SUNSTAR
SUNSTAR memproduksi piringan cakram rem dan sprocket premium untuk berbagai jenis motor. Piringan cakram rem dan sprocket SUNSTAR sangat berkualitas dan terpercaya, banyak produsen di Jepang yang membuktikan kualitas terbaiknya dengan menggunakan produk ini sebagai komponen OEM.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
10 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
10
2
3
2
0
Sesuai: HONDA CBR600F, HONDA CBR600F, HONDA CBR250RR, HONDA CBR250RR, HONDA CBR250RR,
Kecewa dengan penyok.
Kemasannya baik-baik saja, tetapi saya kecewa ketika saya menyadarinya setelah perakitan. Saya memutuskan untuk menggunakannya apa adanya karena tidak ada masalah saat digunakan, tetapi saya sangat kecewa melihat beberapa penyok di bagian Edge. Itu saja yang harus saya katakan. Bagaimanapun, saya tidak akan pernah membeli SUNSTAR lain.
Saya mempostingnya sekali, tetapi tidak mau mengunggah, jadi saya bertanya-tanya apakah macet pada sesuatu?
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR600F, HONDA CBR600F, HONDA CBR250RR, HONDA CBR250RR, HONDA CBR250RR,
Ketegasan santai oleh Slit adalah poin kuncinya.
Ini adalah imprementasi yang digunakan pada CBR400RR (NC29) tahun 1990.
Cakram Belakang OEM telah aus setelah 60.000km dan retak di beberapa tempat, jadi kami menggantinya.
Secara pribadi, saya banyak menggunakan rem belakang pada kecepatan rendah, jadi saya membelinya dengan harapan peningkatan kapasitas panas dan daya tahan karena ketebalan yang bertambah.
Saya sangat senang dengan kualitas hasil akhirnya, karena dari SUNSTAR, pabrikan yang andal.
Cakramnya lebih tebal, yang membuat sentuhan lebih langsung, dan saya bisa merasakan efek pengereman pada langkah yang lebih dangkal.
Saya tidak melihat adanya perbedaan performa antara OEMdisc dan Slit, tapi saya tidak menggunakannya sebagai Casting Irondisc, jadi saya kira itu benar. Saya tidak memiliki keluhan sama sekali karena tujuan saya adalah untuk meningkatkan kapasitas panas dan durabilitas, dan juga mendandani disk secara santai dengan menambahkan celah.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR250RRR, HONDA CBR250RRR, HONDA CBR250RRR, HONDA CBR250RRR, HONDA CBR250RRR,
Digunakan di Racer dan bengkok.
Saya membelinya karena OEM dihentikan dan tidak tersedia, tetapi bobotnya sedikit lebih berat karena tidak adanya lubang di bagian dalam.
Kemudian saya menggunakannya di Sirkuit dan menekuknya setelah beberapa latihan berjalan.
Harganya murah, tapi kalau cuma murah, ada yang China, dan saya kira yang ini tidak ada.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR250RR, HONDA CBR250RR, HONDA CBR250RR, HONDA CBR250RR, HONDA CBR250RR,
Akhirnya tiba!
Saya membelinya karena produk yang dipasang sudah lama.
Pengirimannya lama, dan harga Goldnya tidak murah, jadi saya pesan R dulu, dan sebulan kemudian saya pesan L. Yang saya terima datang dikirim dengan Timing yang sama, yang membantu karena ditukar bersama saat dipasang.
Itu mahal dan terlihat bagus.
Pemasangan selesai tanpa insiden, meskipun biaya lebih untuk melepas ban, mur pengunci, dan baut dan menggantinya dengan yang baru, serta baut tetap, mur, dan bantalan rem.
Mengganti disk itu sendiri mudah, tetapi butuh lebih banyak waktu untuk membersihkan bagian-bagian yang berhubungan dengan Caliper.
Kami akan memecahkannya sebentar dan melihat cara kerjanya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR250RR, HONDA CBR250RR, HONDA CBR250RR, HONDA CBR250RR, HONDA CBR250RR,
akhirnya
Produk OEM semakin tua, jadi saya akhirnya membeli yang ini setelah banyak penderitaan.
Memesan - Butuh beberapa saat, tetapi akhirnya tiba.
Harga kotaknya agak mahal. (Paket) Kemasannya, di dalam tasnya sendiri, terlihat dan tampak sempurna.
Saya ingin merasakan perbedaan instalasi dan kinerja sesegera mungkin.
Lihat detail