KIJIMA
KIJIMA menawarkan berbagai sparepart motor untuk Harley-Davidson, motor cruiser, motor mini, motor supersports, dan motor-motor lainnya. Dengan teknologi yang diproses secara mutakhir, KIJIMA tidak hanya memproduksi sparepart custom, namun juga sparepart replacement.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
5 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
16
10
4
3
0
Oke dengan caranya sendiri
Menurut saya cocok untuk mobil tua. jika panjang tuasnya lebih panjang 10mm, saya rasa lebih mudah digunakan. Lihat detail
Sesuai: HONDA Super Hawk III CB400D, HONDA CBX400F, HONDA CBX400F, HONDA CB600F, HONDA CB600F,
Digunakan untuk VTR250
Seperti OEM, namun tidak mahal
VTR250-03 yang saya beli bekas memiliki tuas variabel Tipe Pendek, tetapi sulit digunakan, jadi saya beralih ke yang ini.
Saya pikir mereka sangat mirip dengan suku cadang OEM. Biayanya sangat masuk akal, jadi meskipun Anda memecahkannya, Anda tidak perlu khawatir.
Jangan lupa Grease/Oli saat mengganti.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CM400, HONDA CM250, HONDA CB400T CB250N, HONDA VT250Z E (85), HONDA SLASH N-IV 92,
Ketenangan pikiran bahwa Anda dapat dengan mudah mengganti tepercaya dengan Filter MagnetOil!
Saya pikir sulit untuk mengevaluasi kinerja dan kemanjuran Filter.
Karena tergantung kinerja oli yang akan diganti dan frekuensinya.
Tetapi dengan Magnet tersedia dengan harga yang wajar!
Anda dapat membeli dengan Magnet dengan setengah harga Produk OEM tanpa Magnet.
Anda harus dapat membelinya bersama dengan kebutuhan lainnya dan mendapatkan pengiriman gratis, jadi jangan ragu untuk menukarnya.
Karena ·····
↓
Maaf, tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa. (Keringat)
Saya pikir saya hanya melakukan OilMaintenance dengan benar ...
Saya pikir saya menggunakan oli bermutu tinggi dan jumlah tinggi dan sering menggantinya, tapi…
Itu dimanjakan oleh kondisi baik GunGun berputar dengan minyak sutra...
Saya telah menikmati akselerasi full throttle pada 14.000 rpm hampir setiap hari sejak saya mulai berkendara;
Saya meremehkan kekuatan Volume Perpindahan Mesin....
Saya menulis tentang ini di tayangan aditif Bensin saya.
Kemampuan perusahaan untuk melindungi Minyak juga ada, tetapi kontaminasi Minyak oleh aditif mungkin Besar.
Pembilasan mesin bukanlah hal yang normal, tetapi dari pengalaman saya dengan oli OEM yang keras, saya pikir akan lebih mudah untuk membiasakannya jika saya meninggalkan sedikit oli sebelumnya;
Nah, semakin besar mobil Anda, dan semakin tinggi performa mobil Anda, semakin sering Anda perlu merawat oli dan filter Anda! Saya pikir itu baik untuk menjadi gugup tentang hal itu. ( Omong-omong, sepertinya saya terlalu dimanjakan oleh reputasi Mesin yang kokoh, atau hanya mengandalkan jarak tempuh, dan merindukan kehitaman Oli...keringat)
Moral of the story:Jika Anda ingin menjalankan mesin performa tinggi dalam skala besar, jangan luangkan waktu dan tenaga untuk mengganti oli dan filter!
Lihat detail
Sesuai: HONDA Super Hawk III CB400D, HONDA CBX400F, HONDA CBX400F, HONDA GB250 Clubman, HONDA GB250 Clubman,
Kopling sekarang lebih ringan.
Ketika saya memasangnya, grip kopling menjadi sangat ringan karena saya membersihkan dan mengoleskan minyak. Terlihat bagus dengan WhiteTank dan Contrast in Black. Instalasi membutuhkan waktu sedikit lebih lama daripada tuas rem. Foto itu bukan Kopling tapi Tuas Rem. (NC31) Ini adalah Lihat detail
Sesuai: HONDA Super Hawk III CB400D, HONDA CBX400F, HONDA CBX400F, HONDA GB250 Clubman, HONDA GB250 Clubman,
Itu jauh lebih mudah
Saya mengganti tuas Kopling dan tuas Rem secara bersamaan
Karena Tuas Produk OEM hanya sedikit jauhnya, pengoperasian Tuas Pegangan Saya harus mencabut Tuas dengan jari saya, atau saya harus mencabut Tuas dengan jari saya, jadi saya pikir itu adalah ide yang baik untuk memperbaiki dan menggantinya Anda benar Anda benar Jauh lebih mudah Dan bagian yang terkena saklar kopling (Karena tajam?) Karena ada indikasi akan pecah, bagian itu dipukul sedikit dan dibuat bulat Tidak ada masalah saat ini, karena Mesin diterapkan pada setiap GEAR selain Netral Saya lega
Lihat detail