SP Takegawa
SP Takegawa (Special Parts Takegawa) menawarkan berbagai mesin big bore dan suku cadang performance untuk motor-motor mini, seperti Monkey, Gorilla, Dax, Chaly, dan banyak lagi. Produk-produknya menjadi pilihan utama para rider di seluruh dunia karena kualitas dan performanya yang istimewa!
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
14 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
20
6
3
2
0
Sesuai: HONDA MONKEY, HONDA GORILLA, HONDA MONKEY, HONDA CHALY 50, HONDA CHALY 70
Apakah itu keren?
Saya sudah lama tertarik dengan produk ini, tetapi saya tidak yakin apakah itu akan berhasil atau tidak, tetapi saya mengambil risiko dan membelinya. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB50JX-1, HONDA CRF100F, HONDA CRM50, HONDA CRM80, HONDA CY50,
Saya kira saya bisa menaikkannya lagi T.
Saya membelinya untuk menaikkan sproket depan sebesar 1T karena moped lama saya bertenaga dan akan turun. Saya dapat menginstalnya tanpa masalah. Setelah mengendarainya, saya pikir sebaiknya sproket depan dinaikkan 1T lagi. Lihat detail
Sesuai: HONDA MONKEY, HONDA GORILLA, HONDA MONKEY, HONDA CHALY 50, HONDA CHALY 70
Rekomendasi untuk kendaraan Lowdown
Lowdown di mobilRekomendasi!
Langkah-langkah, berpengalaman di Curve!
Direkomendasikan untuk mereka yang akan Tur!
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB50JX-1, HONDA CRF100F, HONDA CRM50, HONDA CRM80, HONDA CY50,
Baut diperlukan secara terpisah untuk beberapa model mobil
Karena ini adalah Sproket Kecil, Baut yang sesuai mungkin diperlukan tergantung pada model mobilnya.
Jika Anda bisa, Anda dapat menggunakan Kuantitas: Saya ingin Anda tetap mengaturnya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA MONKEY, HONDA GORILLA, HONDA MONKEY, HONDA CHALY 50, HONDA CHALY 70
Itu bekerja terlalu baik untuk saya dan tidak cocok untuk saya.
Saya ingin meningkatkan kualitas pengendaraan NORMAL dan membeli produk ini dengan pemikiran bahwa menambahkan Damper akan meningkatkannya.
Saya bisa melihat efek Damper segera setelah saya mengendarainya setelah instalasi.
Yang paling efektif adalah ketika ada input Besar, dan Damper menyerap gundukan yang jika tidak akan menyebabkan Normal bergoyang, membuat perjalanan jauh lebih stabil.
Namun, itu tidak berhasil seperti yang saya rencanakan sebelumnya. Perut saya lemah, tetapi setelah berkendara jarak jauh, perut saya mulai sakit.
Setelah melepasnya lagi, saya menemukan bahwa itu dapat dikendarai secara normal hingga 70 km/jam dengan perasaan kendali yang baik bahkan dalam kondisi NORMAL. Dan perjalanannya nyaman.
Di luar itu, lebih stabil untuk dijalankan dengan Damper. Ini adalah alasannya.
Pada kecepatan rendah, ada banyak Peredam Gesekan dan perasaan tiba-tiba runtuh.
Saya telah menemukan bahwa gaya berkendara saya lebih baik tanpa Damper.
Saya mungkin dapat menggunakan Peredam ini dengan menambah beban di Depan saat Muatan Depan penuh atau dengan memperpanjang Lengan Ayun Belakang, jadi saya akan mencobanya.
Spesifikasi Kendaraan Kami
88ccBore up
Kecepatan maksimum 90 km/jam atau lebih tinggi
Lengan Ayun NORMAL
Hanya suspensi belakang yang diubah menjadi Gas shock dengan mekanisme penyetelan Takekawa.
Lihat detail