TGR RACING WHEEL
TGR RACING WHEEL memiliki brand velg racing "TGR TECHNIX GEAR" yang tangguh dan fleksibel pada permukaan jalan. Velg racing yang ringan dipastikan akan membuat rider bisa menikmati performa motor semaksimal mungkin saat berkendara!
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
16 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
5
1
0
0
0
Perjalanan yang luar biasa! (Ulasan setelah sekitar 6 bulan perakitan)
Ini review setelah sekitar 6 bulan pemasangan suspensi belakang ini.
Pertama-tama, saya kesulitan melepas Baut atas seperti yang diinformasikan sebelumnya, dan saya kesulitan melepas penutup Baterai.
Saya berhasil menghapusnya dengan memotong sebagian.
Setelah itu, saya merakitnya dengan buku petunjuknya, tetapi tidak peduli bagaimana saya melakukannya, Reservasi
Tank tidak melewati celah di Frame hanya dengan melepas Sprocket….
Bagian hitam gantungan mesin pada 19M saya yang tidak terlihat pada gambar di buku petunjuk memiliki bentuk yang berbeda.
Tidak ada Ruang untuk dilalui sama sekali.
Saya seharusnya memotong Rantai tanpa mengambil jalan pintas di sini, tetapi saya terlacak dan memaksakan diri untuk melakukannya.
Rantai dilewati saat kehilangan Rantai, sehingga Rantai bengkok dan akhirnya Rantai juga bengkok.
Kami akan menggantinya (keringat).
(Dan tangki Cadangan juga tergores)
Setelah semua kerja keras itu, perakitan selesai tanpa masalah, dan kami melakukan uji coba dengan pengaturan standar.
Suspensi sangat Halus dan Rebound, yang menjadi perhatian OEM, menyatu dengan cepat.
Kegelisahan Belakang menyatu dengan Kecantikan dan keseimbangan dengan Depan ditingkatkan.
telah membaik.
Ini menaikkan ketinggian kendara sedikit 1G, tetapi dengan ZETA Lowering Link,
Itu kembali ke OEM yang setara, tetapi karena rasio LINK, itu tenggelam dan terasa lembut di 1G '.
Saya telah memperketat satu putaran Pra-jalan, tetapi Keseimbangannya terlihat bagus!
(Masalah OEM tidak dapat membayar STAND telah diubah menjadi ZETASTAND)
Untuk mengubah postur secara halus dengan cara berkendara yang berkelok-kelok, karena hampir tidak mungkin untuk berkendara di jalan hutan.
Sangat menyenangkan untuk sedikit melonggarkan sisi Rebound. (Kompresi tetap standar)
Bagian depan masih OEM, tapi segel garpu sepertinya macet di pengoperasian awal.
Saya ingin mengubahnya menjadi Gesekan rendah.
Selain itu, saya tidak memiliki keluhan besar di lingkungan mengemudi saya.
Pokoknya saya puas dengan Large karena pengalaman berkendara berubah drastis saat saya mengganti suspensi belakang.
Tapi Tec 5.2 adalah harga yang bagus, dan jika Anda tidak ingin main-main dengan COMP, Tec 3.1 mungkin baik-baik saja.
Lihat detail
Ini bekerja lebih baik daripada yang saya kira!
CRF250 reli ke MOTARDSpec
Suspensi OEMFront memiliki shock belakang yang lembut (TEC-3.1 PerformanceRear shock) Pada saat yang sama, pertukaran
Setelah pertukaran, saatnya untuk masuk dan naik ke tikungan, melanggar, tikungan S-kurva, dan Anda dapat merasakan perbedaan dalam segala hal, itu seperti jenis sepeda motor yang sama sekali berbeda
Saya melakukan pekerjaan penggantian sendiri, tetapi teknisi di Technics lebih sopan melalui telepon dengan pertanyaan dan pengaturan. Saya dapat menanggapi
Lihat detail
Suatu keharusan jika Anda mengendarai off-road
Suspensi Normal CRF250RALLY dirancang untuk meningkatkan biaya dan gerak kaki Pegas lembut dan pembuangannya lemah
Tidak ada penyesuaian yang tersedia Untuk off-road driving karena pemandangan yang tidak dapat diandalkan di trotoar, Technics' I menggantinya dengan Shock
Karena ruang pemasangan yang sempit di sisi bodi cowl dan pemasangan cowl dengan mur, pekerjaan penggantiannya agak sulit. Butuh banyak pekerjaan, tetapi tautannya diputar dengan perawatan harian
Jika Anda bisa melakukannya, Anda seharusnya bisa menggantinya tanpa masalah
Setelah perubahan, kakinya sedikit lebih panjang dan pijakannya lebih buruk, tapi garing di trotoar Saya juga menjalankan kursus OffRoad dan itu adalah pengalaman yang luar biasa
Itu lebih stabil dari yang diharapkan, kecuali benjolan, dan kita dapat memilih pegas yang cocok untuk berat Pengendara. Perlu juga dicatat bahwa
Selanjutnya Suspensi depan juga direkomendasikan dengan Technics Reinforcement Spring untuk pengaturan referensi
Lihat detail
CRF 250 RALLY Funafuna Belakang Tidak AktifOK!
Suspensi belakang NORMAL memiliki banyak subduksi 1 G dan tidak ada fungsi penyetelan Damper.
Itu bagus bahwa SHOWA dibuat, tetapi naik kota? Komuter? Saya kira Target kita arahkan ke jalan beraspal. Saya sendiri yang memasang suspensi TGRRear, tetapi sistemnya sangat mudah dan mudah dipasang. Peredam mudah disesuaikan dengan Dial yang terpasang pada Poros tetapi sekarang dalam pengaturan standar, tetapi tampaknya kuat dengan belokan Kanan, belok Kiri lebih lemah dengan belokan. Spring rate adalah RingQuantity: 1 pc. Ini adalah Tipe tetap dengan Sekrup. Saya mengendarai dengan Ring 2 mm yang dikirim sejak saat pengiriman. Karena suspensi NORMALRear diproduksi oleh SHOWA, harganya akan lebih dari 80.000 yen, TRG yang dibuat adalah 5.500 yen dibandingkan dengan COSPA yang bagus, tetapi jika mungkin dijual sekitar 38.000 yen, ayah Sara Reamern juga Mudah dibeli. Kenyamanan berkendara dekat dengan Racer dan saya puas!
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250 RALLY, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L
Fork Funafuna CRF 250 RALLY Tidak Aktif!
CRF 250 RALLY city ride & komuter juga bisa untuk Funafuna Fork Saya tidak tahan toh saya tukar dengan TGR sebelum dan sesudah suspensi. Saya naik Racer dengan Jumlah impor terbalik. Suspensi standar mobil komersial tidak puas dengan fakta bahwa ada banyak subduksi 1 G dan Pegas lembut. Sampai naik, saya khawatir suspensi TGR meregang dengan kuat, tetapi ketika saya naik saya terlahir kembali sebagai suspensi yang berbeda. Saya sedang menginstal sendiri. Akurasi adalah yang tertinggi dan tidak ada masalah. Karena nilai referensi minyak Garpu terdaftar, saya merujuknya. Saya khawatir karena pegas TGR lebih pendek 3 cm dari pegas Normal, tetapi setelah dinaikkan lebih tinggi dari NORMAL. Karena Pegas dililit rapat dan tebal, yang terbaik adalah kekerasan yang ideal, Pelanggaran mendadak, subduksi perlahan dan kurang. Lihat detail