XAM
XAM SPROCKET memproduksi sprocket ringan melalui metode pelapisan permukaan secara anodisasi untuk meningkatkan durabilitas sprocket mereka. Di Jepang, sprocket XAM sangat terkenal karena dapat diaplikasikan ke beragam model motor dan juga menghadirkan performa yang mumpuni.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
9 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
4
0
1
0
1
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R, HONDA CRM250R,
Warna yang bagus!
Membeli yang ini untuk mucikari saat mengonversi ke MOTARD!
Jumlah pinnya sama dengan OEM!
Pemasangan memerlukan alat khusus, namun mudah!
Lihat detail
Sesuai: HONDA XL250, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, HONDA CBR250R (2011-), HONDA CBR250R (2011-),
Digunakan pada CB250R
Saya ubah dari 14T ke 15T karena CB250R NORMAL dan Ringan karena donk gigi 1 dan 2 yang keras serta pengereman mesin.
Sangat mudah untuk ditangani.
Saya pikir ini bisa menjadi NORMAL.
Jalan tol juga lebih mudah karena RPM lebih rendah.
Namun, tentu saja, rasa akselerasi melemah, sehingga rasa DASH khas CB250R berkurang.
Awalnya, saya membeli produk perusahaan K yang murah, tetapi tidak dikerjakan dengan mesin dengan akurasi tinggi dan permainan rantai sangat berbeda antara longgar dan rata, jadi saya membeli produk ini lagi.
Tidak ada masalah dengan produk ini.
Saat memasang, Penggeser Rantai sulit untuk masuk setelahnya, jadi diperlukan hang.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XL250, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, HONDA CBR250R (2011-), HONDA CBR250R (2011-),
XAM (Sebelumnya AF*M palsu) dibuat dengan buruk.
Pertama-tama, BALI itu mengerikan.
Gambar produk Webig menunjukkan lubang untuk pembuangan daging, tetapi kenyataannya tidak ada.
Dan beberapa modifikasi diperlukan untuk PackageLabel. (Tertawa terbahak-bahak)
Yah, saya tidak terlalu peduli karena saya adalah Produsen yang membeli tanpa ekspektasi apa pun.
Ini tidak jauh berbeda dari kios seharga $ 2.000 yang lebih lusuh dalam hal bahan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R, HONDA CRM250R,
MOTARDisasi
Dibeli dengan nomor Ding OEM dengan pembelian MOTARDWheel.
Saya puas dengan tampilan produk yang cantik.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R, HONDA CRM250R,
Untuk perubahan rasio GEAR
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?】 Itu adalah Kampanye dengan produk Steel
Bagaimana sebenarnya digunakan?】 Instalasi di masa mendatang
Apakah sulit untuk menginstal? (Kasus bagian keras)】 Seperti biasa
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung (dalam kasus bagian Keras)】 Pemasangan sproket Baut Heksagonal ditekan dan mur belakang dilepas dengan Kunci Kacamata Lurus. Jika terlihat lengket, mudah untuk mengendurkan kendaraan untuk sementara sebelum Jack-up
Perasaan dan tinggi badan yang pas saat dipakai - Tolong beri tahu saya beratnya dll (Kotak pakaian) ]
[Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?]
Harapan untuk Pabrikan - Beri tahu saya jika Anda memiliki poin peningkatan]
Sudahkah Anda membandingkan item?】 DRC
[Lainnya] Spesifikasi Tinggi. Berubah dari 39T ke 42T dengan fokus akselerasi. Rasio GEAR telah diubah untuk digunakan. Saya menjatuhkan 1 T FrontSprocket. Namun, karena penggeser Rantai sudah aus, Depan kembali ke NORMAL dan melakukan penyesuaian dengan Belakang. Baja berani pulang dengan selamat dari rumah.. Aluminium ringan dan memiliki warna, tetapi harga dan daya tahan ...
Karena ini adalah produk XAM pertama, kami membuat daya tahan menjadi bintang 3.
Lihat detail