya pikir itu perlu untuk menyesuaikan pengaturan nyala sesuai dengan Sistem Pembuangan ini Saya pikir itu Bagus karena penampilannya Bagus jadi saya puas dengan Besar Saya akan! Lihat detail
Sistem emisi penuh dibuat OK dengan kombinasi pilihan OK
Pada saat penulisan ini impuls di FOR JAPAN MODELPartsManufacturer
CBR250RR (2017 -) Tidak sedikit Pabrikan yang mengkomersialkan Full Exhaust System untuk digunakan,
Balap Yamamoto telah dikomersialkan dalam bentuk penjualan Single Item.
Kali ini, Slip-on Silencer Earls Gear sebelumnya menyukai suara dan performa,
Karena saya mencoba menggabungkan dengan bertujuan untuk mendapatkan petunjuk yang baik dengan mengambil grafik kinerja keduanya,
Kesan itu dll..
Namun, perlu diketahui bahwa itu akan menjadi penggunaan reguler sebagai produk.
Pertama adalah instalasi.
Karena dibagi menjadi tiga, ada tiga bagian yang bergabung.
Oleh karena itu, mudah untuk menyesuaikan pemosisian sesuai dengan perbedaan individu dari bodi mobil yang akan dipasang.
Pengelasan juga sopan dan akurasi umumnya baik,
Karena itu adalah perasaan bahwa ada sedikit margin dari persimpangan bagian tengah yang akan dipasang pegas,
Meskipun tidak ada penunjukan di manual, saya pikir lebih baik untuk merakit menggunakan Gasket cair.
Dalam kasus saya, hanya ada kebocoran knalpot kecil, jadi saya harus menginstalnya kembali.
Meskipun Gasket di persimpangan dengan Peredam terpasang,
Karena Gasket di persimpangan dengan blok Silinder tidak terpasang,
Itu juga harus disiapkan secara terpisah.
Jika Anda HondaOEM, Anda memerlukan dua 18291-MN5-650.
Juga, saat merakit dengan benar menggunakan kunci torsi,
Bergabung dengan blok Silinder adalah kunci pas kaki Clawetc. Jika Anda tidak menggunakan, Anda tidak bisa mengencangkan.
Tentang penampilan setelah instalasi.
Berkat itu, kombinasi dimungkinkan,
Seperti Sistem Pembuangan Penuh Desain Eksklusif, sulit untuk merasa seperti memanjang lurus dari bawah perut.
Namun, itu bukan Garis yang berbelok ke samping dari Kiri ke Kanan seperti pipa knalpot Normal,
Wajan minyak Kami mengambil Garis yang lurus dari samping,
Tergantung pada Saluran Pipa Peredam yang akan digabungkan,
Anda mungkin dapat membidik Garis yang dekat dengan garis lurus.
Namun, dalam kasus kendaraan sendiri ada perasaan bahwa skima khawatir karena pijakan kaki bergerak,
Jika dalam posisi NORMAL, Clearance mungkin hubungan posisi yang cukup parah.
Hal ini juga dijelaskan dalam manual.
Mengenai kinerja, dalam kasus saya itu sukses.
Dibandingkan dengan hanya Slip-on Silencer, tidak ada banyak perasaan bahwa bagian bawah menjadi tipis,
Lebih dari segalanya, jika NORMAL sekitar 8000 rpm Rasakan Torsi Kelas
Karena mulai dari paruh kedua sekitar 5000 rpm,
Bahkan tanpa berlari seperti menyalakan indikator Rev,
Aku harus lari sejauh ini.
Dengan cara seperti Gambar, itu bukan Tipe yang hanya mengejar Kekuatan Top End bahkan jika terpotong,
Itu menjadi perasaan yang menekankan pada kemudahan penanganan, cukup nyaman.
Mengenai tingkat volume,
Saat saya mengintip ke dalam, saya pikir itu pasti lebih baik untuk melarikan diri dari NORMAL.
Karena itu pertukaran Pipa Knalpot bukan Peredam,
Sepertinya volumenya sedikit meningkat. "Bobo Bobo - - - Ini adalah bass dari sistem.
Tiba-tiba menjadi ledakan .. Meskipun bukan perubahan seperti itu,
Harap dicatat mereka yang dalam kesulitan menjadi lebih ribut bahkan sedikit dari situasi saat ini.
Mungkin, menurut saya semua Slip-on Silencers bisa digabungkan.
Faktor yang tidak stabil seperti apakah kita dapat mengekstrak karakteristik target dapat terjadi,
Saya pikir itu adalah produk yang menarik.
Akhirnya, sekali lagi.
Produk ini adalah Peredam Normal,
Atau itu adalah produk untuk kombinasi dengan Yamamoto racing Slip-on Silencer,
Ini adalah metode penggunaan reguler hingga yang terakhir.
Lihat detail
syal band
Pertama-tama, ukurannya sangat pas. Mahal tapi terlihat mahal. Setelah dikencangkan, ia tetap di tempatnya tanpa gemetar dan sangat cocok dengan knalpot Yamamoto. Harganya memang mahal, tapi terlihat mahal dan terlihat mewah. Knalpot Yamamoto terlihat murahan karena terlalu mahal Mahal. Pertama-tama, saya ingin memberikan 5 bintang karena saya sangat puas Saya pikir itu yang terbaik dari segi kualitas Sangat bagus, jadi Anda bisa menganggapnya sebagai yang terbaik dari segi kualitas -------- ------------------------------------- Pertama, tampaknya mahal, mahal untuk ukuran sehingga sangat cocok untuk mengencangkan noteuni diperbaiki dengan baik tanpa gemetar Yamamoto berjalan jauh lebih baik dengan syal harga mahal, sensitif, tetapi tampaknya terlihat mewah berubah menjadi mahal mahal mahal yang tampaknya terlihat murah karena Yamamoto muffler jachae terlalu mahal Jika Anda memberikan 5 bintang karena itu terlalu mahal, jadi pertama saya ingin bertemu orang yang dilengkapi untuk menulis syal lain, tetapi kami percaya yippeul masih mahal ... orang yang ingin menyelesaikan pesanan Anda terburu-buru karena butuh waktu untuk menunggu untuk memesan halgeot berikutnya Jangan berpikir dua kali Idealnya kualitas superlatif sebagai mandeumsae benar-benar bagus karena Anda juga akan memikirkan hal terbaik tentang pekerjaan saya kualitas 4-5 jam setelah pesanan diperlukan t o membuat menunggu jadi yang terbaik adalah yang Anda suka itu terlalu bagus untuk menjadi yang terbaik Yamamoto Didukung oleh Google Translator Lihat detail