ZETA
ZETA adalah salah satu produsen sparepart motor off-road terpopuler di Jepang. ZETA menawarkan produk dengan fungsionalitas tinggi, seperti handle, stang, handguard, footstep, dan bodyworks dengan desin yang elegan.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
15 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
29
8
3
3
1
Sesuai: SUZUKI 250SB, SUZUKI DJEBEL250XC, KAWASAKI KLX140L, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KLX300R,
Merah adalah Mode!
Dapat dipasang dengan satu obeng.
Direkomendasikan untuk penampilan berdandan.
Pengepakan digunakan kembali.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DRZ400SM, SUZUKI DRZ400S, KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI KLX230, YAMAHA XT250,
Penutup Cadangan ZETA
Saya menggantinya dengan AnodizedRed milik ZETA karena seragam. Teksturnya dll. sangat bagus! Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Lanza (DT230), HONDA CRF70F, HONDA CRM50, HONDA CRM80, HONDA CRF50F,
Dinginkan dan amankan.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya baru saja memakainya dan belum mengendarainya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti Gambar. Teksturnya juga bagus.
Apakah pemasangannya sulit?
Cukup lepas satu Baut dan ganti. Ini mudah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Apakah hampir sebagus NORMAL? Saya tidak tahu karena saya belum menggulungnya, tapi saya tidak mengandalkan OEM,
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Sejauh ini, tidak ada
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF1100L AFRICA TWIN ADV SPORTS, YAMAHA YZ450F, HONDA CRF125F, HONDA CRF450R, HONDA CRF50F,
Jika ujungnya aluminium, itu akan berkurang,
Saya telah menggunakan Bahan ini untuk waktu yang lama, tetapi secara mengejutkan berkurang.:Saya menggantinya dengan Stainless Steel. Ada dua panjang yang berbeda, jadi saya memakai yang lebih panjang. Daya tahannya akan terlihat mulai sekarang. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-25R, KAWASAKI Ninja 1000 (Z1000SX), KAWASAKI Versys 1000, KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1100/ZX-11,
mmm
Saya pikir baut itu sendiri baik-baik saja. Namun, bentuk bautnya berbeda dengan baut rotor OEM, jadi jika baut dipasang apa adanya, rotor rem tidak akan berada di tengah. Saya akhirnya mencocokkan baut dengan Dial gauge. Juga, panjangnya terlalu pendek, tapi saya pikir itu tidak masalah karena saya menguncinya dengan sekrup. Penurunan berat badan sedikit. Itu tidak terasa lebih ringan dari yang saya harapkan. Ini terlihat sangat indah. Jika Anda mengganti Baut, jangan menjilat Baut karena memiliki kunci sekrup OEM. Sangat mudah untuk menghapus. Saya juga menggunakan Tap untuk membersihkan lubang sekrup. Lihat detail