ROUGH & ROAD
ROUGH & ROAD adalah manufaktur riding gear unggulan asal Jepang. ROUGH & ROAD menyediakan jaket, sarung tangan, dan tas motor yang dibuat untuk berbagai macam gaya riding.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
2 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
2
0
1
0
0
Ini adalah nada yang paling pasti bertujuan untuk meningkatkan daya. CRM250Rr dilengkapi. Selain itu, hanya hubungan jet yang menggunakan suku cadang yang diperlukan untuk pengaturan. Torsi setelah pemakaian dilakukan di seluruh distrik, dan m
Ini adalah nada yang dapat bertujuan untuk meningkatkan kekuatan.
CRM250Rr dilengkapi.
Selain itu, hanya hubungan jet yang menggunakan suku cadang yang diperlukan untuk pengaturan.
Torsi setelah keausan dilakukan di seluruh distrik, dan mengeluarkan performa mesin asli CRM.
Bisa disebut lagu yang tingkat kepuasannya cukup tinggi.
Lihat detail
Untuk desain eksklusif, jika itu adalah arah yang dapat menghapus karburator murni, saya pikir pertukaran itu mudah. Namun, dia bingung pada saat pertukaran kawat axel. Sekali, Anda perlu melepas kabel normal secara menyeluruh dari
Untuk desain eksklusif, jika itu adalah arah yang dapat menghapus karburator murni, saya pikir pertukaran itu mudah.
Namun, dia bingung pada saat pertukaran kawat axel.
Sekali, Anda perlu melepas kabel normal secara menyeluruh dari dudukan poros.
Meskipun disetel, karena MJ/SJ dipasang seperti ruang normal, kendaraan pertukaran ruang tidak berguna apa adanya.
Sangat baik untuk menyelidiki sendiri, karena deskripsinya ditulis dengan sangat sederhana.
Sentuhan yang digunakan adalah sentuhan yang responsnya juga meningkat dan meningkatkan torsi di seluruh distrik.
Meskipun berdasarkan juga pada cara mengendarai, itu hampir tidak berubah! Direkomendasikan!!
Lihat detail
Dalam memakai ruang FMF, ketika tidak merusak sistem asupan, itu dibeli oleh !. Walaupun isi barang 1 set untuk tukar dan kabel gardan MJ dan SJ, MJ saat tukar chamber dan SJ standar, dan setting tidak sesuai
Dalam memakai ruang FMF, ketika tidak merusak sistem asupan, itu dibeli oleh !.
Walaupun isi barang 1 set untuk tukar dan kabel gardan MJ dan SJ, MJ pada saat tukar chamber dan SJ standar, dan setting tidak keluar sesuai hitungan yang dilengkapi karburator.
MJ mengubah #148 dari taksi normal, dan SJ menjadi jet untuk ditukar.
Dalam keadaan normal, hitungan kanan [ itu ] dan rendah yang diatur pada saat ruang normal diatur.
Pelepasan karburator juga membutuhkan tenaga dengan sangat baik.
Selain itu, jika tidak menempel pada manifold dengan kuat pada saat pemasangan, karena menjadi penghisap udara sekunder -> rotasi kondisi buruk, diperlukan kehati-hatian.
Selain itu, karena [ juga mengencangkan sekrup set manifold terlalu banyak] tidak berguna, perhatian khusus diperlukan.
Selain itu, karena tidak dapat menempel jika tidak pernah dilepas dari bagian akar axel, kawat axel harus dilakukan dengan hati-hati.
Meskipun itu adalah perasaan, rotasi bisa saja ditiup dengan ringan.
Apakah perasaan torsi kelas yang naik sedikit?
Seperti disebutkan di atas, saya berpikir apakah kemelekatan akan menjadi parah ketika tidak ada pengetahuan dalam jumlah tertentu.
Karena efeknya halus mengingat harganya, itu dibuat dalam tiga bintang!
Lihat detail