ZETA
ZETA adalah salah satu produsen sparepart motor off-road terpopuler di Jepang. ZETA menawarkan produk dengan fungsionalitas tinggi, seperti handle, stang, handguard, footstep, dan bodyworks dengan desin yang elegan.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
52 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
236
93
22
7
2
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250M, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY(S)
Tuas kopling diganti bersamaan dengan rem
Seperti halnya tuas rem, tuas kopling pun diganti dengan ZETA PivotLever.
Ini juga merupakan Tuas favorit saya karena saya telah menggunakannya pada KLX230R saya dan telah membalikkannya berkali-kali, tetapi Tuas tersebut tidak pernah rusak, dan pengoperasiannya terasa lebih baik daripada OEM.
Setelah tuas diganti, kopling tidak dapat dipotong tanpa mengatur putaran kawat, namun hal ini dapat dengan mudah diatur karena merupakan jenis kawat.
Saya lebih suka yang 3Finger, tapi CRF250L punya tuas kopling yang ringan, jadi tuas 3Finger pun bisa mengoperasikan kopling dengan mudah.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX230SM, KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI KDX125SR,
Puas dengan kualitas dan fungsionalitas tinggi
Saya menginstalnya di CT125 saya.
OEM merasa perlu menggantinya dengan Produk Merek Lain karena pegangannya tidak dapat disesuaikan, dan memilih 3Finger dari ZETA yang stabil.
Karena saya sudah pernah menggunakannya di Sepeda Motor lain dan puas dengan kenyamanan penggunaannya, saya tidak mempertimbangkan untuk memilih dari Pabrikan lain.
Cengkeraman dan rasa kontrolnya kini jauh lebih baik, dan saya menyadari sekali lagi bahwa Anda harus memilih suku cadang berkualitas baik untuk suku cadang yang selalu bersentuhan satu sama lain.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX230SM, KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI KDX125SR,
BrakeTouch juga ditingkatkan
Saya telah menggunakannya di KLX230R saya dan tuasnya tidak patah bahkan setelah terjatuh berulang kali, dan sentuhan tuas rem lebih baik dari NORMAL, jadi saya memasangnya di CRF250L saya sesegera mungkin.
Dengan NORMALLever, saat saya menginjak rem, terasa tidak bisa diandalkan atau licin (hal ini wajar karena ini adalah kendaraan off-road), namun dengan tuas ini, saya merasakan kemudahan dalam mengungkit dan konstruksi tuas meningkatkan sentuhan. dan membuatnya lebih mudah untuk mengendalikan rem. Menurut saya mungkin karena posisi tuasnya lebih dekat dengan mobil.
Pemasangannya mudah karena yang perlu Anda lakukan hanyalah melepas Baut dan menggantinya dengan NORMALLever, namun akan lebih mudah pengerjaannya jika Anda mengendurkan Dudukan Cermin dan mengubah orientasinya.
Saat menggantinya, lebih baik melumasinya dengan benar sebelum menggantinya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF300L RALLY, HONDA CRF300L, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250L(S),
Yah, itu hanya untuk penampilan, tapi yang penting terlihat bagus.
Itu tampilannya. Terlihat.
Sepeda motor adalah sebuah hobi, jadi yang penting adalah seberapa puas Anda dengannya. Item ini menyelesaikan masalah ini, dan tidak meningkatkan kinerja sama sekali.
Jika steker mesin OEM terlalu sulit untuk dilepas, gunakan Mesin Cuci Besar yang lebih tebal dan keras lalu putar di antara tang.
Seperti yang dikatakan semua orang, itu mahal, jadi setidaknya pasang O-ring di atasnya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX230SM, KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI KDX125SR,
Produk bagus tapi lebih pendek dari perkiraan saya.
Saya suka detail dan tampilan produknya.
Namun apakah 4Finger lebih baik untuk saya?
Panjangnya sekitar 2 atau 5 jari saat saya memegangnya.
Lihat detail