BELANJA BERDASARKAN MODEL
3 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
3
0
0
0
0
Sesuai: HONDA SUPER CUB125, HONDA CROSSCUB110, HONDA CROSS CUB50, HONDA CT125 CT110 HUNTER CUB
Poros gandar depan KOOD
Perbedaannya terlihat dari handling sepeda motornya. Poros Gandar lurus dan stabil, serta memiliki lebih sedikit goyangan pada kecepatan rendah. Ini mungkin tidak terlihat seperti barang PR bagi orang lain, tetapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa ini adalah bagian pertama yang harus Anda beli! Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB125, HONDA CROSSCUB110, HONDA CROSS CUB50, HONDA CT125 CT110 HUNTER CUB
presisi!
Distorsi NORMAL Shaft terlihat Besar dan tidak sesuai dengan lubang keluar saat Shaft diputar.
Poros Coode sangat akurat dan menembus hampir tanpa hambatan.
Saya puas dengan ukiran KOOD di kepala poros yang hampir tidak terlihat.
Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB125, HONDA CROSSCUB110, HONDA CROSS CUB50, HONDA CT125 CT110 HUNTER CUB
Perubahan yang bisa dirasakan
Karena tidak ada imprementasi Poros KOOD pada CUB, saya membelinya sebagai pilar manusia.
Dipasang di Depan CROSS CUB (JA45).
Kesimpulannya sangat efektif sehingga bisa dirasakan.
Perubahan karena mengemudi dalam kota di bawah 60 km/jam dijelaskan untuk setiap Situasi.
? mendorong dan mendorong?
Ini jelas lebih ringan. Apalagi saat mendorong.
Begitu mereka mulai berguling, mereka mencoba untuk terus berjalan.
? Memulai dan Percepatan
Zero memiliki awal yang ringan.
Perasaan berakselerasi pada kecepatan yang sangat rendah juga ditingkatkan, tetapi hal ini ditenggelamkan oleh tenaga mesin saat kecepatan meningkat.
Akselerasi dari kecepatan sedang hingga tinggi tetap sama.
? Lari (garis lurus)
Jarak lari kosong dengan AxelOff meningkat.
Saat melambat dan melepas rem sesaat sebelum berhenti, ada sensasi Front masih berusaha maju.
? Mengemudi (Sudut)
Stang tampak lebih ringan.
Rasa ringan saat membelokkan Sepeda Motor menjadi lebih kuat.
dalam istilah yang paling buruk saya pusing." Jadi, mungkin ada perbedaan selera di sini.
Perubahan ini terutama terlihat pada kecepatan rendah.
Dalam hal stabilitas saat berbelok dan perasaan langsung ke permukaan jalan, kami tidak merasakan perubahan apapun.
Sebagai kesimpulan, kelebihannya adalah karena berkurangnya gesekan roda depan
Ini terutama benar pada kecepatan rendah.
Kami membandingkan bobotnya dengan OEMShaft dan mendapati keduanya hampir identik.
Kami menduga bahwa perubahan pada Sepeda Motor bukanlah pengurangan bobot, melainkan peningkatan presisi dan kekakuan.
Saya skeptis, tetapi saya senang melihat bahwa itu berfungsi dengan baik.
Saya kemudian mengganti Poros Belakang dengan KOOD.
Saya tidak merasa seefektif saat saya mengganti bagian depan
Jika tertarik, kami sarankan untuk mengganti Front terlebih dahulu.
Lihat detail