Vesrah
Vesrah merupakan produsen kampas rem dan sepatu rem yang telah ada sejak 1950. Dengan moto 'Reliable, Safe, Trustful', Vesrah menawarkan produk yang bervariasi mulai dari model klasik hingga model terbaru.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
17 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
3
4
0
0
1
Sesuai: APRILIA Caponord 1200, APRILIA Caponord 1200 Travel Pack, APRILIA Caponord 1200, APRILIA Dorsoduro 1200, APRILIA Dorsoduro 750,
Ini berfungsi dengan baik
Bantalan Rem Belakang untuk BWS125 diganti.
Itu sangat bagus dipakai dan setelah diganti itu sangat bagus.
Minyak rem tidak diganti setelah pengiriman, jadi bagian depan dan belakang diganti juga.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR440R, HONDA XR440R, HONDA XR400SM Motard, HONDA XR400RT Acier, GASGAS MC250,
Apakah rasanya bagian belakang OEMPad berfungsi dua kali juga?
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya telah menggunakan kendaraan selama 3 tahun dan 10.000 km sejak pembelian, dan berpikir bahwa pad yang dipasang saat pembelian pasti sudah aus sekarang, jadi saya menggantinya.
Itu dikabarkan bekerja dengan baik di tempat-tempat tertentu, jadi saya memutuskan untuk menggunakan Pad ini, meskipun agak mahal! 。
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sentuhan awal adalah apa? Sentuhan awal sangat bertahap sehingga Anda mungkin berpikir, "Apa itu? Ini tidak cocok untuk mereka yang mencari efek yang dimulai dengan cepat di tahap awal.
Namun, saat Anda mengencangkan cengkeramannya, itu mulai bekerja.
Saya biasa mengerem dengan dua jari pada Pad lama saya, tetapi sekarang saya dapat melakukan deselerasi normal dengan cengkeraman yang sedikit lebih kuat, bahkan hanya dengan satu jari telunjuk.
Namun, itu membutuhkan Stroke untuk bekerja (karena OEMHose?). Jadi, dibutuhkan kekuatan genggaman yang lebih dari yang diharapkan.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Bantalan yang dipasang pada saat pembelian mungkin HYPERSdimasukkan oleh DAYTONA.
Tenaga pengeremannya cukup memuaskan, tetapi efektivitasnya lebih ditingkatkan dibandingkan dengan itu.
Daya tahan akan diverifikasi di masa mendatang.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Saat mengganti bantalan, lebih baik membersihkan kaliper dan melumasi pin geser.
Keausan Rotor juga harus diperiksa.
Lihat detail
Sesuai: bimota DBX, bimota DBX 1100, YAMAHA YZF-R125, YAMAHA YBA125 Enticer, YAMAHA XT660Z Tenere / ABS,
Bagan kompatibilitas salah.
Saya mencari produk yang cocok dengan BMW K1300S, dan ditampilkan VD-947JL, jadi saya membelinya. Nomor bagian pad OEM untuk K1200S, K1200R, K1300S, dan K1300R adalah sama, dan nomor bagian untuk K1300S juga sama. Nomor bagian pad OEM untuk K1200S, K1200R, K1300S dan K1300R adalah sama, jadi saya pikir Anda harus menggunakan ZV-VD947/2JL yang memiliki ketebalan berbeda di dalam dan di luar serta pad OEM.
Saya puas dengan kinerja Pad, tetapi ini akan memperpendek umurnya.
Lihat detail
Sesuai: bimota DBX, bimota DBX 1100, YAMAHA YZF-R125, YAMAHA YBA125 Enticer, YAMAHA XT660Z Tenere / ABS,
Digunakan untuk Mesin Enduro
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menggunakannya untuk EnduroMachine.
Saya masih menggunakannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya menggunakannya di Enduro saya selama 8 jam dan bekerja dengan baik bahkan di bukit yang curam.
Biaya-per-kinerja yang luar biasa!
Performanya cukup baik untuk digunakan dalam balapan, jadi jika Anda berkendara di jalan raya, Anda seharusnya tidak memiliki masalah.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR440R, HONDA XR440R, HONDA XR400SM Motard, HONDA XR400RT Acier, GASGAS MC250,
Saya membelinya beberapa waktu yang lalu dan itu adalah dorongan setelah sekitar 10.000 kilometer sejak itu.
Karena Kampas Rem ini terbuat dari bahan yang keras maka karakteristiknya akan persis seperti apa adanya.
- Masa pakai Pad panjang (Sulit untuk dikurangi) Sebagai gantinya, disc berkurang.
- Hampir tidak ada debu Rem. (Roda tidak kotor)
- BrakeTouch menjadi kaku. (Merasa seperti saat mengganti selang Mesh)
- Rem Mencicit dengan mudah.
- Rem Efektivitas awal genggaman tangan lemah, tetapi jika genggaman kuat bekerja dengan kuat.
Tidak efektif bila sudah dingin kembali. Terutama saat mulai berlari di musim dingin
Diperlukan perhatian.
Di sisi lain, tampaknya kuat terhadap panas, dan jika Rem memanas sampai batas tertentu, itu akan meningkatkan efektivitasnya.
Saya pikir karakteristik Rem ini cocok untuk mengemudi Sirkuit dan touring Panjang
, Berkendara di kota biasa, berbelanja, dll. Agak sulit ditangani saat berkendara.
Paket mengatakan "Agresivitas ke Rotor Kecil Kecil", tetapi itu adalah pertanyaan yang jujur.
Saya berlari sekitar 10.000 kilometer, tetapi cakramnya sudah aus.
Sebaliknya, Pad cenderung berkurang, dan jumlah Pad yang tersisa masih ada.
Memang Pad lebih unggul dari COSPA karena sulit untuk direduksi, tetapi jika disc direduksi
Saya pikir bagaimana itu setelah semua.
Ketika saya membeli Pad ini, itu adalah Produsen yang relatif murah,
Saat ini ada Pads murah di luar negeri, jadi saya menyukainya sekarang.
Lihat detail