brembo
Brembo has grown to boast an overwhelming share and adopted in a various race scenes. The brand which we can recommend to all riders from a street to a circuit.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
20 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
10
7
0
0
0
Berubah dari BrakeTEC
Saya pasang di GASGAS EC250 2023 yang selalu saya gunakan untuk touring jalan hutan.
Master rem depan EC250 memiliki merek MASTER yang disebut BrakeTEC, namun,
Sentuhannya secara mengejutkan sangat chic dan Pistonnya seperti memiliki yang berukuran besar,
Bahkan jika Anda berkendara Off-road, Anda akan segera siap menghadapinya.
Lalu saya menemukan produk ini. Saya membelinya dan menginstalnya.
Seperti yang diharapkan, Touch sekarang sama dengan rem depan pada TE250 saya sebelumnya, yang merupakan peningkatan dan lebih mudah dikendarai.
Namun, kadang-kadang saya berpikir itu lembut, dan jika ada lebih banyak Snap dan nuansa, itu akan mencetak 100 poin.
Mungkin masih ada sedikit udara yang tersisa (saya COBA untuk mengeluarkan udara sekitar 3 kali).
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF 450, YAMAHA YZF 400, YAMAHA YZF 426, YAMAHA YZ 250, YAMAHA WR F 250,
Lebih Mudah untuk Dikendalikan
Saya beralih dari phi;16x16
16Ratio empuk dan agak sulit dikendarai.
18Ratio ini sangat mudah dikendalikan dan dikendarai.
Sepeda motor yang digunakan adalah XJR1300
Monoblok Yamaha adalah standar untuk φ16 bahkan untuk Double
Ketika saya melihat rekomendasi φ19 di bengkel sepeda motor, saya merasa belum mempunyai pengetahuan yang cukup tentangnya. [Kamu tidak tahu. Saya tidak bisa tidak berpikir.
Mungkin Caliper juga berencana menggunakan brembo, dan saya tidak menyalahkan mereka.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF 450, YAMAHA YZF 400, YAMAHA YZF 426, YAMAHA YZ 250, YAMAHA WR F 250,
Jangan berharap terlalu banyak, tapi yang pasti bagus.
Saya menginstalnya di cbr250rr.
Saya sempat memasang kaliper Brembo untuk keperluan dress-up, namun karena kapasitas master normal kurang, sentuhan tuas terasa empuk dan pergerakan piston kaliper terlalu tidak rata, sehingga rem tidak efektif tetapi biayanya berdering. sangat buruk. Remnya tidak berfungsi, tetapi cincin muatannya sangat buruk.
Master normalnya 14 pai, jadi saya memilih 15 pai.
Setelah pemasangan, sentuhan tuas menjadi kencang dan ketidakrataan rem sepertinya sudah berkurang. Yang terpenting, tampilan Tanda Kurungnya luar biasa!
Nah untuk pemasangannya, stang termasuk tangki cadangan harus dipasang dengan posisi Quantity:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Agak aneh rasanya menemukan posisi dimana stang tidak akan mengganggu apapun saat terkunci penuh. tempatnya, namun saya dapat memperbaikinya pada posisi yang memuaskan. Karena saya telah mengganti stang dengan stang Over Racing, tidak ada preseden atau informasi di Internet, dan saya khawatir, tetapi saya mampu mengatasinya.
Saya bisa memasang selang rem pada jalur Swage tanpa masalah menggunakan adaptor banjo 20 derajat, dan tentunya saya membeli baut banjo secara terpisah untuk Brembo 1mm Pitch.
Masalah dengan Largest Large adalah cbr250rr mempunyai kotak saklar yang besar karena adanya throttle elektrik, sehingga mengganggu saat Lever digenggam. Masalah ini diatasi dengan mengganti tuas dengan Koken AeroLever.
Ini adalah produk yang berperingkat tinggi di Internet dan YouTube, tapi menurut saya agak berlebihan untuk mengatakan bahwa ini akan mengubah sesuatu secara dramatis atau bahwa saya tidak akan pernah berhenti terkesan! Saya pikir agak berlebihan untuk mengatakan bahwa itu mengubah sesuatu secara drastis atau saya tidak bisa berhenti terkesan. Saya senang telah menginstalnya karena saya telah menemukan keseimbangan yang baik dengan Caliper.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF 450, YAMAHA YZF 400, YAMAHA YZF 426, YAMAHA YZ 250, YAMAHA WR F 250,
Jenis pukulan
Mungkin tidak perlu dikatakan lagi, tetapi mengganti Master Cylinder tidak meningkatkan daya pengereman.
Merit adalah LaborTouch dan Controllability.
Sentuhan OEM kencang dan tidak banyak mengayun setelah mulai bekerja, tetapi brembo mengayun dengan gerakan degil.
Mudah untuk dikontrol karena kekurangannya yang panjang, tapi saya tidak merasa langsung untuk saya.
Itu tidak terlalu pendek.
Peningkatan kualitas visual luar biasa karena yang asli adalah instalasi horizontal yang terintegrasi dengan Tank.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF 450, YAMAHA YZF 400, YAMAHA YZF 426, YAMAHA YZ 250, YAMAHA WR F 250,
Radialisasi brembo memudahkan pengendalian.
[Bagaimana cara menggunakannya?
OEM Master Cylinder adalah brembo Semi-radialType MASTER dengan 3-step ratio adjustment (MCS). Saya tidak khawatir dengan sentuhannya, tetapi saya ingin merombak master silinder, tetapi harganya tidak jauh berbeda dengan master silinder OEM karena tidak ada Piston Single Item dan saya hanya bisa mengganti master silinder dengan rakitan. Saya memutuskan untuk menggantinya dengan master silinder radial karena harganya tidak jauh lebih rendah dari OEMMASTER dan saya bisa merombaknya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Paket tiba dengan gaya brembo yang cantik, tetapi produknya sendiri adalah master balap, jadi desainnya sederhana tanpa fitur yang tidak perlu.
Apakah pemasangannya sulit?
Ini sama dengan mengganti master silinder biasa, jadi jika Anda dapat menambahkan cairan dan mengeluarkan udara setelah mengganti master silinder, Anda dapat mengganti remnya. Namun, karena rem adalah bagian yang mengancam jiwa, aman untuk meminta bengkel menggantinya jika Anda belum pernah melakukannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
OEMMASTERnya 16×19-21, jadi saya coba MASTER dengan ukuran Piston yang sama 16×18, tapi tuasnya perlu dicengkeram lebih banyak dari sebelumnya karena Ratio lebih kecil. Menurut saya MASTER dengan ukuran Piston 17mm pas untuk Caliper (M50 for STREET TRIPLERS) dengan Piston 30mm dari brembo. Saya pikir itu baik untuk menggunakan 16mm.
Meskipun cengkeraman telah meningkat, Rem sekarang sudah kokoh sejak awal bahkan dengan cengkeraman ringan, dan jika Anda cukup mencengkeram, rem akan berhenti lebih kuat. Ini sebagian karena ABSUnit masih digunakan, tetapi Touch agak mengembang, dan sejujurnya, jika Anda ingin menggenggamnya, Anda bisa menggenggamnya sejauh yang Anda mau. Bahkan, jika Anda mengatur jarak Lever terlalu dekat dengan kotak Switch, itu akan langsung mengenai kotak Switch. Terutama ketika Throttle adalah model Ride-by-Wire, kotak sakelar dan penahan Throttle menjadi besar, dan tuas lebih mudah mengenai kotak sakelar.
Pada awalnya, saya tidak bisa terbiasa dengan perbedaan dari perasaan Sentuhan sebelumnya, dan terkadang saya mencengkeramnya terlalu banyak, sehingga terlalu banyak berhenti.
Namun, interferensi antara Lever dan Switch box, yang sempat menjadi perhatian, disebabkan oleh panas yang masuk selama Race, jadi saya akan mencoba mengatasinya dengan mengganti Lever atau menambahkan Remote adjuster.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Selain MASTERBody, juga disertakan Crash washer dan Sakelar Rem Hidraulik. tangki Cadangan dan Selang tidak termasuk, jadi jika tangki atau selang asli tidak tersedia, harus disiapkan secara terpisah.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Karena ini adalah silinder master Radial pertama saya, saya akan mengatakan bahwa ini sama bagusnya dengan nuansa Sentuhan. Namun, saya tidak puas dengan sensasi sentuhannya. Itu hanya berhenti selama Anda memegangnya." Inilah yang saya maksud.
Lihat detail